home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > You? Be Honest!

You? Be Honest!

Share:
Author : twatyas
Published : 18 Mar 2014, Updated : 26 Mar 2014
Cast : Kang Minhyuk & Jung Soojung
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |33163 Views |2 Loves
You? Be Honest!
CHAPTER 3 : Three

Sesampainya di lokasi fansign event, seperti biasa, fans selalu memadati tempat itu. Apalagi di daerah Gangnam yang selalu ramai dikunjungi publik. f(x) keluar dari mobil langsung mendapat teriakan dari fans. f(x) berjalan menuju tempat duduk yang disediakan panitia. Kali ini memang banyak sekali fans yang datang. Ternyata fans Soojung yang paling banyak. Mungkin karena banyak yang menyukai akting nya sebagai Lee Bona yang cantik, cute, manja dan menggemaskan hingga fans nya semakin banyak.

Seperti biasanya Soojung duduk di tengah anggota f(x) yang lain karena ia sebagai center dari f(x). Banyak sekali fans yang memberinya hadiah dan pujian karena menyukai aktingnya sebagai Lee Bona. Hingga ada salah satu fans yang terlihat agak aneh. Fans itu langsung menuju meja Soojung melewati Luna dan Sulli yang berada di sebelah kiri Soojung. Wajahnya tertutupi oleh masker serta kacamata hitam. Rambutnya sedikit shaggy agak panjang ditutupi oleh topi trapper. Ia memakai celana kargo hitam, sepatu boots, polo t-shirt hitam yang tertutupi oleh jaket parasit merah hitam serta membawa tas ransel coklat berisi hadiah yang ia persiapkan untuk Soojung. Ketika ia berjalan menuju meja Soojung, ia disapa oleh Luna dan Sulli. Anggota f(x) memang selalu menyapa dahulu fans nya pada saat ada fansign event seperti ini.

“Annyeonghaseyo”, kata Luna dan Sulli. Sementara Soojung masih sibuk memberi tanda tangannya untuk fans lain.

“Annyeonghaseyo.. Ahh I’m sorry, I wanna meet with Krystal”, kata fans berkacamata hitam ini. Ia menjawab dengan bahasa Inggris agar tidak terlihat seperti orang korea.

“Ohh Yes. Wait a minute..”, kata Luna yang agak mengerti maksud dari fans ini. Sedangkan si Sulli sedikit menyenggol lengan Soojung dan berbisik padanya.

“Soojung-ah dia fansmu dan hanya ingin bertemu denganmu”, bisik Sulli.

“Ohh.. Annyeonghaseyo”, Soojung melirik fansnya dan kemudian menyapanya.

“Annyeonghaseyo Soo… oh Krystal”, fans ini hampir menyebutkan nama Soojung. Tapi untungnya ia bisa mengendalikannya dan memanggilnya Krystal seperti fans lain. Karena ia tau kalau panggilan Soojung hanya untuk orang-orang terdekatnya. Kemudian ia lanjut berbicara..

“Hello, I’m come from Thailand and I just wanna see you. This is for you”, fans ini mengaku berasal dari Thailand dan mengeluarkan sekotak hadiah untuk Soojung dari dalam ransel coklatnya.

“Ahh Thank you so much. What’s your name?”, tanya Soojung.

“Oh you can write my initial name ‘KMH’. Please give me a spirit message cause I want to join some  competition in here”, kata fans ini meminta Soojung untuk memberinya semangat karena ia ingin mengikuti kompetisi di Korea.

“What’s your ability?”, Soojung bertanya apa kemampuan/bakatnya.

“Skating”, jawabnya singkat.

“Ahh I love skating too”, kata Soojung bersemangat.

“I know. I love skating because you love skating”, jawab fans ini membuat Soojung kaget. Soojung teringat dengan kata-kata seseorang bahwa orang itu menyukai apa yang Soojung sukai. Dan orang itu adalah Kang Minhyuk. Ia pernah mengatakan bahwa ia menyukai semua yang disukai oleh Soojung tak terkecuali.

Soojung merasakan keanehan dari fans ini. Sepertinya ia mengenal siapa sebenarnya fans ini. Tetapi dari potongan rambut serta gaya berpakaiannya, itu semua membuatnya ragu. Apakah benar fans ini adalah orang yang ia maksud atau tidak. Kalau iya, orang itu tak mungkin senekat ini menghadiri event yang terlalu beresiko untuk dikenali fans. Tapi buktinya tak ada yang mengenalinya sampai sejauh ini.

Soojung kembali memperhatikan fans ini. Sadar kalau ia sedang merenungkan sesuatu, fans ini menyadarkan Soojung dengan melambaikan tangannya di depan wajah Soojung.

“Hey Krystal”, kata fans ini.

“Oh..h. Ahh this. Thanks for your present”, kata Soojung sambil memberikan tanda tangannya kepada fans ini. Tapi kemudian fans ini membuat detak jantungnya semakin kencang ketika fans ini mengatakan sesuatu padanya.

“Yes. Thank you so much for your kindness. And.. I love you”, kata fans ini sambil tersenyum, melepas kacamatanya dan mendekatkan wajahnya ke arah Soojung, menatap mata Soojung dalam. Fans ini kemudian langsung pergi dari tempat itu meninggalkan Soojung yang masih tercengang dengan apa yang terjadi barusan.

Soojung sangat mengenali tatapannya, senyumannya dan aroma tubuhnya. Meskipun hanya beberapa detik ia menatapnya dan menghirup aroma parfumnya. Yaa Soojung tau betul siapa fans itu. Dan beberapa detik kemudian ia bergumam..

“Hyukkie Oppa”, gumamnya dengan nada teramat pelan tapi cukup didengar oleh orang yang berada di dekatnya. Tetapi karena tidak terlalu jelas, Sulli menanyakannya kepada Soojung.

“Hya, apa yang kau katakan? Kau mengenalnya?”, tanya Sulli.

“Hyukkie Oppa. Dia Hyukkie Oppa!”, katanya sambil berbisik ke arah Sulli.

“Apa?! Hya tak mungkin dia kesini. Kau pasti salah sangka”, kata Sulli tak percaya. Bagaimana mungkin fans itu adalah Kang Minhyuk. Dari rambut dan penampilannya sangat berbeda dengan Kang Minhyuk yang biasanya terlihat casual dan rapi. Tetapi fans itu terlihat seperti orang yang hendak skating atau hiking dengan gaya berpakaiannya. Apalagi dia berbicara menggunakan bahasa Inggris. Sangat berbeda dengan Kang Minhyuk yang biasanya. Tapi Soojung tetap yakin kalau fans itu adalah Kang Minhyuk.

“Hya! Mungkin kau tak percaya dengan apa yang kau lihat tapi aku bisa merasakan bagaimana tatapannya dan aroma parfumnya. Dan apa kau tau inisial nama yang ku tulis untuknya? ‘KMH’!!! Bukankah itu artinya Kang Min Hyuk?!!”, kata Soojung dengan penuh keyakinan.

“Hya! Daebak!! Kalau begitu kau coba hubungi dia. Tanyakan apa yang dia lakukan sekarang. Tapi kau pura-pura saja tak tau siapa dia sebenarnya”, kata Sulli menyuruh Soojung untuk membuktikan apakah benar fans itu adalah Kang Minhyuk.

Bertepatan dengan menghilangnya fans itu, fansign event ini juga selesai. Soojung cepat-cepat pergi dan segera memasuki mobilnya meninggalkan anggota f(x) yang lain yang masih berfoto dengan panitia event.

“Soojung-ah…”, seru member yang lain.

Soojung berlari meninggalkan mereka dan tak memperdulikan mereka yang menyerukan namanya. Manager Oppa mengejarnya. Soojung segera minta dibukakan pintu mobil f(x),  mengambil handphone dalam tasnya dan beberapa detik kemudian menghubungi nomor Kang Minhyuk. Ia tak peduli dengan semuanya, ia tak peduli dimarahi Manager Oppa karena tiba-tiba pergi dan belum sempat berfoto dengan panitia event. Yang ia pikirkan sekarang hanya Kang Minhyuk. Beberapa detik kemudian Minhyuk menjawab telepon dari Soojung.

“Yo..yoboseyo Soojung-ah”, kata Minhyuk gugup.

“Ada apa dengan suara Oppa?”, Soojung mendengar ada yang aneh dari nada suara Minhyuk. Yaa, Minhyuk lupa melepas maskernya. Ia terlalu panik karena Soojung tiba-tiba menghubunginya.

“Oh..h.. tak apa. Aku sedang membersihkan drum, lupa belum melepas maskernya”, kata Minhyuk mencoba menenangkan dirinya agak tidak terlihat gugup.

“Oh begitu. Jadi Oppa sedang di studio. Kenapa kedengarannya berisik sekali seperti suara mobil lewat?”, tanya Soojung heran, ia merasa kalau Minhyuk sedang berbohong.

“Oh..h itu..Aku..Ahh itu suara mobil CNBLUE, Yonghwa Hyung sengaja membunyikan klakson. Seperti biasanya,ia  memintaku dan yang lain membawakan barang-barangnya. Ia  baru saja sampai di studio dengan Manager Hyung”, kata Minhyuk menjelaskan dengan gugup. Minhyuk terpaksa berbohong. Ia bingung kenapa ia harus berkata bohong pada Soojung. Sebenarnya Minhyuk masih berada di tempat yang tak jauh dari tempat fansign event tadi.

“Oppa.. Kau tau kan kalau aku sangat membenci kebohongan?”, kata Soojung tiba-tiba dan semakin membuat Minhyuk panik. Ternyata Soojung tau keberadaan Minhyuk. Minhyuk berdiri di samping motornya yang tak jauh dari mobil f(x). Minhyuk memang sengaja memarkirkan motornya tak jauh dari mobil f(x) agar ia bisa memantau Soojung, tapi ia lupa dengan apa yang ia lakukan. Kang Minhyuk bodoh. Ia merasa keberadaannya sudah diketahui oleh Soojung. Minhyuk menoleh ke arah mobil f(x) berada dan dari disitulah Soojung melihatnya. Minhyuk tak bisa mengelak lagi.

“Soojung-ah.. aku bisa jelaskan..”, Minhyuk mencoba untuk menjelaskan dengan berjalan menuju mobil f(x), tempat Soojung berada. Tapi Soojung membuat langkah Minhyuk berhenti dengan berseru padanya.

“Jangan kesini Oppa. Aku tak mau aorang lain yang melihat kita. Lebih baik kau pergi dari sini”, Soojung menyuruh Minhyuk pergi karena ia tak mau ada fans yang memergoki mereka sedang bersama.

“Arasseo.. Aku akan menunggumu sampai di dorm dan aku akan menjelaskan semuanya”, kata Minhyuk pasrah.

“Jangan! Terlalu beresiko untuk bertemu di dorm. Lebih baik kita bertemu di tempat biasanya saja”, kata Soojung mengusulkan.

Soojung memilih untuk bertemu di tempat yang jauh dari publik. Tempat yang sunyi dan nyaman untuk saling mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran mereka. Tempat yang sering mereka kunjungi dan tak ada orang lain yang tau selain mereka dan Jessica “SNSD”, kakak Soojung. Soojunglah yang mengenalkan dan memberitahukan tempat itu pada Minhyuk. Tempat itu adalah tempat rahasia Soojung dan Jessica. Dan tak tau kenapa Soojung rela membocorkan keberadaan tempat itu pada Minhyuk. Mereka sering pergi ke tempat itu hanya untuk sekedar berlatih akting ataupun menghabiskan waktu luang. Karena Soojung menyukai ketenangan jadi ia lebih suka menghabiskan waktunya ke tempat yang jauh dari publik dan paparazzi.

“Baiklah, aku tunggu kau disana. Aku pergi dulu”, Minhyuk berjalan kembali menuju motornya dan mulai menyalakan mesinnya.

“Ohh hati-hati Oppa”, kata Soojung sebelum menutup teleponnya.

“iyaa, kau juga. Aku akan menunggu sampai kau datang”, kata Minhyuk mematikan teleponnya dan segera pergi dari tempat itu.

Saat Minhyuk pergi, anggota f(x) yang lain baru sampai di mobil mereka. Sulli, yang pertama kali tau kenapa Soojung tiba-tiba pergi, langsung menanyakannya kepada Soojung siapa sebenarnya fans itu.

“Soojung-ah.. bagaimana?”, tanya Sulli saat duduk di samping Soojung.

“Dia benar-benar Kang Minhyuk. Meskipun awalnya dia berbohong, pada akhirnya dia mengaku karena aku melihatnya sendiri. Ini pertama kalinya aku tau dia pergi naik motor”, kata Soojung menjelaskan.

“Naik motor? Wah Daebak! Benar-benar daebak Minhyuk Oppa!”, Sulli berseru. Masih tidak percaya dengan apa yang terjadi. Tapi melihat keyakinan Soojung, ia juga yakin kalau fans tadi adalah Kang Minhyuk.

“terus terus..?”, tanya Amber penasaran.

“Tadinya ia ingin menghampiriku kesini. Tapi aku menyuruhnya pergi karena aku takut kalau ada fans yang tau. Setelah ini aku akan menemuinya karena ia sudah menungguku di tempat biasa kita bertemu”, kata Soojung menjelaskan. Sementara member lainnya mulai memasuki mobil f(x).

“Kau pergi sendiri?”, tanya Victoria.

“Iyaa Unnie”, jawab Soojung singkat.

“Kau tak diantar Manager Oppa?”,  tanya Luna.

“Anni, aku ingin pergi sendiri seperti biasanya”, jawab Soojung.

“Kau mau pergi kemana?”, tanya Amber yang merasa belum mengerti maksud Soojung.

“Ke tempat biasa aku dan Sica Unnie pergi bersama”, jawab Soojung santai. Sedangkan member lain merasa tidak senang dengan jawabannya.

“Hya! Kau bahkan sudah memberitahukan tempat rahasiamu pada Kang Minhyuk. Bagaimana dengan kita? Jadi sekarang kau lebih mementingkan Kang Minhyuk daripada kita?”, Sulli agak membentak Soojung karena ia kesal dengan apa yang dilakukan Soojung. Soojung bahkan belum pernah memberitahukan member f(x) dimana tempat rahasianya, tapi seorang Kang Minhyuk sudah mengetahuinya terlebih dahulu. Sebegitu pentingkah Kang Minhyuk bagi Soojung?

“Mian, aku tak bermaksud begitu. Aku memberitahukan padanya hanya untuk membuat chemistry ku dan dia lebih baik lagi. Jadi aku dan dia membutuhkan tempat yang nyaman untuk kita berdua dalam berlatih acting”, Soojung menjelaskan.

“Tapi tetap saja kau lebih mengutamakan dia daripada kita”, Luna juga ikut emosi. Ia merasa Soojung bersikap tidak adil. Soojung yang baru dekat dengan Kang Minhyuk beberapa bulan, sedangkan dengan f(x) sudah bertahun-tahun tapi Soojung sudah memberitahukan rahasianya pada seorang Kang Minhyuk.

“Mianne~ Jinjja mianne. Aku akan memberitahukan dimana tempat itu jika kita sedang tak ada schedule. Tidak sekarang. Kalian ada schedule kan?”, Soojung akhirnya mengalah dan suatu saat ia akan memberitahukan tempat rahasianya pada member f(x).

“Baiklah. Tapi kau janji akan memberitahu kita kan?”, kata Sulli masih ragu.

“Iyaa aku janji. Sica Unnie juga sudah memberitahukannya pada member SNSD yang lain”, kata Soojung pasrah. Beberapa hari yang lalu ternyata Jessica sudah membeberkan dimana tempat rahasia Soojung dan Jessica pada member SNSD. Dan mungkin ini saatnya Soojung juga memberitahukannya pada member f(x) yang sudah dianggap keluarga oleh mereka berdua.

 

Skip perjalanan ke dorm.

 

MINHYUK POV

Di tempat rahasia itu, ia duduk di bangku biasanya ketika ia dan Soojung berbagi cerita, berlatih acting, membangun chemistry dan masih banyak lagi yang mereka lakukan ketika mereka mempunyai kesempatan waktu untuk berdua. Ia menunggu kedatangan Soojung sambil menatap langit yang seakan tau kegelisahan hatinya. Ia menghela nafas panjang. Ia bingung harus memulainya darimana. Siapkah ia menjelaskan akan perasaannya pada Soojung? Perasaan yang selama ini terpendam dan tersimpan rapat dalam hatinya. Dan yang pasti sekarang, ia harus berani menjelaskannya pada Soojung. Tak peduli ia menerimanya ataukah nanti Soojung malah menolaknya, ia sudah siap. Siap akan segala resiko yang nantinya harus ia tanggung. Ketika ia sedang memikirkan lagi dan lagi resiko-resikonya, ia mendengar suara yang selalu ia rindukan, selalu ia tunggu dan selalu ingin ia dengarkan. Soojung menyapanya ketika ia baru sampai di tempat itu.

“Hyukkie Oppa..”

 

END POV

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK