home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > SEQUEL : WOLF ATTACK - THE DIFFERENT PATH

SEQUEL : WOLF ATTACK - THE DIFFERENT PATH

Share:
Author : lugvrls
Published : 20 Nov 2013, Updated : 22 Aug 2016
Cast : kaistal - others
Tags :
Status : Ongoing
7 Subscribes |565822 Views |27 Loves
SEQUEL : WOLF ATTACK - THE DIFFERENT PATH
CHAPTER 3 : YOUR EYES

Soo Jung benar-benar terkejut. Dilihatnya Jongin menutupi wajahnya yang memancarkan sebuah sinar. Seperti sebuah cahaya berwarna merah. Aku yakin,aku benar dan tak salah. Tapi,kenapa wajahnya seperti itu ? ah .. Kim Jongin,aku sungguh penasaran siapa dirimu. Batin Soo Jung. Jongin pun berlari sesaat setelah Soo Jung melihat wajahnya.

Jongin terus berlari tak tentu arah. Ia sendiri tak tau ia berlari kemana. Beberapa orang tampak memperhatikanya. Mungkin karena ia terus menutupi wajahnya. Atau mungkin beberapa orang juga menyadari cahaya yang berasal dari wajah Jongin.

“Semoga dia tidak yang berpikir yang aneh-aneh. Ku harap dia tak mengerti hal-hal semacam ini. Bagaimana pun tak boleh ada yang mengetahui keberadaaan ku. Aku harus lebih hati-hati lagi” ujar Jongin sambil terus berlari.

Setelah merasa Soo Jung tak mengejarnya,ia pun menghentikan langkahnya disebuah trotoar. Ia menoleh ke kanan dan ke kiri seperti kebingungan.

“Sial,aku hanya terus berlari tanpa memperhatikan jalan yang ku lalui. Hyung pasti mencari ku” ia pun mengeluarkan ponselnya dan berencana menghubungi orang yang ia panggil Hyung itu. Tapi sialnya ternyata ponselnya mati. Ia berdecak kesal. Apa lagi orang-orang tetap memperhatikanya dan saling berbisik satu sama lain.

"Jongin-a" ia dapat mendengar dengan jelas bahwa ada seseorang yang memanggilnya.

Seperti .. seperti suara hyung. Batinya.

Jongin mengangkat kepalanya dan berharap orang itu memang Hyung nya.

"Ya !.. Kim Jongin,cepat masuk" benar saja, ternyata itu Park Chanyeol. Orang yang ia sebut sebagai hyung nya. ia pun bergegas masuk kedalam mobil sebelum lebih banyak orang yang memperhatikanya.

"kucing seperti apa yang kau lihat sampai kau seperti ini?" canda Chanyeol.

"ummm .. se ekor kucing hitam,yang cukup besar" Ujar Jongin polos.

"hahha , bagaimana mungkin se ekor srigala seperti mu takut dengan se ekor kucing" 

"bukan begitu hyung , kau tau kan aku sangat sensitive?" 

Chanyeol sendiri hanya tertawa dan tidak terlalu menggubris Jongin.

Park Chanyeol adalah satu-satunya orang yang Jongin punya di dunia ini. Dia bukan hyung kandung Jongin. Jongin bahkan bukan manusia. Bagaimana mungkin Jongin bisa mempunyai keluarga? . Sepertinya kalian belum tau siapa Jongin.

Nama Kim Jongin di berikan oleh Chanyeol . Chanyeol adalah orang yang menemukan Jongin di hutan 2 tahun lalu. Saat Jongin tertembak. Ya , Jongin adalah se ekor serigala. Jongin bukan gumiho. Jongin adalah manusia serigala. 

Saat itu , Jongin  tertembak oleh pemburu dan saat itulah Jongin berubah menjadi manusia serigala.  Sebenarnya tidak banyak spesies seperti dirinya.

Para manusia serigala seperti Jongin hanya akan berubah menjadi manusia jika mereka tak sengaja terbunuh oleh manusia. Lain lagi ceritanya jika mereka mencoba bunuh diri atau sebagainya untuk menjadi manusia. Mereka justru akan dihukum oleh dewa langit. Dewa yang menguasai jiwa mereka.

Saat itulah fisik mereka berubah menjadi manusia. Tetapi roh mereka tidak. mereka masih tetap se ekor serigala. Maka dari itu ada beberapa hal yang bisa membuat fisik mereka kembali berubah seperti sediakala. Speies seperti mereka juga tentu memiliki banyak kelebihan. Mereka tidak seperti manusia biasa. Mereka bisa melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan oleh manusia. Salah satunya adalah penciuman dan juga pendengaran yang tajam. Mereka bisa melakukan hal-hal lain yang diluar dugaan,namun semua itu membutuhkan tahap. Mereka tisak bisa mendapatkan kekuatan itu secara cuma-cuma. Ada beberapa hal yang harus mereka patuhi agar bisa mendapatkan kekuatan itu. Dan satu-satunya cara untuk membuat mereka menjadi manusia sesungguhnya adalah kalung dewa langit. Kalung itu tersebar di bumi. Hanya ada 10 kalung dan tinggal 5 yang tersisa. Kalung itu hanya sebuah roh yang dititipkan pada kalung-kalung biasa di bumi. Jadi cukup sulit untuk menemukanya. Mereka hanya mengandalkan penciuman mereka karena mereka tidak tau bentuk kalung itu. Mereka juga memiliki mentor yang diutus oleh dewa langit untuk memeberi petunjuk-petunjuk dan juga memperingatkan mereka yang sedang mencari kalung itu.

Untuk itulah Jongin kembali Seoul. Beberapa waktu lalu ia ke jepang bersama Chanyeol karena ia di beri kabar jika kalung itu berada di jepang. Namun sial nya Jongin kalah start oleh orang lain. Jongin kembali mendengar kabar bahwa kalung itu berada di Seoul. Maka dari itu ia memutuskan untuk kembali. 

Kalian pasti terkejut.

Ya , ini lah aku. Kim Jongin.

***

"bagaimana hari pertama mu disekolah?" itu Eunji. Dia yeoja chingu Park Chanyeol. Ia sedang berkunjung kerumah kekasihnya.

"cukup baik"

"geurae , semoga kau menikmatinya"

"keurom" 

"kami pergi dulu , jaga rumah baik-baik" Chanyeol menutup pintu dan meninggalkan Jongin sendirian. Sebenarnya tidak sendirian. Ada beberapa pelayan yang tinggal dirumah Park Chanyeol.

Park Chanyeol adalah seorang yatim piatu dari keluarga kelas atas. Ia tak perlu susah payah karena semua kekayaan ini adalah hak miliknya. Ia punya orang kepercayaan yang mengurus semua perusahaan ayahnya. Karena ia masih kuliah dan belum bisa mengelola perusahaan. Ia mungkin hanya datang beberapa kali dalam sebulan untuk menandatangi beberapa dokumen.

ah ,dia sungguh beruntung.

dia lah yang mengajari Jongin menjadi seorang Kim Jongin. Entah dengan cara apa ia harus berterimakasih pada Chanyeol. Sampai sekarang pun Jongin tak tau.

drtttt drrrtttt .... drrrttt

Getaran yang berasal dari ponselnya menyadarkan lamunanya. Sebuah panggilan tak dikenal. Karena penasaran ia pun menjawabnya.

"yoboseyo" Jongin menjawabnya.

"ini Kim Jongin?"

"ne , nuguseyo?"

Suara seorang yeoja terdengar jelas disebrang sana. Sepertinya Jongin mengenal suara ini.

"ini aku , Soo Jung"

sudah ku duga ,dari mana dia tau nomor ku. Gumam Jongin.

"ada apa?"

"kau tidak bertanya darimana aku mendapatkan nomor mu?"

"Luhan?"

"eoh,daebak !" seru Soo Jung.

"ada perlu apa?" tanya Jongin dingin. Seperti biasanya.

"kau kehilangan jam tangan mu?"

jam tangan ? ah benar. aku tak sadar. ternyata jam tangan ku tak ada sejak tadi.

Jongin memukul kepalanya sendiri. Bagaimana bisa ia menjatuhkan benda sepenting itu? Itu adalah satu-satunya alat untuk berkomunikasi dengan orang yang ia panggil ketua. Itu adalah seseorang yang diutus oleh dewa langit.

"eoh ,kau menemukanya?" tanya Jongin dengan nada cemas.

"tepat dimana kau berdiri tadi,aku hanya memastikanya. aku akan mengembalikanya pada mu besok"

"kau dimana,ayo kita bertemu"

 

TO BE CONTINUE....

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK