home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > My Love Or My Career

My Love Or My Career

Share:
Author : princessnanda
Published : 09 Jul 2014, Updated : 24 Jun 2017
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo
Tags :
Status : Ongoing
3 Subscribes |234194 Views |9 Loves
My Love or My career
CHAPTER 3 : Chapter 3

Author pov

Di sebuah ruangan tampak segerobol orang berkumpul."kalian sebagai mahasiswa baru di wajibkan untuk menjadi salah satu panitia dalam setiap acara yang kami buat" kata seseorang di depan sana. "Yah jadi cuma ini alasannya kita di suruh kumpul pagi pagi" ucap nanda sambil mengipas ngipas badannya.suasana di sana bisa di bilang sangat panas,hampir semua orang di sana mengipas ngipas diri mereka masing masing.tak jauh dari sana terlihat sosok pria yang ternyata mengamati tingkah nanda dari tadi."we melamun aje lo dr tadi do,liatin apaan si lo?" Suara kevin yang membuat edo sadar dari lamunannya."hah?ga ada,gue cuma lg mikir aja,gue bakal ngambil bagian apa ya?" Jawabnya sambil menggaruk kepala yang tidak gatal.

"okee,waktunya kalian menentukan bakal di mana divisi kalian nanti" kata senior yang memberi arahan

"gue bingung pilih apaan ya?"si nanda tampak berpikir

"pilih festival aja yuk nand,kayanya asik tuh" usul si ica dengan girang

"ya itu mah elo yang seneng,gara gara ada abang cem ceman lo" jawab nanda yg sedikit meledek

"tau aja lo!!! Hahahhaha" ica tertawa garing

sebenarnya nanda bukannya tidak mau menjadi panitia,cuma dia tidak ingin terlalu aktif di dunia kampus karena ia ingin fokus pd pengembangan dirinya.maka dari itu dia berpikir mengambil banyak yg di pilih orang supaya dia tidak di terima nanti.dan entah dia lg hoki atau gimana,taktiknya kali ini berhasil.dia tidak usah bercapek capek untuk mengurusi hal itu dan dia bisa fokus dengan urusannya.

nanda pov

yah untuk saja aku tidak di terima.bukannya aku sombong atau apa,aku terlalu sibuk untuk mengembangkan diri ku.agar bisa meraih apa yang ku inginkan.oh ya kalian tau apa cita cita ku?aku ingin kelak membuka rumah entertaint di mana para artis di rumah produksi ku berkualitas.yah banyak yang bilang kalau mimpi ku terlalu tinggi lah apa lah,tapi aku yakin aku bisa menggaoainya.

aku pun mulai mencari tau bagaimana dasar membangun rumah produksi.saat aku lagi membaca sebuah artikel di internet,aku langsung terinpirasi dengan lee soman yang memiliki sm entertainment.aku tidak tau dia siapa dan bahkan aku jg tidak mengenal siapa saja artisnya.tetapi saat aku membaca artikel tentang dirinya wah dia sangat luar biasa.aku ingin belajar banyak darinya.akhirnya aku pun mencari tau tentang SM Entertainment.wah walau mereka dari korea tetapi mereka terkenal hingga keluar negri.aku memang bukan kpopers yang tau semua tentang korea.tetapi aku menjadi tertari dengan SM ini.

aku mencari tau bagaimana cara agar aku bisa bekerja di sana untuk belajar bagaimana semua hal yang ada di sana.dan ternyata sebentar lagi SM akan mengadakan audisi di seluruh dunia untuk mencari bakat bakat yang mereka ingin kan,tanpa berpikir panjang aku langsung memutuskan untuk ikut audisi.terdengar aneh bukan? Aku yang tidak tau apa apa tentang korea tiba tiba ikut audisi untuk menjadi artis korea.

hey bukannya tanpa alasan aku pede untuk mengikuti audisi tersebut.aku emiliki bakat,aku pandai bernyanyi,dance,berbahasa inggris,dan mandarin.bukan kah itu sudah lebih dari cukup?.tetapi untuk mengembangkans emua bakat ku,aku mengambil kursus menyanyi,dance,dan bhs mandarin.agar bisa lebih mahir tentunya.

so,jadi kalian tau kan mengapa aku tidak ingin terlalu sibuk dengan urusan di luar belajar?aku ingin memfokuskan tujuan ku saja

edo pov

aku mencari sosoknya kemana pun.sosok yang embuat hati ku bergetar.aku berencana untuk masuk ke devisi yang sama sepertinya.saat aku melihatnya,dia memilih divisi yang banyak sekali di pilih oleh orang orang.kenapa dia? Aku heran dengannya."do lo ambil apani jdnya? "Lagi lagi kevin menyadarkan ku."Gue ambil festival deh"jawabku sambil terus melihat ke arah gadis berbaju pink itu."lo ga liat itu divisi udah banyak bgt yang daftar,lo mau ga keterima?"tanya kevi lagi.tanpa mempedulikan ucapannya aku langsung menuju tempat gadis itu berada.

firasat ku benar,karna jumlah daftar terlalu banyak akhirnya senior yang di divisi tersebut mewawancarai kami satu satu.saat giliran ku di wawancara aku berusaha sebagus mungkin untuk menarik senior tersebut agar aku bisa masuk.tetapi saat aku selesai dan gadis itu di wawancara dia tampak tidak berminat sedikitpun.aku semain heran dengannya.sehabis dia wawancara dia pun langsung hilang ntah kemana.

saat hasil pengumuman siapa aja yang di terima,aku termasuk di dalam daftar mereka.lalu aku mencari nama gadis itu "NANDA" kenapa tidak ada? Aku berusaha mencari sekali lagi dan benar,namanya tidak ada.aku sedikit kecewa karena yang aku kira aku bakal berbicara dengannya ternyata itu hanyalah harapan belaka.tidak ada lagi kesempatan untuk ku melihatnya.

 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK