home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > AFTER 2 YEARS

AFTER 2 YEARS

Share:
Author : lugvrls
Published : 24 Oct 2013, Updated : 16 Apr 2014
Cast : EXO - LUHAN OC - JAMMY PARK EXO - BAEKHYUN
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |69815 Views |12 Loves
AFTER 2 YEARS
CHAPTER 3 : MY BOYFRIEND???

"aku kenal suara itu......"

***

Luhan membalikan tubuhnya dan mendapati seorang wanita paruh baya yang tampak cemas. ia sedang berbicara dengan hee sun.

"ah,mungkin itu ibu gadis tadi. tapi,suaranya tidak asing. rasanya aku pernah mendengarnya" Luhan meneruskan langkahnya dan tidak terlalu memperdulikan wanita tadi.

Jammy POV

dimana aku? ini seperti ...........rumah sakit. ya ini rumah sakit. apa yang terjadi pada ku? 

"jammy-a , gwenchana?" ku lihat ibu dan hee sun disamping ku. 

"kau ingat ? tadi kau kesakitan saat di toko kue. untung saja ada yang menolong kita" ah,benar. tadi kepala ku sakit sekali setelah melihat namja berseragam tadi. sebuah bayangan aneh muncul begitu saja. jea.. jea .. ya,namja dalam bayangan ku menyebutkan nama itu. siapa jea?

"eomma,kepala ku tiba-tiba saja sakit setelah melihat seseorang"

"ne?" ibu dan hee sun terkejut bersamaan

"aku melihat seorang namja berseragam di toko kue ,dan kepala ku langsung sakit. aku melihat bayangan aneh" ibu dan hee sun saling pandang. apa mungkin mereka mengenal namja yang ku sebutkan?

"ah.. namja itu, namja itu yang menolong kita. kau mengenal nya?" apa ? namja itu menolong ku? 

"eomma tak melihat siapa pun saat datang kemari"

"dia sudah pergi sebelum ahjumma datang,sepertinya dia dari sekolah yang sama dengan ku jika dilihat dari seragam nya" siapa namja itu?apa aku mengenal nya? ini aneh.

***

aku menyiapkan beberapa buku kedalam tas. besok aku akan mulai sekolah. 10 hari berdiam dirumah sangat membosankan. eomma melarang ku,tapi aku ingin. ku rasa aku cukup pintar. jadi au pasti bisa mengejar pelajaran yang ku tinggalkan selama dua tahun. 

ku pikir aku sudah di drop out dari sekolah. ternyata tidak. karena itu sekolah milik keluarga ku. woah,aku tak menyangka. bahkan keluarga ku memiliki sekolah. perusahaan resort di jepang, dan juga perusahaan yang eomma sebut sedang di kembangkan di luar negri. lalu apa lagi? heol .. aku merasa seperti seorang putri konglomerat.

aku membuka sebuah kotak di dalam lemari pakaian ku,mencoba mencari tempat pensil yang sedari tadi tak juga ku temukan. rasanya aku baru melihat kotak ini. mungkin karena letaknya paling bawah.

tapi..... bukan tempat pensil yang ku temukan.

ini beberapa bingkai foto. dan juga album foto. aku tersenyum. sepertinya ini akan membantu ku memulihkan ingatan ku. aku naik ke tempat tidur dan mulai membuka album foto. ku lihat lembaran pertama. beberapa foto masa kecil ku. sungguh manis. aku terus membuka lembaran lain dan melihat foto-foto ku yang mulai beranjak dewasa. aku banyak menemukan foto-foto ku bersama hee sun. 

lembaran berikutnya,ku lihat foto-foto ku di sebuah yayasan bersama kakek ku. mungkin ini yayasan yang eomma ceritakan. aku banyak mengambil selca dengan mereka. aku terlihat sangat gembira. aku juga menemukan foto-foto ku menggunakan seragam di kelas ku dan dibeberapa tempat dengan beberapa teman ku. ku lihat hee sun disana. ah,dia memang selalu disamping ku.

aku kembali pada kotak di depan ku,dan melihat beberapa bingkai foto. aku terhenti saat melihat sebuah foto yang bisa ku bilang cukup romantis. aku mengambil selca menggunakan seragam dengan seorang namja sambil memakan es krim. tunggu dulu...

aku kembali membuka album foto tadi, aku mencari foto saat aku bersam teman-teman sekolah ku. aku mencoba menyamakan foto namja yang berada di bingkai dengan teman-teman ku.

dan benar saja, dia ada di dalam beberapa foto ku. siapa namja ini? aku penasaran.

aku kembali menemukan sebuah bingkai foto. di foto itu aku tidak menemukan diri ku. aku memfoto sebuah pertandingan sepak bola. apa ini? aneh sekali. 

aku cukup penasaran dengan kedua bingkai tadi. aku pun membawanya ke kamar ibu. ku lihat ibu sedang membaca di kamarnya.

"eomma,apa aku mengganggu mu?"

"eoh,jammy-a. ani,kemarilah sayang" aku menghampirinya dan duduk di ranjangnya.

"eomma,apa kau tau namja di dalam foto ini?" aku memberikan bingkai foto pertama. eomma melihat nya sejenak dan mengembalikanya pada ku.

"he is baekhyun,ur boyfriend" what? boyfriend? aku terkejut

"my boyfriend? what that's mean...? 

"namanya byun baekhyun,dia adalah pacar mu. lebih tepatnya tunangan mu.dia teman sekelas mu. dia anak teman ayah mu" ne? mwo ? what ? oh my god. aku sudah terkejut dengan kata "boyfriend" dan sekarang apa? "fiance" ??? yang benar saja. aku bertunangan?

"maksud eomma?"

"ayah mu dan ayah nya sudah berjanji akan menjodohkan kalian. kalian bertunangan tepat sebelum kau kecelakaan. tapi kalian memang sudah berpacaran sebelumnya"

"apa aku menyukainya?" aku benar-benar tak percaya. lalu kemana namja bernama baekhyun ini? bukan kah harusnya dia menjenguk ku ?

"eomma tidak tau,hanya kau yang tau soal perasaan mu. yang jelas,kau sangat dekat dengan baekhyun bahkan sebelum baekhyun bilang kalau kalian sudah berpacaran"

"apa kami berteman sejak kecil?"

"ne"

"lalu kenapa dia tak menjenguk ku? apa dia memutuskan ku sepihak karena aku koma?" eomma terdiam beberapa saat. apa maksud nya?

"kau akan tau saat kau sembuh"

"eomma......" aku merengek,aishhh... ada apa dengan ibu. aku penasaran

"jammy-a , kau tidak putus denganya. tapi kau akan tau nanti kenapa dia tidak menjenguk mu" byun baekhyun. aku penasaran seperti apa diri mu. dan ... kenapa kau tak menjenguk ku? aku tak sabar untuk sembuh.

TO BE CONTINUE...........

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK