home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > SLEEPING SOUL SEALER [SSS]

SLEEPING SOUL SEALER [SSS]

Share:
Author : HeoMicha
Published : 23 Jan 2017, Updated : 02 Apr 2018
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)
Tags :
Status : Ongoing
4 Subscribes |11605 Views |6 Loves
SLEEPING SOUL SEALER [SSS]
Synopsis

New Ver

For Mixnine Fans, I made NEW Ver of SS on my wattpad

I Dont know will I continue this ver or not, But I'll Try to do both

 

Desa Beolgyo, Boseong, provinsi Jeollanam dikenal dengan perkebunan tehnya. Desa ini terlihat Indah dari luar. Namun banyak Mistery yang tersimpan di dalamnya. Beredar rumor bahwa Beolgyo dahulu dimilki oleh salah satu keluarga kaya raya dimana sang pemimpin keluarga dikenal sebagai seorang penggila kepercayaan lain diluar sebuah agama.  Ia mempercayai bahwa kekayaan yang ia miliki adalah bagian dari singkronisasi antara kekuatannya dengan para penunggu desa.

 

 

Setia anak yang lahir di desa Beolgyo pada masa itu memiliki sebuah ramalan, ramalan tersebut juga digunakan oleh peramal untuk menentukan nasib anak-anak yang lahir di Beolgyo. mereka dikelompookan menjadi Golongan Minor dan Major. Mereka yang memiliki ramalan buruk akan dilarang untuk tinggal di desa Beolgyo. akan dibuang atau dibunuh. 

 

Waktu telah berubah. Banyak pendatang yang mulai memasuki desa tersebut dengan berbagai alasan, Salah satunya adalah Yoobin. Gadis ini menrima pesan-pesan aneh yang ditujukan kepadanya berasal dari desa tersebut. Yoobin bertekat untuk mencari tahu tentang asal usul pesan-pesan yang diterimanya.

 

Setelah berada di dalamnya, Yoobin mendengar berbagai rumor tentang masa lalu desa kua rumor mengenai sosok seorang Sealer Sosok yang dikabarkan mampu menyegel jiwa seseorang melalui media sebuah camera tersebut membuat hampir seluruh warga Beolgyo memproteksi anak-anak mereka. Desa tersebut juga begitu tertutup bagi orang asing seperti Yoobin dan beberapa orang lainnya. 

 

Lebih dalam diketahui bahwa keberadaan sang Sealer adalah nyata adanya. Ia menjadi bagian dari warga Beolgyo demi mendapatkan 2 jiwa orang anak yang sering disebut sebagai Blocker. Kedua Blocker diramalkan mampu mengacaukan rencana sang Sealer untuk mencapai tujuannya.

 

Mampukan Sealer menangkap Jiwa kedua Bloker? Atau justru kedua Bloker berhasil bersatu dan menggagalkan rencana sang Sealer.

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK