home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Love Sket And The Boy

Love Sket And The Boy

Share:
Author : popicebuble
Published : 07 Feb 2015, Updated : 07 Feb 2015
Cast : Kai EXO and Yovany (OC)
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |908 Views |2 Loves
Love Sket And The Boy
CHAPTER 1 : Prologue

A/N: Hallow, ini fanfiction pertamaku. Maaf kalau masih banyak yang banyak kekurangan  dan typo dimana-mana. Semoga kalian suka yah...

 

***

 

PROLOGUE

 

              Mungkin aku bisa memperkenalkan namaku dulu, nama panjangku adalah Yolianda Oktaviani Venesa Andhika Nirmala Intanesia,  ku harap lidahmu tidak keseleo mengucapkan nama panjangku. Yah dan kau tak perlu repot untuk mengingatnya. Kalian cukup memanggilku, Yovany saja. Mudah bukan?

                Dalam tubuhku mengalir darah dari Sulawesi  dan Jawa dari kedua orang tuaku.  Tak seperti namaku, yang terdengar bagai seorang gadis manis nan lembut, tapi sebenarnya aku seorang remaja perempuan yang cuek juga tomboy.

                Dalam hidupku aku tidak pernah memanjangkan rambut panjangku sekalipun hanya sebahu. Karena rambut panjang akan membuatku ribet untuk menguncirnya dan mengurusnya. Aku tidak seperti mama yang selalu saja pergi ke salon tiap hari, untuk merawat rambutnya. Aku lebih suka menghabiskan waktuku bersama teman-teman satu tim basketku di sekolah. Yah, asal kalian tahu saja aku juga termaksud kapten basket putri.

                Mungkin itulah sekilas tentang diriku.

                Dan ada satu hal yang harus kalian tahu tentang diriku yang lain, yah, aku sangat membenci boyband korea!! Jangan lupa pakai garis bawah yah.... I HATE BOYBAND KPOP!!!

                Hingga suatu hari ketika musuh bebuyutanku sejak TK muncul lagi di depan rumah!! Pria seusiaku yang tidak ku sangka-sangka akan hadir lagi dari Korea! Iya, Korea!! Itu lhoo, negera yang di penuhi oleh boyband-boyband berbedak tebel itu!!

                Dia datang ke Indonesia dan memasuki kehidupanku lagi sejak sepuluh tahun aku berpisah dengannya.

                Hell No!! Kenapa dia harus datang ke rumahku sih!! Arrgggh!! Lebih baik aku satu rumah dengan kerbau dari sawah dari pada dengannya!!

 

lanjut ke chapter 2!

 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK