home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > I Love You My TroubleMaker

I Love You My TroubleMaker

Share:
1 Subscribes |171457 Views |6 Loves
I Love You My TroubleMaker
CHAPTER 3 : Chapter 3

Tittle :  I love you my“Trouble Maker”

Cast :

  • Oh sehun
  • Jung Soo Jung a.k.a Krystal jung

Other cast  :

  • Kim jongin
  • Choi jinri
  • Kim junmyeon
  • Bang minah
  • luna
  • Park soojin a.k.a oh sojin
  • chorong
  •  (dapat bertambah-mungkin- atau bertukar seiring berjalannya waktu)

Genre :

  • Romance
  • School life
  • sad
  • Dan lain-lain(?)

Rated  :T

Author : @beyunbaekhyun

Length  : 3 of ?

Summary  :

“bagaimana jika seorang oh sehun,lelaki yang terkenal tampan putih tinggi sempurna yang memiliki otak cerdas di atas rata-rata,sopan,dermawan, kalem,kebanggaan sekolah,dan lelaki idaman wanita di sekolahnya. Jatuh ke dalam pesona seorang wanita yang terkenal nakal,menyebalkan,pembuat onar,keras kepala,dan orang yang paling tidak di sukai di sekolahnya. Krystal. Dan juga,sehun harus berjuang untuk mendapatkan nya karna masalah keluarga mereka dan masalah dirinya. Apa yang terjadi?”

“You're an awful, an upsetting, the women are very often makes me angry. However, behind all of it, I love u my “Trouble Maker””

“You are a taciturn very unfortunate, obstinate, pretentious handsome, be cool, having a flat face. I want to make very kicking your butt. But, somehow it all, i fell in love with you”

No bash

No flame

Bash? Flame? Go to hell

 

DON’T COPAS luHANNIE/?

 

DON’T LIKE DON’T READ

 

TYPO BERTEBARAN

 

IF YOU DON’T LIKE WITH CAST OR ODER PLEASE OUT FROM THIS PAGE
 

CAST MILIK TUHAN. ALUR CERITA MILIK SAYA

 

Typo bertebaran

 

Chapter 3

 

 

“RASAKAN KAU BOCAH”

Mati kau sehun….

“apakah pantas seorang ahjussi tua memukul anak sekolahan?”

Suara ini…..

sehun membuka kedua matanya,terlihat krystal dengan wajah datarnya sedang menatap pria-pria itu dengan satu tangan yang sedang menahan pergelangan ahjussi itu,jadi posisinya adalah,krystal yang sedang berdiri tegap menahan lengan kanan ahjussi itu yang mungkin saja jika tidak ia tahan akan mendarat mulus di wajah sehun.

“apalagi kalian berkelompok,benar-benar pengecut” kata krystal tetap dengan wajah datarnya.

“bocah kurang ajar. Kau wanita yang tidak tau sopan santun!!” teriak ahjussi yang tangannya sedang di tahan oleh krystal

“memang. Apakah masalah untuk ahjussi?”

Ahjussi itu menggeram tertahan. Sepertinya ia sudah siap untuk memukul krystal. Gawat! Apa yang harus aku lakukan?! Kata sehun panic di dalam hati. Sedangkan krystal dia hanya memandang datar dan hanya memandang enteng ahjussi itu.

“aku sudah tidak peduli kau itu wanita,sekarang RASAKAN!”

Sehun menutup kedua matanya. Ia ingin melindungi krystal namun ia juga tidak punya bakat sama sekali tentang perkelahian. Jika ia membantu krystal,ia takut hanya dapat memperbesar masalahnya.

HAP

BUGH

Sehun menutup matanya semakin erat. Ia khawatir terhadap krystal,namun ia terlalu takut untuk membuka matanya. Apa yang terjadi pada krystal? Apa ia baik-baik saja? Apa ia babak belur? Apa ia kena pukulan ahjussi botak itu? yatuhan bagaimana ini….

BUGH

BUGH

BUGH

Sehun mengintip sedikit dari matanya,namun dengan cepat ia tutup kembali. Ia masih belum berani sehunnie… kau ini pria atau wanita?? Tanya sehun dalam hati. Sebenarnya ia tidak terlalu takut jika masalah seperti ini. namun… krystal? Ntah kenapa jika masalah berkelahi dan krystal masuk ke dalam perkelahian tersebut ia agak takut.

“argh…..”

Rintihan itu….. itu bukan rintihan krystal! Itu bukan suara krystal! Jangan-jangan…..

Krystal membuka kedua matanya secara perlahan,sesekali ia mengerjapkan kedua matanya untuk membiasakan kedua matanya saat lampu jalan berlomba-lomba masuk ke dalam matanya. Saat matanya sudah sepenuh nya dapat melihat,betapa kagetnya ia saat melihat krystal sedang memelintir tangan sang ketua kelompok itu kebelakang dan menendang punggung nya cukup keras ke aspal. Sedangkan anggota kelompok yang lain,ntah apa yang terjadi sudah tergeletak lemas di aspal.

Krystal menepuk-nepuk kedua tangannya dan memasukan tangannya ke dalam saku jaket yang ia kenakan. Lalu ia menatap sehun. Sehun masih dengan wajah kaget menatap ahjussi-ahjussi yang sudah lemas itu dan kembali menatap krystal. Krystal yang melihat ekspresi sehun hanya terkekeh pelan. Karna kekehan itu sehun tertegun, ini baru  pertama kalinya sehun melihat krystal tertawa. Dan itu membuatnya menjadi semakin….. manis.

Whut? Manis?

Sehun menggelengkan kepalanya. Apa yang ia pikirkan? Krystal yang melihat keanehan sehun langsung menaikan sebelah alisnya. Kenapa dia? Baru saja krystal ingin bertanya suara sehun sudah mengintrupsinya.

“KRYSTAL AWAS. AHJUSSI BOTAK ITU-“

Krystal melihat kearah ahjussi itu yang tepat ada di bawah kakinya. Ia melihat ahjussi itu telah menggenggam sebuah pisau dan siap untuk menancapkan di kaki krystal.

Dengan cepat ahjussi itu mengayunkan pisaunya ke arah kaki krystal,namun ahjussi itu kalah cepat. Krystal lebih dulu melompat dan menginjak keras tangan ahjussi itu dengan kedua kakinya yang membuat ahjussi itu berteriak kesakitan. Dan dengan kejamnya,krystal menendang kepala ahjussi itu dengan kaki kanannya. Dan itu membuat ahjussi botak itu pingsan di tempat. Terlihat juga ada darah yang mengalir dari hidungnya.

Krystal mendengus dan menurunkan kakinya dari tangan ahjussi itu. lalu mendekat ke arah sehun.

Sehun yang melihat kejadian itu benar-benar shock. Apakah krystal melakukan itu tidak ada perasaan kasihan atau menyesal sama sekali? Hell….

Krystal mengkerutkan alisnya saat ia tepat di hadapan sehun. Namun sehun tidak menatap ke arahnya,namun ke arah ahjussi yang tadi kepalanya ia tendang.

Krystal pun geram dengan wajah sehun yang menurutnya sangat bodoh. Dengan wajah takut dan shock dengan mulut yang terbuka.

Sudah 15 menit sehun tidak mengganti ekspresinya. Ntah apa yang dipikirkan sehun. Sehun semakin membuatnya geram. Ia sepertinya harus melakukan sesuatu untuk membuatnya sadar, Dan sepertinya ia tau apa yang harus ia lakukan.

 

 

PLAK

 

 

Then? Tamparanlah yang krystal pilih untuk menyadarkan sehun

Dan benar saja, sehun sadar dari lamunannya dan menatap kesal ke arah krystal.

“ya! Apa yang kau lakukan? Ini sakit!”

Krystal mendengus. Kenapa pria ini sangat suka sekali berteriak?

“bisa kah kau tidak berteriak? Lagipula aku menamparmu untuk menyadarkan mu dari lamunan dan tampang bodoh mu itu. kau melamun dan memasang wajah bodoh mu itu selama 15 menit”

Sehun mendengus dan mengelus pipinya yang bekas krystal tampar tadi.

 

TBC

Gantung ya? Maaf hehe. Udah malem. Ngantuk/? Dan aku langsung update 2 chapter!! Howhowhow!

Thanks for reading^^

dont forget tol read comment and love:-)

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK