home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > I Love You My TroubleMaker

I Love You My TroubleMaker

Share:
1 Subscribes |171457 Views |6 Loves
I Love You My TroubleMaker
CHAPTER 2 : Chapter 2

Tittle :  I love you my“Trouble Maker”

Cast :

  • Oh sehun
  • Jung Soo Jung a.k.a Krystal jung

Other cast  :

  • Kim jongin
  • Choi jinri
  • Kim junmyeon
  • Bang minah
  • luna
  • Park soojin a.k.a oh sojin
  • chorong
  •  (dapat bertambah-mungkin- atau bertukar seiring berjalannya waktu)

Genre :

  • Romance
  • School life
  • sad
  • Dan lain-lain(?)

Rated  :T

Author : @beyunbaekhyun

Length  : 2 of ?

Summary  :

“bagaimana jika seorang oh sehun,lelaki yang terkenal tampan putih tinggi sempurna yang memiliki otak cerdas di atas rata-rata,sopan,dermawan, kalem,kebanggaan sekolah,dan lelaki idaman wanita di sekolahnya. Jatuh ke dalam pesona seorang wanita yang terkenal nakal,menyebalkan,pembuat onar,keras kepala,dan orang yang paling tidak di sukai di sekolahnya. Krystal. Dan juga,sehun harus berjuang untuk mendapatkan nya karna masalah keluarga mereka dan masalah dirinya. Apa yang terjadi?”

“You're an awful, an upsetting, the women are very often makes me angry. However, behind all of it, I love u my “Trouble Maker””

“You are a taciturn very unfortunate, obstinate, pretentious handsome, be cool, having a flat face. I want to make very kicking your butt. But, somehow it all, i fell in love with you”

No bash

No flame

Bash? Flame? Go to hell

 

DON’T COPAS luHANNIE/?

 

DON’T LIKE DON’T READ

 

TYPO BERTEBARAN

 

IF YOU DON’T LIKE WITH CAST OR ODER PLEASE OUT FROM THIS PAGE
 

CAST MILIK TUHAN. ALUR CERITA MILIK SAYA

 

Typo bertebaran

 

Chapter 2

 

““YA!! OH SEHUN!! LEPASKAN AKU SEKARANG JUGA!!”

Krystal semakin memberontak. ia masih ingin memukuli suho dan yeoja itu. namun,sehun yang menurutnya ikut campur dalam urusannya ini seenaknya membawanya pergi dari café itu. krystal memukul-mukuli punggung sehun dengan sangat keras. Sebenarnya sehun cukup kesakitan dengan pukulan itu. namun ia harus bertahan agar krystal tidak kembali mengacaukan café itu.

Sehun menarik krystal ke gang sempit yang cukup jauh dari café tadi. Sehun membawa krystal dengan posisi tetap memeluknya. Sehun memojokkan krystal pada tembok di gang itu. ia membawa krystal lebih dalam ke dalam gang agar penduduk yang lewat dan melihat mereka tidak berburuk sangka saat melihat mereka berpojokan seperti ini.

Bisa-bisa para penduduk itu menyangka kalau mereka sedang bercumbu. hell! Iya tidak mau itu terjadi. Dan kalau itupun terjadi,itu bisa gawat. Karna sebagian penduduk itu mengenal sehun. Bisa-bisa image anak “baik”nya itu tercoreng dengan tidak elite nya

Sehun memojokan krystal di dalam gang sempit itu dan memenjarakan krystal dengan kedua tangan kanan dan kirinya. Krystal memukul-muku dada sehun dengan keras. Sehun sedikit meringis di buatnya. Kalau krystal tetap memukulnya bisa-bisa sampai di rumah tubuhnya di penuhi oleh luka memar.

“YA! Berhenti memukul ku!”

Sehun memegang ke dua tangan krystal dan menghimpitkan nya ke tembok agar krystal berhenti memukulnya. Krystal memang berhenti memukul karna tangannya di tahan sehun,namun kakinya masih leluasa dan dengan tidak elite nya krystal menendang adik kecil sehun di bawah sana.

Sehun yang menerima tendangan tiba-tiba itu mereflek melepaskan genggaman tangannya dari tangan krystal dan jatuh terduduk. Adik kecil nya sangat sakit sekarang, tendangan krystal memang benar-benar menyakitkan. Bagaimana saat suho di tonjok oleh krystal? Ah sehun tidak dapat membayangkan betapa sakitnya pukulan itu.

Sehun berdiri dengan bersusah payah dan menatap krystal yang sedang menatapnya juga.

Krystal menatapnya dengan wajah datar. Saking datarnya membuat sehun sedikit merinding.

“ya! Kenapa kau menendangnya?! Apa kau tidak tau betapa sakitnya ini? aish…”

Sehun sedikit mengelusnya. Sungguh! Itu benar-benar sakit.

Krystal hanya memutar kedua matanya malas dan melipat kedua tangannya.

“itu salahmu! Untuk apa kau ikut campur dalam masalah ku ini? itu lah akibatnya”

Sehun memutar kedua bola matanya. Dan berusaha berdiri tegak padahal adik kecilnya masih sangat sakit. Namun ia tetap bersikap so cool. Sehun memasukan kedua tangannya ke saku jeans depannya dan kembali menatap krystal. Krystal yang menyadari sikap sok kuat sehun hanya mendengus sebal.

“sok kuat”

Sehun menaikan bahunya tanda tak peduli. Biarkan dia sok kuat. Asalkan image nya di depan krystal tidak tercontreng.

“kenapa kau membawa ku kesini?”

Jadi sedari tadi krystal tidak mengetahui kenapa sehun membawanya kemari? Yang benar saja. Sehun mendengus sebal. Ternyata anak ini kurang cepat menangkap rupanya.

“tentu saja agar kau tidak kembali mengamuk seperti tadi. Kau benar-benar menyeramkan”

Krystal memutar kedua bola matanya lagi. Ia sudah bosan mendengar kata-kata “menyeramkan”. Itu kata yang selalu ia dengan hampir setiap hari,

“kau tau? Kau orang yang kesekian yang telah mengataiku menyeramkan” kata krystal.

Sehun menaikan sebelah alisnya.

“kalau sudah tau kau itu menyeramkan,ubahlah sifat menyeramkan mu itu” kata sehun.

“apa urusan mu untuk menyuruhku mengubah sikap? Memang kau siapa? Aku saja tidak tau siapa kau. Ah….well….. bukan tidak tau juga sebenarnya. Aku mengetahui mu,namun aku tidak mengenalmu.”

Sehun mendengus. Wanita ini semakin menyebalkan fikirnya.

“terserah apa katamu”

“bolehkah aku kembali sekarang?”

Sehun melirik krystal yang sedang menatapnya. Sebenarnya ia ragu dengan kata kembali yang di keluarkan dari mulut krystal. Ntah lah… ia merasa kata kembali yang keluar dari mulut nya itu berarti 2 artian. Yaitu Kembali kerumah atau kembali “memberi hadiah” kepada sepasang sejoli tadi yang babak belur karna gadis ini.

“tenang saja,aku kembali kerumah. Untuk masalah suho dan gadis tadi,aku akan memberikan pelajaran kepada mereka esok hari”

Sehun menatap penuh ke arah krystal. Sedikit tidak percaya semenjak tau sikap krystal yang seperti ini. sehun menatap dalam mata krystal. Tidak ada kebohongan disana. Sehun menghela nafas panjang lalu mengangguk. Dengan cepat,krystal pergi dengan tangan yang sudah ia masukan ke dalam kantung jaketnya.

Sehun yang sebenarnya masih ada perasaan tidak yakin jika krystal ingin pulang, lalu secara diam-diam mengikuti krystal dari belakang.

Sehun melihat krystal berjalan ke arah café tadi. sehun yang semakin curiga pun semakin mengikuti krystal. Namun,secara tiba-tiba krystal berhenti. Merasa tidak enak,dengan cepat sehun bersembunyi. Dan pas saat sehun bersembunyi,krystal mengengok ke arah belakang. Krystal menaikan sebelah alis nya. Ia merasa seperti ada yang mengikutinya. Krystal menghembuskan nafas panjang dan kembali berjalan.

Sehun yang sedang bersembunyi juga menghembuskan nafas panjang. Tak sadar ia menahan nafasnya. Gini-gini ia juga takut pada krystal yang sifatnya jauh lebih sangar dibanding ia. Sehun kembali mengikuti krystal. Sehun mempercepat langkahnya karna saat ia melihat krystal sudah jauh didepan sana/?

Sehun melihat krystal mempercepat jalannya saat sudah berada di sekitar café tadi. krystal menghentikan langkah nya saat sudah di depan kaca café itu. sehun yang penasaran kenapa krystal mendadak seperti itu dengan segera menengok ke arah kaca yang kebetulan berada tepat di sebelahnya. Dan sehun pun tau kenapa krystal berhenti. Sehun melihat suho yang sedang di obati bibirnya dengan yeoja itu. yeoja itu dengan telaten membersihkan luka di sudut bibir suho. Sedangkan suho sesekali meringis kesakitan saat luka nya di totoli/? Dengan kapas yang sudah di berikan alcohol.

Sehun melihat ke arah krystal. Krystal sedang menatap marah adegan romantis itu. sehun sudah berfeeling tidak enak. Jangan sampai krystal berbuat keributan kembali. Baru saja sehun ingin menghampiri krystal namun krystal sudah terlebih dahulu berlari lurus ke depan.

Dengan reflek,sehun mengikuti krystal dari belakang. Ia tidak tau kenapa ia mengejar krystal,namun hatinya berkata ia harus mengejarnya.

“krystal! Tunggu!”

Krystal semakin mengencangkan larinya saat mendengar suara sehun. Sehun yang mengetahui kecepatan lari krystal semakin cepat,langsung menambah kecepatan larinya.

Saat di sebuah tikungan,krystal belok. Sehun yang melihat itu terus mengikuti krystal berlari. Namun saat ia berbelok,ia kehilangan jejak krystal.

“ah shit”

Sehun menendang krikil yang tepat berada di hadapan kakinya. Namun,ntah ini hari sialnya atau apapun itu,krikil yang ia tending mengenai kepala seseorang ahjussi botak yang menggunakan pakaian layaknya preman. Ahjussi itu menengok ke belakang dan menemukan sehun. ahjussi itu menatap marah ke arah sehun. Sehun yang sadar di tatap seperti itu menelan ludah kasar.

Sepertinya malam ini aku akan babak belur pikir sehun

Ahjussi itu mendekati sehun,dan ternyata ahjussi itu tidak sendiri,namun ia bersama beberapa temannya yang sekitar 4 orang. Dan sehun baru menyadari itu.

Sehun memundurkan langkahnya. Ia takut sekarang, ia tidak punya pengalaman berkelahi sama sekali. Ia pun juga tidak suka berkelahi.

Sehun bingung harus apa sekarang. Peluh-peluh sudah menetes dari pelipis nya saking takutnya.

Sehun semakin mundur dan mundur,sedangkan ahjussi-ahjussi itu semakin lama semakin dekat dengannya.

Tap

Sehun menghentikan langkahnya saat tubuhnya sudah membentur tembok. Keringat  semakin berjatuhan. Ia berkeringat dingin. Apa kata nunna nya nanti jika ia pulang dalam keadaan babak belur?

“hey bocah kau yang menimpuk kepala ku dengan krikil huh?”

Sehun kembali menelan ludah dengan kasar dan mengangguk kaku. ahjussi itu yang terlihat ketua dari kelompok itu tersenyum meremehkan. Dan itu semakin membuat sehun gemetaran.

“haha bocah tengik. Berani sekali kau kepada ku. Haha habisi dia!”

“baik!”

Sehun memejamkan matanya. Ia sudah pasrah jika dipukuli oleh ahjussi-ahjussi besar di hadapannya. Ia sudah pasrah jika nanti ia mati dipukuli pria-pria ini.

“RASAKAN KAU BOCAH”

Mati kau sehun….

“apakah pantas seorang ahjussi tua memukul anak sekolahan?”

 

TBC

HEHE I’M BACK!!!

Aku lg focus sama ini^^

Aku ngebayanginnya seru kalo krystal jd sangar/?

Yang menunggu 730day mohon sabar ya^^

dan maaf kalau ada typo. males meriksanya lg wkwk

AND PLS LOVE READ AND COMMENT:-)

 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK