home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Love Sket And The Boy

Love Sket And The Boy

Share:
Author : popicebuble
Published : 07 Feb 2015, Updated : 07 Feb 2015
Cast : Kai EXO and Yovany (OC)
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |908 Views |2 Loves
Love Sket And The Boy
CHAPTER 2 : CHAT ROOM

Pip!!

Bunyi dari chat room terdengar dari laptop Yovany.  Dengan ogah-ogahan, Yovany menengok kearah layar laptopnya, seketika ia langsung heran melihat user id Chat yang muncul di layar laptop.

 

Cumi_Cireng_Item: Oyyy!!! Yovany!!!

 

Ia mengeryitkan dahinya, “Hah? Cumi cireng item??? Si-siapa yah??? Kok gue gak kenal???” Pikirnya heran sambil menggaruk-garukan rumbut pendeknya.

Yovany masih tetap kebingungan, ia hanya diam di bangku di depan laptopnya, tidak membalas chat dari orang tak di kenal itu.

“Perasaan gue gak pernah deh temenan sama yang punya restoran seafood??? Kok namanya aneh banget yah Cumi Cireng Item??? Idddiiih......” Ujarnya sambil merinding.

Pip!!

Bunyi chat room terdengar lagi, Yovany langsung mengalihkan tatapannya ke layar laptop untuk membaca chat dari orang aneh dengan user id mirip nama restoran seafood itu.

 

Cumi_Cireng_Item: Ping!!

Cumi_cireng_item: Yovany?? Kok lo gak balas chat gue???

Cumi_cireng_item: Oyyyyy????

Cumi_cireng_item: Oh?? Jangan-jangan lo udah lupa yah siapa gue???

Cumi_cireng_item: Ini gue, Yo!!! Kim Jongin!!! Wah parah lo....

 

HAH!! KIM JONGIN?!!” Menyebutkan nama itu membuat Yovany langsung terlonjak kaget dan berdiri dari bangkunya.

Seketika memori di dalam otaknya kini berputar kembali, bagaikan sebuah kenangan lama dari arsip yang tersimpan rapih selama 10 tahun lamanya yang terbuka lagi.

 

Yovany kini ingat, siapa itu gerangan dibalik nama cumi cireng, tentu aja itu bukan nama restoran seafood, melainkan nama seorang cowok yang amat Yovany benci sejak jaman TK. Cowok itu  bernama asili Kim Jongin, anaknya tante Delisa, Jongin blasteran, keturuan Korea Selatan. Sayangnya, Jongin gak mewariskan gen putih dari bapaknya yang asli Korea, kulit Jongin agak kecoklat-coklatan seperti kulit orang Indonesia, makanya Yovany sering panggil Jongin dengan sebutan Cumi Cireng Item.

Sejak kecil Yovany sering bertengkar dengan Jongin, dari hal sepeleh tentang sisir rambut, kucing yang nyangkut di pohon, teko minuman sampai ke hal besar lainnya seperti, kecelakaan sepeda yg pernah Yovany alami.

Yah, gara-gara cowok Cumi Cireng itu, Yovany kecil pernah jatuh ke got besar di dekat rumahnya saat lagi belajar naik sepeda roda tiga, Kim Jongin kecil yg super  menyebalkan itu dengan tega mendorong tubuh Yovany kecil masuk ke dalam Got. Untung dulu, ada Bapaknya si Cumi Cireng  yang kaget ngeliat Yovany kecil kelelep di dalam got, langsung cepet-cepat menyelematkan tubuh Yovany.  Coba kalau enggak??? Yah, mungkin Yovany sudah gak hidup sampai sekarang

Tapi, sampai mereka berusia 7 tahun, akhirnya Kim Jongin  pindah ke Korea Selatan bersama kedua orang tuanya. Sesuatu yang sangat dinanti-nantikan oleh Yovany adalah; saat melambai-lambaikan tangan di bandara untuk terakhir kalinya kepada musuh bebuyutannya itu, pergi untuk selamanya!! Yah, se-la-ma-nya!!!

“Jangan pernah balik lagi yaaah Cumi Cireng Item!!!!” Teriak Yovany saat di bandara dulu kearah Jongin yang hanya dibalas dengan memeletkan lidahnya panjang-pajang.

 

“Udah lama juga yah, gak pernah liat cumi cireng....” Gumam Yovany di depan laptopnya saat sedang bernostalgia ke masa lalunya bersama Cumi Cireng.

Tapi bunyi  pip  terdengar lagi dari laptopnya,  langsung membuyarkan lamunannya. Dengan cepat, Yovany menoleh kearah laptopnya lagi.

 

Cumi_Cireng_Item: PING!

Cumi_Cireng_Item: Gimana kabar lo brooo??? Gue dengar dari emak gue lo masih belum bisa pakek rok yak??? Wk! Wk! Wk! Wk!

             

Setelah membaca pesan tersebut, Yovany langsung masam. Pasalnya itu orang kebangetan banget, udah gak saling bertegur sapa  selama sepuluh tahun lamanya, tapi malah membuka pembicaraan dengan hal tabu.

Dengan secepat kilat, Yovany memngetik balasan untuk ke Jongin, menyusun kata-kata sebagai serangan balasan untuk cowok Cumi Cireng Item itu. Jari-jemarinya menari dengan lincah menekan tombol-tombol keyboard laptop saat membalas chatnya.

 

 

Yo_totheVany: Aseeem lo!! Lo juga gimana, reng???

Yo_totheVany:  Masihkah item seperti dahulu kala???

Yo_totheVany: Kok user id chat lo gak diganti???

Yo_totheVany: Dulukan gue yang bikinin itu user id chat lo, oh, jangan-jangan lo udah sadar yah kalo lo satu ras sama Cumi Item kan??? Wk! Wk! Wk! Wk!

 

Tak perlu menunggu waktu lama, hanya kurang dari 10 detik, laptop itu kembali berbunyi, berarti balasan chat dari Jongin kembali muncul lagi;

 

Cumi_Cireng_Item : Oh iya yah!!

Cumi_cireng_item: Kok lo masih ingat aja sih masa lalu kita berdua, Yo??

Cumi_cireng_item: Jangan-jangan lo kangen yah ama gue yang mirip cumi gini??? Ciyeee iyakan???? :PP

 

Yo_totheVany: What??!! Idiiihhhh!! Mimpi lo gue kangenin??! Sampai kapanpun lo tetep musuh gue, reng!

 

Cumi_Cireng_Item:  Musuh??? Aduh  jaman kapan sih itu???

Cumi_cireng_item: Udahlah, Yo, kitakan udah gede, males ahk berantem mulu kayak anak kecil... emangnya kamu beneran gak kangen aku apa sejak pindah ke korea??? Hiks! 

 

Yo_totheVany: Gak!!! Ngapain gue kangenin eloooo!!!! Hoeeeek!!

 

Cumi_Cireng_Item : Ah? masa sih??? Padahal gue mau ke Indonesia nih, Yo...

 

Yo_totheVany: Hah??? Suer lo?? Ngapain lo kesini?! Makin panas tauk Jakarta!! Ntr lo makin item!! Gue kasihan aja sama elo...

 

Cumi_Cireng_Item: Gak apa-apa kok Yo, gue rela item atau semakin item asalkan bisa ketemu lo lagi.... kangen nih gue.... suer dehh....

 

Yo_totheVany: Hah?? Gue gak salah baca nih yah??? Lo kangen gue???

 

Cumi_cireng_item: Iya sueer!!

Cumi_cireng_item: Btw, coba lo kirimin photo lo sekrang Yo...

Cumi_cireng_item: Gue penasaran sama muka lo yang mungkin semakin tampan ngalahain gue. Soalnya kata emak gue elo semakin tomboy mirip cowok...

 

Yo_TotheVany:  Enak aja!! Ogah gue kirimin!! Ntr lo naksir berat aja sama gue!!

 

Cumi_cireng_item: Yang ada nanti malah elo yang naksir gue, gue kan semakin kece di Korea, Yo.

Cumi_cireng_item: Eh, nanti deh gue kirimin photo selfie gue biar lo gak kaget pas liat gue nanti di Indonesia.

Cumi_cireng_item: Just Wait a minute yaa gue lagi selfie dolo neh...

 

Yo_totheVany: Geeelooo!!! Gak perlo kaleeee.... gue ntr bisa muntah liat photo lo!!

Yo_totheVany: Oy!! Cireng??!!

Yo_totheVany: Woooooy?????

Yo_totheVany: Astaga ini orang pasti lagi sibuk selfie???

 

         Kemudian, Jongin  tidak lagi membalas chat Yovany, sampai beberapa menit lamanya, Yovany yang sudah bosan di depan laptop menunggu balasan chat dari cumi cireng, ia lalu langsung pergi keluar dari kamarnya.

 

**************

                “Kata tante Delisa nanti Kim akan datang ke Indonesia lho...” Kata Mama  kearah Yovany yang lagi makan di meja makan.

                “Ehum...iyahh thadi dhia habhis chat shama akhu....”  Ujar Yovany dengan mulut penuh mie goreng yang barusan dia beli dari abang-abang  di depan rumah.

                “Oh jadi tadi dia ngechat sama kamu, Yo??” Mama membulatkan mulutnya kaget sembari duduk di kursi meja makan di samping Yovany, “dia ngomong apa aja sama kamu???” Tanya Mama heboh.

                Melihat ekpresi mama yang heboh mengdengar kalau Yovany chat sama Kim Jongin, bikin Yovany merinding, pasalnya ia sudah tau apa yang ada di dalam pikiran mamanya, pasti mama masih kepengen jodohin Yovany dengan cowok cumi cireng itu. Hell No!! Jangan sampeeee- Gumam Yovany dalam hati.

                “Ayo, Yo... cerita dong, tadi kamu ngebahas apa aja sama Kim di chat???” Tanya Mama lagi menyenggol sikut Yovany yang cuek bebek aja sambil menguyah mie goreng. “Mama dengar dari tante Delisah, si Kim itu katanya jadi artis!!” Lanjut mama lagi.

                Yovany kali ini langsung keselek mie gara-gara mendengar ucapan mama di sampingnya. “Haduh... uhuk! Uhuk! Mama apaan sih....” Yovany buru-buru meneguk air putih di gelasnya supaya mendorong mie goreng yang nyakut di tenggorokannya itu ke perutnya.

Masa sih Cumi Cireng jadi artis??? Helloww agensi mana sih yang mau ngerekrut cumi item kayak Jongin??!!! Pikir Yovany kolot.

                “Lho? Emang kamu gak tahu yah, Yo?? Katanya Kim itu terkenal banget lhoo di Korea sana!”

                “Gak mungkin ma.... kalo iya, dia emang jadi artis apaan di sana???  Yovany kayaknya lebih percaya Kim Jongin jadi pembersih gorong-gorong di sana!”

                “I—itu katanya dia jadi kayak itu lho... artis yang suka joget-joget sambil nyanyi gitu???”

                “Hah?? Boyban? Maksud mama Boyban??”

                “IYA!! BOYBAND!! Kayak boyband korea gitu lhoo!!”

                “Hah?? kalau dia beneran jadi boyband, berarti kadar kebencian Yovany ningkat ke Jongin. Mama kan tau, yovany gak suka boyband...” Jelas Yovany tetap tidak percaya perkataan Mama, kalau Jongin beneran jadi artis di Korea sana.

 

**************

 

                PIP!!

                Bunyi nada dari chat room kembali terdengar saat Yovany memasuki kamarnya lagi, perempuan itu lalu kembali duduk di depan laptopnya untuk melihat kelanjutan balasan chat dari Jongin. Mungkin aja, cumi cireng itu sudah selesai selfie dan mengirimkan photonya...

Cumi_cireng_item : Oyy Yoo!! Ini photo selfie gue... gimana gue gantengkan???

                  Yovany sempat terbelalak melihat photo selfie cumi cireng di laptopnya, bahkan ia sampai mendekatkan wajahnya ke layar laptop untuk memastikan keaslian photo tersebut.

                Gak mungkin ini si cumi cireng item??? Masa sih dia setampan gini??? Pikir Yovany heran sambil mengeleng-gelengkan kepalanya. Tapi sedetik kemudian dia langsung kenal siapa gerangan cowok di photo itu. Di pikirannya, Yovany masih menyangka pasti ini bukanlah photonya Jongin!!

 

Yo_totheVany: Dsaaar cumi!! Lo pikir gue gampang diboongin apaa!! Itu kan photonya Kai EXO!!!!

Cumi_cireng_item: Lho lo tau EXO  juga yah??? Gue kira lo kuper masalah artis kpop!

Yo_totheVany : Gue tahulaah EXO!! Itu boyband dari korea kan??? Temen sekelas gue ngefans gila sama Kai EXO kyak di photo yang elo kasih ke gue ini..

Cumi_cireng_item: Hah?? Oh, syukur deh kalo gue punya banyak fans dari temen kelas lo.

Yo_totheVany: Fans??? Mereka ngefans Kai exo!!! Bukan elo, reng!!!

Cumi_cireng_item: Lah??? Itu kan emang photo gue Yo!!! MASA ELO GAK PERCAYA SIIH??

Yo_totheVany: Hell!! Emang lo pikir gue gampang di begoin! Gak mungkin lo seganteng gitu??? Kalo pun iya pasti lo operasi plastik biar mirip Kai EXO kan??? XDD

Cumi_cireng_item: Hadeeh... gini nih, untung gue kasih tau duluan yah photo gue, gimana kalo lo liat wajah asli gue di depan lo Yo? Pasti lo langsung gak kenal lagi sama gue. Tapi itu emang photo gue, yo.... astagaaa.... percayalaaah....

 

          Yovany tetap gak percaya, gak mungkin banget donk, si Kim Jongin itu benaran jadi artis. Dan seganteng Kai EXO, walaupun Yovany gak suka boyband, tapi dia akui Kai EXO emang ganteng. Tapi kegantengan Kai EXO tetap membuat Yovany gak suka sama boyband! Karena baginya, cowok yang ngeboyband gitu gak gentelman!! Cuih!!

 

Cumi_cireng_item: Oy!! Yovany!!! Oy!!!

Cumi_cireng_item: PING!

Cumi_cireng_item: PING! Balas dongg chat gueee??? Masa lo masih gak percaya itu gue???

 

 

Yo_totheVany: Hellooowww??? Tentu aja gue gak bisa di begoin elo, reng! Please deh, gak perlu pake photo artis! Nyadar diri aja kalo muka lo itu udeh jelek mirip cumi cireng!

 

Cumi_cireng_item: Wk! Wk! Wk! Lo lucu banget sih elo Yo... gue jadi gak sabar deh mau ke Indonesia ketemu lo....

 

Yo_totheVany: Kok lo malah ketawa sih?? Oh, silakan aja datang ke sini. Gue berharap sih elo jangan balik ke Jakarta lagi, gue udah senang dengan ketiadaan elo semenjak elo ke korea sana!!

 

Cumi_cireng_item : Ya! Ya! Apa kata elo deh... yo... yah udah gue offline dolo yaah.... tunggu gue yah,... nanti liburan musim panas gue ke jakarta lhoo...

Cumi_cireng_item: byeeeee.... Yovany cantikk Chuuu~~~~

 

Yo_totheVany: Iya daaaghhh!!! Semoga aja elo BATAL GAK JADI ke Jakarta!!! Gue doakan selalu!!! Aaaamiiiiinnn!!!

 

          Dan akhirnya, Jongin benar-benar sudah offline setalah dia membaiatkan dirinya sebagai Kai EXO. Namun tetap saja, Yovany tidak percaya gitu aja sama Jongin, perempuan itu tetap bersikukuh kalau Jongin pasti sedang bercanda dengannya.

“Huh! Kita liat aja nanti! Pasti mukanya semakin jelek aja pas datang ke Indonesia. Ah, udah gak sabar pengen kataian Kim Jongin cumi item! Hahaha” Ujar Yovany sambil ketawa ngakak membayangkan wajah Kim Jongin saat ketemu dia nanti di Indonesia.

 

 

*tobe continued*

 

 

gimana? Semoga suka yee! Maaf kalo masih banyak kekurangan.

Ini ff pertamaku. Kamshamida sudah sempat baca. Berikan komentar kalian yah jika perlu.

:-D

-POPICEBUBLE-

 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK