home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > CAN READ YOU

CAN READ YOU

Share:
Author : munzioezy
Published : 02 Mar 2014, Updated : 23 Nov 2015
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other
Tags :
Status : Ongoing
6 Subscribes |177372 Views |14 Loves
CAN READ YOU
CHAPTER 8 : ONE DAY WITH 'AN YEOPPO' (8A)

         cuap-cuap sebentarrr ajee :

Nah, di chapter ini sudah di edit. Maaf, klo dulu sebelumnya banyak typo di mana-mana.... T_T

 

[edited]

 

      "Ya!! Pelan-pelanlah kalau ingin menutup pintunya!!" Teriak Mom kearah Kris yang sedang ngambek karena terpaksa pergi ke Rumah Sakit harus diantar dengan Eunji.

           Kris saat itu berjalan masuk ke kamarnya dengan kesel hendak ingin berganti pakaian untuk ke Rumah sakit.

         "Aish! anak itu selalu saja begitu...." Kata Mom sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, kemudian Mom tersenyum ke Eunji,  "kamu tahu, Kris itu anak yang sangat manja dengan Mom nya." Cerita Mom kearah Eunji yang sedang mengemil cemilan biskuit di ruang tapi

         "Mwo? Benarkah???" Tanya Eunji kaget sambil keselek. "Uhuk!!! Aku tidak percaya dia namja yang manja ahmjuma...." Tambahnya sambil terbatuk-batuk karena biskuit yang tertelan di tenggorokannya.

         Mom tertawa terkekeh-kekeh, "Iya, kalau dia lagi sakit dia pasti akan seperti ini, Mom... sakit.... haduh... sakit sekalih... hiks!" Ceritanya sambil bergaya manja bagai anak bayi dan menangis terseduh-seduh.

        " Omoooo!! Bhahahaha!!" Eunji langsung tertawa terbahak-bahak. Ia tidak menyangka namja seperti Kris yang terkenal dingin itu akan menjadi seperti anak manja didepan Mom nya sendiri!

        "Ne! Dan kau tahu...." Mom melanjutkan ceritanya, namun kini dengan suara yang sengaja dikecilkan, wajah Mom seperti sedang membocorkan rahasia negara saja,  "Kalau dia lagi sakit, sampai sekrang dia selalu minta tidur denganku. Karena saat sakit, dia akan takut tidur sendirian..."

         Eunji mengangkat satu alisnya, "Mwoo??? Jinja???"  Tanya Eunji tak percaya.

        Jadi Kris masih tidur ditemani Momnya kalau dia lagi sakit??! --- Pikir Eunji dalam hati. Ini akan menjadi berita yang paling daebak jika disebarkan disekolah. Eunji berpikir, apa yang akan terjadi dengan fans-fansnya Kris disekolah jika mereka mendengarkan fakta seperti ini???? Hahahaha, sangat menyenangkan!

        Mom menganguk-angguk mantap, "Ye! Dan  jangan bilang ke siapa-siapa tentang hal ini. Kau adalah yeoja yang pertamakali aku kasih tahu..." Bisik Mom kearah Eunji.

       "Eng!" Eunji menganggukan kepalanya setuju! Yah, setidaknya dia tahu kelemahan namja dingin itu. Kini kartu AS ada di tangaku! - pikir Eunji sambil nyengir kuda.

      "Ya! Eunji ssi aku mohon janganlah memanggilku dengan sebutan ahjumma walupun ada di rumah ini. Aku merasa seperti orang asing saja. Panggil aku Madam Geum seperti biasa, arraseo??" Pinta Mom kearah Eunji.

      "Err... tapi..." Eunji menggaruk-garukan kepalanya. Tadi saat ia memanggil Mom dengan sebutan seperti itu, Kris langsung menatapnya tidak suka.

      "Tak usah kau pikirkan Kris. Jitak saja kepalanya kalau dia merasa jijik karena kau memanggilku dengan sebutan Madam Geum." Ujar Mom sebel.

     "Ne! aku menggerti, Madam Geum...." Eunji pun tersenyum kearah Mom yang sudah dikenalnya sejak lama. Mom yang biasa dipanggilnya Madam Geum itu pun membalas senyuman Eunji dengan bersahabat.

      Madam Geum dengan Kris mempunyai sikap yang berbeda. Kris sangat dingin seklaih dengan Eunji. Tak seperti Madam Geum, yang sangat baik dan bersahabat. Namja itu bagaikan sedingin es kutub utara jika sedang bertemu dengan dirinya! Eunji jadi tidak yakin, Kris bisa memaafkan kesalahannya. Tapi, Eunji tetap bersikukuh! Ia pasti bisa membalas kesalahannya untunk Kris! Sedingin-dingin orang pasti semua punya sisi hati yang hangat? Bukankah begitu?? Yah! Semangat Eunji!! Takad Eunji dalam hati.

 

*canreadyou*

 

     "Hahaha ini Kris???" Tanya Eunji sambil menunjukan photo masa kecil Kris di album. Saat itu Mom sedang memperlihatkan photo seorang namja berusia 5 tahun sedang memegang bola basket. Rupanya namja tonggos itu memang sudah menyukai basket sejak kecil.

      "Nah, yang ini saat dia sedang nangis karena sakit. " Mom langsung menunjukan photo yang satu lagi. "Dad nya memphotonya ini saat dia berumur 15 tahun. Waktu itu dia sedang sakit cacar sangat parah. Seperti biasa anak itu selalu rewel dan nangis tiap hari. Dan tentu Madam harus selalu menjaganya tiap malam untuk menemainya tidur..."

       Eunji langsung tertawa terbahak-bahak. Mwo?? namja tonggos itu ternyata benar-benar anak yang manja!! Eunji masih saja kecekikan. Suaranya tawanya yang keras dan terdengr besar  dan memenuhi seisi ruang tamu.

      "Kalian sedang apa???" Tiba-tiba terdengar suara seorang namja yang terdengar yang begitu dingin bagai keluar dari kutub utara sana!

       "Kris?" Mom menoleh kearah belakangnya. Tampak anak lelakinya sudah berdiri di sana dan berpakaian rapi. "Euhm! kau sudah siap pergi!" Mom langsung buru-buru menutup album photo dengan cepat. Merapihkannya dan meletakanya jauh-jauh dari Kris.

       Eunji langsung salah tingkah. Ia ingat, tadi suara ketawanya sangat besar sekalih. Dilihatnya Kris yang sudah siap memakai pakaian kemeja dan celana jeans hitamnya. Seperti biasa kedua mata namja itu terpancang kearahnya dengan dingin. Tampakya ia sudah tahu, jika Eunji tadi menertawakan photonya yang sedang sakit cacar di albumnya.

      "Kenapa kau tertawa tadi, eoh?" Tanya Kris dingin kerahnya. "Apa yang lucu?? Hah?!"

      "Ha ha a-a-ku...eheum... " Eunji jadi gelagapan. Ia tahu, namja di depannya itu sudah siap-siap akan memukul kepalanya dengan tongkat penompang jalannya.

       "Ah! Sudahlah! Kalian harus cepat-cepat pergi ke rumah sakit yah!" Mom untungnya langsung ganti topik. Mom tahu persis, anak lelakinya itu sudah sangat marah dengan Eunji. "Ayo cepat ke garasi mobil!" Mom menyuruh kedua remaja itu untuk ke garasi rumah.

       "Hahaha, iya ayo kita berangkat..." Eunji ikut-ikutan pergi mengikuti Mom ke arah garasi rumah. Berjalan secepat mungkin tanpa menghiraukan tatapan Kris yang menatap angker kearahnya.

To be continued

    

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK