home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Beside You

Beside You

Share:
Author : IncendioKy04
Published : 08 Dec 2013, Updated : 24 Jan 2014
Cast : Gongchan B1A4 and Hyuna 4 minute
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |10995 Views |0 Loves
Beside You
CHAPTER 3 : S.Try,Try And Always Try

....pinggir kolam....

“gongchan,aku takut” hyuna memeluk leher gongchan dan menempelkan kepalanya di dada gongchan masih sedikit basah

“gwaenchana hyuna,aku akan menjagamu” kata kata itu keluar dari mulut gongchan dengan spontan.sebenarnya itu adalah kata kata tulus dan diartikan selamanya.dengan perlahan gongchan mendudukan hyuna di tepi kolam dan perlahan lahan kaki hyuna masuk kedalam kolam,kaki hyuna dapat merasakan dinginya air kolam .

“bagaimana ?” Tanya gongchan

“airnya dingin chan” hyuna memeluk tubuhnya sendiri.gongchan memakaian handuk kering ke tubuh hyuna. Gongchan duduk di sebelah hyuna dan hyuna menyenderkan kepalanya ke pundak gongchan .setelah beberapa lama berdiam di tepi kolam renang.gongchan mengedong hyuna di tempat duduk di awal tadi.gongchan mengeringkan kaki hyuna dengan handuknya.

sehabis dari kolam renang gongchan mengajak hyuna ke taman.setiap sehabis therapy,gongchan mengajak hyuna ke taman untuk melatih kaki hyuna lagi.walaupun dokter mengatakan penyembuhan hyuna akan memakan waktu yang lama gongchan tidak pernah berputus asa.sesampai di taman

“hyuna tunggu sebentar aku akan mengambil kursi rodamu” gongchan keluar dari mobilnya dan membuka bagasi belakangnya.setalah itu dia mengamil kursi roda dan mendudukan hyuna ke kursi rodanya .

“gongchan maaf aku selalu merepotkanmu” hyuna memegang tangan hyuna

“tidak hyuna,kamu tidak pernah merepotkanku” gongchan terus mendorong kursi roda hyuna ke taman,dan berhenti di kursi kayu taman .gongchan duduk di depan  hyuna.dia mengengam tangan hyuna

“hyuna ucapkan sehabis aku ya”gongchan mengengam erat tangan hyuna “aku tidak akan pernah meyerah sampai kapanpun !”

“aku tidak akan meyerah sampai kapanpun”hyuna mengucapkan dengan mata berair

“suatu saat nanti aku bisa berlari ! aku akan bisa melihat!” gongchan melanjutkan janji untuk hyuna

“suatu saat nanti aku bisa berjalan ! aku akan…” hyuna mngantungkan kata katanya “aku akan bisa berlari dan akan bisa melihat gongchan” hyuna meneteskan airmatanya.gongchan menghapus airmata hyuna.ya walaupun semua itu akan sulit terwujudkan tapi gongchan dan hyuna selalu berusaha bersama.

alasan hyuna ingin berjalan kembali karna gongchan karna dia piker gongchan sudah terlalu lelah menggendong hyuna,tapi tidak bagi gongchan gongchan tidak pernah lelah mengendong hyuna.gongchan tidak pernah lelah membantu hyuna untuk bisa berjalan lagi.memiliki sahabat seperti hyuna adalah salah satu kebahagiaan untuk gongchan.gongchan tidak pernah memiliki sahabat.ya dia selalu kesepian walaupun dia mempunya saudara ,bora,jinyoung dan sungha.

gongchan selalu kesepian karna semua saudaranya bersekolah di luar negri.bora kuliah di paris.sungha dan jinyoung kuliah di amerika hanya gongchan yang tinggal di korea karna eommanya takut gongchan sakit saat berada jauh darinya.dan terkadang orang tua gongchan sibuk dengan urusanya masing masing

gongchan menuntun tangan hyuna untuk berjalan di depanya.tangan hyuna mengengam erat tangan gongchan.mata hyuna hanya tertuju pada satu arah.dia menatap ke gongchan ya walaupun hyuna tidak bisa melihat tapi dia bisa menerka wajah gongchan.

“hyuna !! ayo !!” gongchan menyemangati hyuna.hyuna terus berjalan dengan tuntunan gongchan.perlahan gongchan melepaskan jari jemarinya di tangan hyuna.dia membiarkan hyuna untuk menjaga keseimbanganya.tidak sampai satu menit keseimangan hyuna mulai hilang.

hyuna terjatuh di pelukan gongchan.gongchan rasa therapy untuk hyuna hari ini cukup.dan hyuna terlihat sedikit lelah.gongchan mengendong hyuna di pungungya.terdengar napas memburu di dari gongchan.dan hyuna menyadari perubahan nafas dari gongchan

“chan,gwaenchana” 

"......"

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK