home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > CNBlue Salah Gaul!

CNBlue Salah Gaul!

Share:
Published : 13 Oct 2013, Updated : 18 Dec 2017
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin
Tags :
Status : Complete
4 Subscribes |136021 Views |11 Loves
CNBlue Salah Gaul!
CHAPTER 3 : SNL

Beberapa jam kemudian, meeting selesai. Pihak promotor indonesia menyampaikan apa saja yang diinginkan para fans ketika mereka konser di jakarta nanti. Begitu juga apa saja yang diinginkan para member CN Blue ketika berada di Jakarta. Terutama hal dalam makanan.

“Hyung, besok kita syuting video greeting?” tanya Minhyuk yang dari tadi kebanyakan bertanya. Sepertinya Minhyuk tidak mengikuti jalannya meeting dengan baik.

Yonghwa mengangguk pelan dengan tampang muka malas sekali menjawab pertanyaan Minhyuk berkali-kali.

Mereka berempat, Yonghwa, Lee Jonghyun, Kang Minhyuk, dan Lee Jungshin menuju parkiran mobil tepatnya di depan gedung FNC Entertainment.

Saat itu cuaca sangatlah cerah. Summer is Coming. Minhyuk tampak kesilauan dengan sinar matahari sore. Matanya yang sipit , terlihat semakin take termination.

“MINHYUKKKK PALIIII..!” teriak Yonghwa yang melihat Minhyuk berdiri di depang gedung dengan posisi tangan hormat karena silau. Minhyuk berjalan menuju mobil, seketika masuk mobil.

“Yakk Minhyuk! Kau jalan lama sekali. Kau takut kulitmu yang indah itu rusak ?? Aishhh...,” ujar Yonghwa mengeledek Minhyuk lalu menancap gas.

***

Saturday Live Show...

 

Setibanya di gedung salah satu stasiun televisi terkenal di Korea Selatan, Empat cowok yang biasa di juluki dengan Yong-yong, the dresser, Goon Kang dan Goddess ini dengan santainya berjalan masuk ke dalam gedung. Banyak fans diluar gedung, mereka tahu bahwa acara Saturday Night Live Show malam ini akan dihadiri bintang tamu yaitu CN Blue. Untuk itu, sejak sore banyak fans yang datang dan menunggu di luar gedung.

“YONGHWAAA OPPAAAAAAAAAAAAAAA...,” teriak fans dari kejauhan memanggil nama Yonghwa. Yonghwa memberi senyuman dan melambaikan tangan.

“MINHYUKKK KRISTALLLL,” teriak fans yang memanggil Minhyuk dengan menggandeng nama orang lain yaitu Kristal. Spontan Minhyuk kaget dan tetap menyapa fans itu dengan senyuman.

“Kristal?” ujar Jonghyun kepada Minhyuk.

“Mola!” jawab Minhyuk tak mempedulikannya.

“Mungkin karena drama terbaruku,” lanjut minhyuk menjelaskan kenapa mereka mengait-ngaitkan salah satu personil girlband kepadanya.

Memang minhyuk baru-baru ini main drama terbaru yaitu The Heirs. Dimana di drama tersebut Minhyuk berperan menjadi seorang kekasih dari Kristal f(x). Sebut saja nama dan groupnya. Drama tersebut paling di tunggu-tunggu karena bertaburan bintang di dalamnya dan sudah tayang di korea.

“Oia, bagaimana dengan drama terbarumu? Bukannya kau masih harus melanjutkan syuting Minhyuk?” tanya Jonghyun yang lupa kalau dongsaeng nya punya job baru.

“Iya hyung. Besok selesai syuting video greeting, aku langsung ke tempat lokasi syuting.” Jawab Minhyuk membenarkan gaya rambutnya.

Saat menuju Loby, banyak staff TVN berlalu lalang. Yonghwa melihat sekitar. Mereka berempat menuju Lift menuju lantai 3. Saat berjalan di Koridor, mereka bertemu dengan Yoo Se-yoon. Para pemain dari program SNL ( Saturday Night Live ).

“HELLOOO CN BLUE, WHATS UP BROOO...,” sapa Yoo Se-Yoon berlagak gaya amerika.

Yonghwa menyalami dan memeluk, menepuk badan Yoo Se-Yoon. Disusul oleh Minhyuk, Jungshin dan Jonghyun.

“Hello hyung,” ujar Jonghyun.

“Gimana kalian sudah siap nanti malam?” ujar Yoo Se-yoon.

“Harus siap! Ya... meskipun sedikit grogi, karena ini kan pertama kalinya kita main di SNL,” ujar Yonghwa.

“Ahhh.... Yonghwa kau bisa saja. Pasti bisa la, secara Drama nya saja banyak. “ puji Yoo Se-Yoon.

“Ini kan sama juga dengan Drama, sama –sama menghafalkan naskah. Ya... walaupun kebanyakan di luar Naskah HAHAHA....,”timpalnya lagi dengan ketawanya Yoo Se-Yoon yang khas.

“KAJA!! Tenang sajaaaa...., nanti akan ada Briefing sebelumnya.” Ajak Yoo Se-Yoon menyuruh para member CN Blue untuk berjalan lebih dulu.

Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk dan Jungshin berjalan ke arah Studio yang akan menjadi tempat syuting mereka. Saat mereka berjalan di koridor, banyak para wanita yang melihati mereka dan memanggil-manggil nama mereka.

“Yonghwa...,” panggil seorang artis yang keluar dari ruang wardrobe. Dia adalah Clara. Yonghwa membalas dengan senyuman dan memberi hormat dengan badan sedikit membungkuk.

“Minhyuk haloooo....,” sapa Clara sedikit kecentilan.

“Ahh ada jonghyun.. Jungshin Halooo..” Clara menyapa semua member dan terakhir nampak Yoo Se-yoon.

“Yonghwa kau membawa supirmu kesini ya?” Clara mulai melawak.

“BUAHAHHAHAHHAHHAHHAHHAHAH....,” Yoo Se-Yoon menimpali lawakan Clara. Dia tertawa ngakak maksa. Clara ikutan tertawa nyaring dengan mulut membuka lebar.

 

Yonghwa. Minhyuk Jonghyun dan Jungshin hanya tertawa kebingungan.

***

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK