home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Beside You

Beside You

Share:
Author : IncendioKy04
Published : 08 Dec 2013, Updated : 24 Jan 2014
Cast : Gongchan B1A4 and Hyuna 4 minute
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |10994 Views |0 Loves
Beside You
CHAPTER 2 : E.Kiss The Rain

Petikan gitar itu masih terdengar di sudut ruangan.sebuah mobil masuk kedalam halaman yang cukup indah itu.rintikan hujan mengiringi suara gitar yang sayup sayup menggambakran kesedihan orang yang memainkanya.suara pintu terbuka diringi berhetinya petikan gitar itu.

“Gongchan”

“ne eomma,aku akan segera turun”

gongchan laki laki berbada tegap dan berumur 19 tahun itu keluar dengan susah payah berjalan  sambil memegang dadanya.dia meraih botol berwarna biru dan menyemprotkan is botol itu kedalam mulutnya.mulutnya menutup sebentar dan ia memejamkan matanya beberapa detik dan ia kembali melanjutkan perjalananya ke ruang keluarga.

“hyuna eomma,ini anak ku yang ke dua namanya gongchan” eomma gongchan menarik tubuh gongchan untuk duduk di sebelahnya.

“anyyeonghaseyo ahjumma” gongchan memberikan salam dan duduk di sebelah ibunya

“neomu meotcho,oh ya perkenalkan ini anaku hyuna” seorang gadis cantik memakai rok selutut menunduk di atas kursi roda.ya gadis itu memang cantik tapi sayang dia tidak sempurna.matanya buta dan dia tidak bisa berjalan.

“ne anyeong haseyo ahjumma” hyuna menunduk,kearah yang tidak menentu.gongchan tersenyum melihat gadis itu.

“gongchan bawa hyuna bermain,eomma ingin bicara dengan eomma hyuna”

“ne eomma” gongchan menunduk dan mendorong kursi roda hyuna ke taman belakang rumahnya.tak beberapa lama kemudian mereka sampai di taman belakang.gongchan duduk di depan kursi roda hyuna.suasana menjadi canggung gongchan bingung untuk memulai pembicaraan.dan akhirnya setelah beberapa menit hyuna membukan percakapan .hyuna menaruh tanganya 10 cm dari wajah gongchan.

“tempat ini sangat indah”hyuna terus menaruh tanganya di udara

“kau bisa merasakanya ?” Tanya gongchan

“ya,udaranya sangat segar dan hembusan anginya sangat lembut” hyuna menaruh tanganya kembali

“oh ya gongchan aku dengar dari eomma kau pintar bermain gitar”mata hyuna tetap pada satu arah,tapi siratan matanya mengatakan dia sangat ingin mendengar petikan gitar gongchan

“apa kamu mau mendengarnya hyuna ?”tak ada jawaban dari hyuna ,hyuna hanya mengaguk dan itu sudah cukup jawaban buat gongchan.gongchan membawa hyuna ke depan tangganya ia menggendong hyuna untuk sampai di ruang khusus gongchan.ruangan itu penuh dengan berbagai alat music dan lukisan. Sesampai di ruangan itu gongchan mendudukan hyuna di depan pianonya.gongchan kembali meraih botol kecil itu sambil memegang dadanya.disemprotkan isi botol itu kedalam mulutnya lagi.

botol kecil itu adalah inhaler.alat sangat membantu gongchan dalam setiap waktu.ya gongchan memiliki penyakit asthma yang sudah cukup parah.dan asthmanya sering sekali kambuh saat dia kelelahan ataupu dalam cuaca dingin.

suara piano megema di ruangan itu.hyuna memainkan piano itu.ya hyuna  sangat mahir dalam bemain piano.gongchan tersenyum melihat hyuna.hyuna memainkan lagu kiss the rain oleh yiruma.gongchan pun menyambut suara piano itu dengan petikan gitarnya.petikan   dan dentuman nada menyatu dengan harmoni gongchan dan hyuna terlihat bahagia.

sejak saat itu hyuna dan gongchan berteman baik.gongchan dan hyuna selalu menyempatkan diri mereka untuk bertemu.gongchan juga mulai menjalankan terapi asthmanya.kata dokter gongchan harus banyak berenang.hyuna sering menemani gongchan berenang.

“gongchan fighting” hyuna mengepalkan ke dua tanganya.dia tersenyum.gongchan hanya tersenyum melihat hyuna.yang hanya bisa dia di tempat duduk.terapi berenang gongchan berjalan selama 1 jam.dan setelah satu jam gongchan di bolehkan beristirahat ataupun pulang.gongchan menghampiri hyuna

“hyuna,apa kamu mau turun”

“mau,tapi aku takut gongchan”gongchan mengambil beberapa handuk kering dari loker dan menaruh beberapa lapis handuk itu di pinggir kolam .dia kembali  ke hyuna dan menggendong hyuna ke pinggir kolam dan.....
 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK