home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > When The First Snow Fall

When The First Snow Fall

Share:
Author : rzkicha16
Published : 23 Jan 2014, Updated : 28 Jan 2014
Cast : Baekhyun, Han Goo Eun/You
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |8135 Views |1 Loves
When the First Snow Fall
CHAPTER 1 : Hi, How Have You Been?

Cuaca hari ini sangat dingin karena di prakiraan cuaca hari ini akan turun salju. Karena itulah hari ini aku memakai tiga lapis baju hangat dan tidak lupa melingkarkan scarf tebal di leherku. Eomma bertanya aku mau pergi kemana saat melihatku keluar kamar dengan baju tebal. Aku mengatakan aku ingin menemui salah satu teman lama dan mungkin akan pulang lebih terlambat dari biasanya. Tidak lupa aku meminta eomma agar tidak menungguku saat jam makan malam karena aku akan melewatkan makan malam bersama temanku itu. Eomma pun mengiyakan tanpa bertanya temanku itu namja atau yeoja.

Aku pun berjalan ke halte bus yang tidak jauh dari rumahku. Tak lama kemudian bus yang aku tunggu berhenti di depanku dan aku pun menaikinya. Setelah mendapatkan tempat duduk yang nyaman aku pun memasang earphone ku dan menyalakan lagu-lagu EXO dari handphone-ku.

Sepuluh menit kemudian bus berhenti di halte berikutnya dan sekitar enam orang remaja perempuan masuk ke bus dengan heboh.

“Woah akhirnya kita akan ke SMTown Week! Yuhuu!” ujar salah satu dari remaja tersebut dengan bersemangat.

“Yeah! Aku tidak sabar untuk bertemu dengan Kris oppa! Aku bahkan sudah membuat plakat yang besar bertuliskan namanya! AAAAA” kata remaja yang lain.

Teman-teman mereka yang lain pun jadi ikut heboh dan penumpang bus yang lain seakan melempar tatapan ‘bisa diam tidak sih’ ke arah mereka. Aku, yang sedang menyumpal lubang telingaku dengan earphone bahkan bisa mendengar celotehan mereka.

Akhirnya bus pun berhenti di halte yang aku tuju. Aku pun turun diikuti oleh remaja-remaja perempuan yang ribut tadi. Ya, tujuanku sama dengan mereka, yaitu ingin menonton SMTown Week dan bertemu dengan EXO. Lebih tepatnya………aku ingin bertemu dengan Byun Baekhyun. 

***

Staff keamanan mengatakan 15 menit lagi konser akan dimulai. Aku sudah duduk di seat sesuai dengan tiket yang aku beli. Seketika aku menyesal tidak mengajak temanku menonton konser ini. Tapi sudahlah, rencana ini muncul secara mendadak dan aku tidak sempat mengajak temanku, Se Kyung, untuk menonton konser ini. Aku pikir pasti dia sudah memiliki rencana lain dengan siapapun itu di hari natal ini. 

Konserpun dibuka dengan penampilan girlband f(x). Aku menonton dengan serius karena aku seorang diri. Aku tidak mengenal orang-orang yang duduk di sampingku. Tak lama kemudian, tiba giliran EXO muncul dan tampil di atas panggung. Aku tidak fokus dengan lagu apa yang mereka bawakan.....Mataku hanya mencari sosok yang familiar di antara dua belas namja yang sedang menari di atas panggung itu. Dan tak lama, aku pun menemukannya. Byun Baekhyun. Tak sulit menenalinya, karena dia memiliki part menyanyi yang banyak. 

Sampai lagu hampir habis dibawakan, aku belum sadar mereka sebenarnya membawakan lagu apa. Aku sibuk mengontrol dadaku yang terasa sakit karena jantungku berdetak terlalu keras karena menatap Baekhyun. Aku coba untuk mengangkat tanganku ke udara dan melambai-lambai ke arahnya. Tetapi dia selalu melihat ke arah lain sehingga aku berpikir, apa dia sengaja tidak ingin melihatku?

Aku tidak tahu kenapa dadaku sakit sekali. Karena tidak tahan lagi, aku pun keluar venue tepat setelah EXO akan membawakan lagu mereka yang kedua. 

Di depan pintu exit, aku pun terengah. Dia tampak baik-baik saja. Suaranya masih merdu seperti dulu. Baiklah, aku rasa cukup. Aku sudah tahu keadaannya dan aku rasa aku harus pulang sekarang, pikirku. Aku pun berjalan pelan ke halte bus untuk pulang sambil tersenyum setengah gembira, dan setengah.........sakit.

Di sisi lain, Baekhyun yang sedang berada di atas panggung menyelesaikan penampilan kedua EXO dengan baik. Tetapi ada suatu hal yang mengganggu pikirannya. Dia merasa tadi dia melihat seseorang yang mirip sekali dengan Han Goo Eun. 

 

-TO BE CONTINUED-

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK