home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > R.O.D (Ride Or Die)

R.O.D (Ride Or Die)

Share:
Published : 08 May 2015, Updated : 26 May 2015
Cast : Kwon Jiyong (G-Dragon Big Bang), Mizuhara Kiko
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |6024 Views |3 Loves
R.O.D (Ride or Die)
CHAPTER 2 : Kiko PoV

*Kiko PoV

Suasana pagi di Tokyo sibuk seperti biasa. Kubuka kedua mataku setelah puas menikmati indahnya tidur. Setelah bangkit dari kasur, aku memulai rutinitas pagi dengan melakukan pemanasan ringan sekedarnya. Dua puluh menit cukup untuk menyiapkan tubuh ini memulai agenda padat seharian ini.

Setelah membersihkan diri, aku lalu bersiap untuk berangkat menuju studio di daerah Shibuya. Aku melewatkan sarapan pagi ini karena Kazuo dan Erza berjanji untuk mentraktirku breakfast. Ketika aku akan mengikat tali sneakers kiriku, denting pesan beruntun mengejutkanku. Aku lalu melihat handphone dan kaget melihat 50 pesan singkat ada di daftar masuk. Karena tak ingin diri ini terjebak dengan rasa penasaran, aku lalu melihat pesan-pesan tersebut dan ternyata...

“Aish...Kiko-ku ternyata sudah memiliki pasangan. Kenapa tak bilang-bilang denganku sih? Aku dan Kazuo takkan memaksamu sarapan bersama jika kau ingin sarapan dengan cowokmu –Erza”

“Hahaha..aku tak menyangka ternyata cowokmu adalah superstar, Kiko. Sebaiknya kau bersiap-siap untuk press conference secepatnya apabila kau tak ingin dikejar-kejar media. Btw, congratulation ya... –Kazuo”

“Omo! Sohibku ternyata pacaran dengan G-Dragon. Demi apapun, kenapa kau tak mengabarkanku sih? Kau kan tau kalo aku fans GD! Ah..walau aku kecewa tapi kau sungguh beruntung bisa menjadi kekasih GD. Selamat ya...Semoga kalian selalu bahagia T_T *ignore emoticonku –Aoko”

“Congratulation Kiko! Selamat ya! Semoga kali ini kau dan GD bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Btw, ajak-ajak GD ke kantorku donk. Kali aja dia mau promosiin brand bajuku. Hehehe... –Misa”

“What? G-Dragon? Dari sekian banyak nama yang selalu kau sebutkan., kau tak pernah bercerita kalau kau dekat dengan GD. Apa kau takut aku akan merebut kekasihmu, hah? Omedetoo Gozaimasu, Kiko-san. Let’s hope U and him will be happy ending! >_< -Nami”

Dan..pesan-pesan singkat lain yang tak bisa kujabarkan satu persatu. Aku tersentak kaget melihat bahwa persamaan dari semua pesan tersebut adalah ucapan selamat atas hubunganku dengan G-Dragon. Aku bingung mencerna maksud pesan-pesan tersebut. Aku pacaran dengan G-Dragon? Kapan?? Aku tau kalo aku selalu dikait-kaitkan dengan para aktor ataupun penyanyi yang kebetulan dekat denganku. Tapi dengan G-Dragon? Aku saja belum pernah bertemu dengannya. Bagaimana bisa aku diberitakan memiliki hubungan dengannya??

###

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK