home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Love You To Death

Love You To Death

Share:
Published : 07 Feb 2015, Updated : 16 Apr 2015
Cast : Dong Youngbae (Taeyang Big Bang), Luna (OC)
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |12688 Views |5 Loves
Love You to Death
CHAPTER 4 : YoungBae PoV

*Youngbae PoV

Aku menusuk wanita yang kucintai dengan pisau. Ide gila apa yang telah merasuk ke dalam pikiranku? Darah mengalir deras dari balik gaun birunya. Matanya memejam menahan sakit. Dia tak bisa melakukan apa-apa karena kedua tangannya kugenggam. Tak kuasa mendengar suara putus-putusnya meregang nyawa, aku menciumnya dan mengigit bibirnya dengan lembut. Perasaan bersalah menelusup ke dalam hatiku. Kata terakhir yang diucapkannya tadi adalah ‘maaf’. Ada apa dengan diriku ini? Kenapa aku tega menghabisi Lunaku setragis ini?

Setelah memastikan dia telah wafat, aku membaringkan Luna di tempat tidur. Kucabut pisau yang telah mengakhiri nyawanya dengan perlahan. Aku meletakkan sebuket mawar putih kesukaan Luna di tubuhnya dan lalu menutupinya dengan selimut putih. Tak lupa, aku mengecup dahinya dan membisikan kalimat ‘Aku sangat mencintaimu dan sampai berjumpa kembali” di telinganya.

Aku kemudian bergerak mencari handphone-ku. Aku ingin mengirimkan pesan terakhir kepada orangtuaku. Menurutku, mereka lah yang pantas disalahkan atas peristiwa ini. Karena mereka, aku dan Luna tak bisa bersatu. Pesan telah dikirim dan saat ini aku harus menyusul Luna. Aku tak ingin Luna kesepian menungguku disana. Pisau yang telah menusuk Luna, kuhujamkan ke ulu jantungku. Aku berjalan tertatih-tatih menuju kasurku dan lalu berbaring di samping Luna. Rasa sakit menguasai tubuhku dan aku kemudian memejamkan mata dan tersenyum. Aku telah siap bertemu Luna.

 

Message from Youngbae

Youngbae dan Luna ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada ibu dan ayah karena telah merawat kami. Kami ingin menjalani hidup sebagai pasangan tapi ibu dan ayah menolak keras. Saat ini, kami memutuskan untuk hidup sebagai pasangan di dunia lain. Maafkan kami atas keputusan sepihak ini. Semoga ibu dan ayah bisa merestui kami sekarang. Love you from your son and daughter, Dong Youngbae & Dong Luna.

 

Girl I’m gonna love you
Not having you is worse than death
It needs to be you
If wanting you who doesn’t want me is my destiny
I’m gonna love you to death
I’m gonna love you to death

 

Fin.

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK