SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Fate Or Coinsidence ?

Fate Or Coinsidence ?

Share:
Author : Rach912
Published : 22 Jan 2015, Updated : 23 Jan 2015
Cast : Mark Got7, JB Got7, Hwang Eun Ho (fiction), Hwang Young Ho (fiction)
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |479 Views |0 Loves
Fate Or Coinsidence ?
CHAPTER 1 : Chapter 1 - Girl With Red Ribbon

Seorang gadis duduk manis di ruang tunggu airport. Pakainnya sederhana hanya Kemeja putih dan celana jeans panjang. Rambutnya yang bergelombang terurai bebas, tangannya asyik memegang handphonenya sambil terus menyetel music favoritenya. DIsampingnya, duduk seorang gadis lain yang penampilannya tak beda jauh dengannya. Wajahnya terlihat sumringah. Destinasi mereka adalah korea.

Lebih tepatnya bukan destinasi, tapi pulang dari tempat liburan. Kedua gadis itu bernama Hwang Eun Ho dan Hwang Young Ho. Si kembar tapi beda.

Eun Ho dan Young Ho memiliki persamaan yang cukup banyak. Rambut keduanya memiliki warna alami coklat tua. Kulit keduanya berwarna putih. Bola matanya berwarna biru muda.

Demikian dengan persamaan, ada juga perbedaan. Mereka berdua bukanlah kembar identik yang sangat mirip. Jika eun ho memiliki rambut ikal bergelombang, young ho memiliki rambut lurus. Tinggi eun ho sekitar 160 cm sedangkan young ho memiliki tinggi sekitar 158 cm. Wajahnya pun tidak memiliki persamaan yang sangat serupa kecuali rambut, mata dan kulit.

Keduanya berkuliah di Kyunghee University karea beasiswa dari SMA nya dulu. Keduanya berhasil menempuh jalur beasiswa di Kyunghee.

“Eun do you have signal ?” Young ho bertanya pada eun ho sambil mencari sinyal. Keduanya memanggil satu sama lain dengan panggilan singkat ‘Eun’ dan ‘Young’.

“dapat, kau tidak ?”

“Ani….. ah waeyooooo”

“mungkin kau sedang tidak baik hahahah”

“HAHA so funny”

Setelah terdengar panggilan dari pihak penerbangan mengenai keberangkatan mereka, keduanya pun berjalan menuju ke pesawat.

“Omonaaa we’re in bussines class” ujar eun ho sumringah

“oh yeahh !!! for the first time in everrr” jawab young ho ak kalah bahagia.

Ya, keduanya memang mendapatkan tiket gratis dari tante mereka yang bekerja di pihak penerbangan. Keduanya baru saja pulang dari Thailand untuk mengisi liburan semester pertama kuliah mereka.

Penerbangan mereka berjalan baik baik saja sampai akhirnya keduanya mendarat di korea lagi dan sekarang keduanya sedang menunggu koper mereka dari bagasi.

“ITU DIAA” young ho berteriak sambil menunjuk salahs atu koper berwarna merah “Aigoo, cepat angkat itu dan kita pulang twinniee” lanjutnya.

“naah, kajjaaaa” eun ho berkata bahagia sambil menyeret kopernya berjalan keluar ke arah luar bandara.

“omona, eun… lihat kopermua bahkan sampai pecah ahahha” katanya sambil tertawa menunjuk koper eun ho yang terlihat bolong

“it strange” ucapnya sambil berjongkok untuk memeriksa kopernya. “wait… ini bukan koperku !!!!” Eun ho langsung bangun dari posisi berjongkoknya.

“Tidak mungkin, itu tertulis pesawat yang kita naiki hari ini” young ho langsung memberikan argument balik

“NOOO !!!! Aku tahu ini bukan koperku, koperku ada tulisan Hwang Twins nya” Eun ho langsung berkata sambil menunjuk lokasi yang seharusnya ada tulisan tersebut. “Kita harus menemukan orang yang membawa koperku”

“WHAT THE HELL EUN ?! ada berapa orang yang kopernya sama ?!”

“But…” ucapan Eun ho terhenti ketika melihat kopernya diseret oleh seorang pria tinggi dan menyeret kopernya “itu dia !!!” ucapnya langsung berlari.

Eun Ho tetap berlari mengejar koper itu dan pembawanya. Eun ho berlari sambil menyeret koper tersebut dan tergesa gesa mengikuti pria tersebut “ omo ahjussi!!! Changkkama!” ujarnya. Got it ! pria itu menoleh ke arahnya dan memandangnya dengan tampang heran.

“Ahjussi ?” katanya bingung

“ne, kau… mianhe, tapi koper kita tertukar mianhe”

“Ah ? oh sorry” ucapnya.

“its okay” Eun ho mengambil kopernya dan menyerahkan koper pria tersebut. Tak lama kemudian muncul bus dari arah kiri keduanya. Ia segera menarik lengan pria tersebut “AHJUSSI !!!” katanya sambil berteriak dan menarik pria tersebut.

Keduanya terjatuh dilantai akibat tarikan dari eunho dan membuat bando merah eun ho terjatuh di lantai. “Aggashi ? kau baik baik aja ? sincha gomawoo terlah menolongku” ucapnya sungguh sungguh.

“Ani gwechana” ucap eun ho kemudian berdiri meninggalkan pria tersebut dan membukuk kemudian meninggalkan peria tersebut untuk kembali menghampiri saudara kembarnya.

“Hyung, gwechana ? kau ditarik fans ?” ucap seseorang.

Pria tersebut rupanya salah satu dari member boyband korea selatan, Mark Tuan. Secara kebetulan keduanya dalams atu pesawat dan tertukar koper.

“gwechana” ucapnya. Ia kemudian menyadari bando merah gadis tadi tergeletak di lantai tempatnya jatuh. Ia kemudian memungut benda itu dan memasukannya ke dalam tas ranselnya. “Bukan ditarik, tapi di selamatkan, tapi entahlah siapa itu yang menolongku” katanya sambil mengangkat bahunya.

“Arra, kajja kita kembali kesana” ucap pria satunya lagi yang dikenal sebagai leader GOT7, Jae Bum atau lebih dikenal dengan sebutan JB.

“Girl with red ribbon. Sincha gomawo, whoever you are”i'm really sorry if this story was bored or anything" 

 

 

Hey there ! this was my first time eveerr write ff.. i'm sorry if there so many mistake :)

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK