home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Our Average

Our Average

Share:
Author : artzuuna
Published : 08 Sep 2015, Updated : 16 Sep 2015
Cast : cho kyuhyun, lee dong hae, eunhyuk, lee yeon hee
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |847 Views |0 Loves
Our Average
CHAPTER 1 : Introduction

Lee Dong Hae namja kelas 2 menengah atas. Lelaki yang kemiskinan tak mau lepas darinya. Ia merupakan generasi ke tujuh yang mengalami krisis keuangan secara berkelanjutan. Walaupun begitu ia merupakan lelaki terkuat di sekolahnya. Ayahnya adalah adalah atlet Judo yang telah memenangkan kejuaraan nasional terbanyak di korea di masa mudanya. Ayahnya mengajarkan seluruh kemampuan yang dimilikinya pada si ingusan Dong Hae. Walau ayahnya seorang atlet, tetap saja kekayaan tak mau mendekat padanya.

                Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk. Namja kelas 2 menengah atas. Ia adalah anak terbodoh dalam semua mata pelajaran. Angka nol merupakan angka yang sangat berharga baginya karena songsaengnim bahkan tak sudi memberinya nilai. Walaupun begitu ia merupakan anak terkaya di provinsinya karena ayahnya seorang gengster yang memperjual belikan senjata ke yakuza Jepang. Ia akan menjadi penerus usaha keluarga tersebut saat ia lulus sekolah – kalaupun lulus – nanti.

                Cho Kyuhyun kelas 3 menengah atas. lelaki yang sangat mencintai kekerasan. Hidup sambil mengoleksi video gulat. Cita-citanya adalah menjadi gengster terkenal yang dapat membuat seluruh dunia ketakutan. Besar cintanya pada kekerasan sama besarnya dengan nilai akademiknya yang tinggi. Ayahnya adalah seorang guru besar ternama di korea. Mampu melewati bangku kelas dua langsung menuju kelas tiga. Keluarganya sama sekali tidak menentang pilihan itu karena dulu ayah Kyuhyun juga memiliki cita – cita yang sama. namun karena kakek dan neneknya tak merestui maka ia hanya menjadi seorang guru besar. Hal inilah yang menyebabkan ayah Kyuhyun sama sekali tidak menentang keinginan Kyuhyun dan malah mendukungnya seratus persen.

                Mereka bertiga hidup dengan damai saling berteman satu sama lain. Memenuhi kekosongan satu sama lain sepeti cinta segitiga yang tak berbalas. Jika anda tak mengerti ungkapan di atas, berpura-puralah mengerti. Ada hal yang membuatku tak mengerti adalah mereka sangat terkenal di sekolah. Bukan karena kekurangan mereka yang segunung, ataupun kelebihan mereka yang tak seberapa itu. Namun karena wajah mereka. Tampan. Fakta yang mengejutkan adalah mereka sangat mengagumiku sehingga membuatku selalu tebully setiap saat oleh yeoja sasaeng yang cinta kekerasan.

                Lee Yeon Hee. Aku. Siswa kelas 2 menengah atas. Manusia paling normal di antara mereka bertiga. Aku adalah manusia paling rata-rata yang pernah ada. Memiliki otak yang rata-rata, kekuatan yang rata-rata dan wajah paling rata-rata yang pernah ada. Aku tak tau apa yang membuat mereka selalu mengekoriku kemana – mana. Aku sangat benci pada mereka karena membuatku di hajar gengster sekolah. Cewek berandalan. Namun di sisi lain aku menjadi berpikir, “Apakah aku tidak serata-rata itu?”. Tiga pria yang terkenal karena ketampanan dan memiliki segunung kekurangan dan sedikit kelebihan yang selalu mondar mandir mengelilingiku layaknya seekor spongebob yang selalu mengganggu squidward. Hanya saja... 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2022 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK