home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Crystal Legacy

Crystal Legacy

Share:
Author : tiamissa
Published : 14 Sep 2013, Updated : 19 Nov 2013
Cast : Bae Suzy (MISS A), Kim Myungsoo (INFINITE), Jung Soo Jung (F(X))
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |573717 Views |14 Loves
Crystal Legacy
CHAPTER 1 : Prolog

Tittle : Crystal Legacy
Main cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo. Jung Soo Jung
Other cast : Choi Minho, Kim So Eun, Kim Sang Bum, Lee Junho, Infinite and other
Rating : PG – 19
Genre : romance, fantasy, magic
Scriptwriter : KimMissA

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing scripwritetr. Scripwriter sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh utama, dan aktris ataupun aktor lainnya, bukan milik scripwriter, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Scripwriter memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

NO BASHING! Suka? Baca… nggak suka? Jangan dibaca! Tolong tinggalkan jejak, biar aku tau kalo cerita ini emang bisa diterusin atau nggak.

 

**********

 
Author POV
 
Planet Seoul adalah satu tempat dimana kehidupan yang tak semestinya namun berjalan secara harmonis antara manusia, peri, penyihir dan juga iblis. Planet Seoul merupakan planet kecil yang hijau.
 
 
Warrior = warrior adalah manusia dengan kekuatan tak terbatas yang memiliki tipe karakter untuk bertarung jarak dekat, serangannya sangat hebat. Senjata : Pedang.
Elf = elf adalah peri yang memiliki tipe karakter untuk bertarung jarak jauh, kekuatan serangannya hampir sama dengan warrior, Senjata : Panah.
Priest = priest adalah penyihir yang memiliki tipe karakter healer atau penyembuh, sama sekali tak bisa bertarung karena kekuatannya yang lemah, Senjata : Tongkat Sihir.
Daemon = daemon adalah iblis yang memiliki tipe karakter elemen, daemon menyerang menggunakan elemen, dia memakai jurus api atau es.
 

Seorang namja berlari tergesa-gesa kearah toko bunga “Mwoya ige!!!” pekiknya dengan wajah dingin dan membuang sebucket bunga yang kini membuat kelopak-kelopak berwarna merah itu bertebaran dilantai berubin putih.

 

“Lihatlah… sikapnya itu semena-mena sekali! Eish… aku tau dia itu memiliki darah manusia murni! Tapi tak seharusnya seperti itu kan!” dumel seorang namja bertelinga panjang runcing yang sedang memperhatikan namja bertatapan dingin itu mengomel.

 

Sedangkan seorang namja yang diajak bicara hanya diam, matanya memandang lembut kearah yeoja yang menjadi sasaran kemarahan namja dingin itu.

 

“Ya… kau yang keturunan iblis saja tak pernah sampai seperti itu jika marah” sambung namja bertelinga runcing yang kini beralih manatap sahabatnya.

 

“Jawab! Kau ini bisu! Heh… dasar penyihir! Kau harus bertanggung jawab karena memberikanku mawar tak berkualitas seperti ini!” pekiknya semakin kuat. Yeoja dihadapannya hanya bisa memandang namja dingin ini dengan penuh kebencian.

 

“Kim Myungsoo… sudahlah! Hanya seekor ulat kan” ucap yeoja berambut ikal yang berada dibelakang namja dingin bernama Kim Myungsoo.

 

Myungsoo dengan segera menoleh keasal suara “Soo Jung-ah! Kau mengikutiku?” mata sipit miliknya kini membesar karena kaget.

 

Jung Soo Jung, yeoja yang sangat dicintai oleh Kim Myungsoo menganggukan kepalanya dengan mata menatap kearah kelopak-kelopak bunga mawar yang bertebaran dilantai “Kau yang membuat kelopak-kelopak mawar ini bernasib malang?”

 

“Heh? Itu… sudahlah, kita pulang saja!” Myungsoo dengan segera menarik lengan Soo Jung. Tanpa memperdulikan yeoja keturunan penyihir yang sedaritadi ia marahi.

 

“Minho-ya, lihatlah… sekarang kedua manusia itu pergi begitu saja meninggalkan Suzy-ya! Jinca…” gerutu namja bertelinga runcing.

 

Choi Minho tak menggubris ucapan sahabatnya, ia bangkit berdiri dan berlalu menghampiri yeoja yang tengah berdiri mematung didepan toko bunganya, Bae Suzy. “Yaa… Choi Minho kau mau kemana!” Sahabatnyapun ikut bangkit berdiri dan menyusul.

 

Terkadang kehidupan tak selamanya berjalan secara lurus terus menerus. Masih banyak jalan yang berkelok untuk mencapai kehidupan harmonis antar sesama makhluk.

**********

 

To Be Continue

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2021 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK