SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > 49 DAYS

49 DAYS

Share:
Author : nilautami73
Published : 07 Dec 2014, Updated : 07 Dec 2014
Cast : Juliet Thomas, Math Nicholas, Priscilla John, Peter Joel, Andrew Caleb & Samuel Chloe
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |666 Views |1 Loves
49 DAYS
Synopsis

Namaku Juliet Thomas, seorang gadis asli kota Paris, berusia 22 tahun. Aku bekerja di sebuah salon kecil terletak di pusat kota Paris, yaitu Hello Kitty Salon & Spa.

Suatu hari, cuaca cerah, pengunjung salon sangat ramai, kebanyakan dari mereka adalah mahasiswa/wi yang ada di kota ini. Tepat tengah hari, jam dua belas siang, seorang laki - laki berusia sekitar 25 tahun, memiliki wajah baby face masuk dengan santai ke salon kami. Seperti biasa kami menyambut ramah kedatangannya dan mulai berkonsultasi seputar perawatan kecantikan wajah dan tubuh. Aku mendapatkan sebuah keberuntungan emas untuk membantu dia mewujudkan keinginannya, dari perawatan spa/kecantikan komplit mulai rambut, wajah hingga tubuh. Nama laki - laki itu adalah Math Nicholas. Hanya perlu waktu enam jam bersama - sama dia, kami berdua cepat akrab seperti layaknya sepasang teman lama. Dan setiap sore tiba, dengan sabar Math menjemput aku, duduk santai di lobi salon yang nyaman menunggu hingga satu per satu pelanggan kami menyelesaikan keperluan perawatan kecantikan mereka. Lalu kami berdua berjalan - jalan menyusuri indahnya kota Paris di malam hari dan melanjutkan sebuah liburan menyenangkan ke Thailand. Kami enam close friend, aku Juliet Thomas, salah seorang rekan di kantor kami, Priscilla John, dia Math Nicholas, dan tiga temannya sesama kuliah, Andrew Caleb, Samuel Chloe dan Peter Joel berencana akan menghabiskan liburan musim panas.

Seminggu di Bangkok. Kami berenam pisah, aku merasakan kedekatan antara Math dan Bussaba Hom Dao (gadis Thailand berusia 24 tahun, cantik dan supel menemani hari - hari kami selama berlibur di sini) di luar hubungan pertemanan antara seorang turis mancanegara dengan guidenya, mereka sangat dekat ! Namun aku mengerti karena antara aku dan Math juga tidak terjalin hubungan spesial layaknya sepasang kekasih, kami hanya berteman dekat saja selama di Paris meskipun waktu yang ada selalu kami habiskan berdua. Jadi aku memilih Andrew Caleb, sebagai teman jalan selama beberapa hari mengelilingi indahnya kota Bangkok dan sekitarnya.

Di akhir acara berlibur, Juliet justru baru menyadari kedekatannya ternyata lebih spesial dengan Andrew ketimbang Math. Tetapi dia masih merahasiakan perasaannya tersebut disamping hubungan antara dia dengan Math belum resmi dalam satu ikatan kekasih, mereka hanya teman dekat. Sementara Juliet, Priscilla, Andrew, Samuel dan Peter sedang menikmati sebuah pesta kecil yang disediakan oleh pihak hotel di salah satu taman mereka, Math dan Bussaba menyelinap keluar untuk sekedar menikmati kebersamaan terakhir mereka di acara liburan ini, hanya untuk jalan -jalan mengelilingi kota Bangkok dimana Math ingin memberikan sesuatu yang khusus buat gadis Thailand yang sangat ramah dan baik hati itu.

Kembali ke kota Paris. Hubungan aku dengan Andrew semakin akrab dan diluar dugaanku, ternyata Math tidak senang, dan pada malam perayaan Natal dan tahun baru, di musim salju yang sangat dingin, Math akhirnya memutuskan untuk keluar dari Perancis tanpa memberitahu aku, kemana tujuan dia dan aku pikir itu tidak penting sama sekali !

Lima tahun berlalu. Math Nicholas dengan penuh percaya diri kembali menyusuri taman bandar udara kota Paris, Charles de Gaulle. Dia mengontak Peter Joel untuk sekedar reuni ke masa lalu saat mereka bersama - sama masih kuliah di AIM Hotel & Tourism Management Academy kota Paris. Tidak banyak yang berubah dari teman - teman lama setelah hampir lima tahun lebih dia meninggalkan kota ini untuk meneruskan kuliah dan karir di kota kecil Singapura. Hingga Peter membawa satu berita buruk tentang salah seorang teman lama mereka yang hampir terlupakan, Andrew Caleb, telah meninggal dunia karena kecelakaan maut pesawat terbang saat kembali ke negerinya di Australia, satu hari setelah pesta tunangan dia bersama dengan gadis tercantik di kota Paris ini, Juliet Thomas. Math betul - betul kaget mendengarnya !

Kembali ke kota Singapura. Dini hari, aku tiba di bandar udara internasional Changi kota Singapura, dengan menyewa sebuah taxi, aku langsung meluncur ke apartemen pribadiku yang terletak tepat di jantung kota. Hari ini bertepatan dengan perayaan hari valentin sedunia. Bergegas aku membuka pintu apartemen, masuk ke dalam, menutup kembali perlahan, lalu buru - buru menyandarkan tubuh yang lelah ini ke salah satu sofa empuk yang terdapat di ruang tamu apartemen ini. Tiba - tiba Math kaget, ada bingkisan cantik, spesial buat dia apalagi malam ini bertepatan dengan hari valentin, meskipun aku sudah terlalu tua untuk ikut serta merayakannya. Siapakah dia ?

Hanya perlu waktu 49 hari dari terakhir dia bertemu gadis itu, dan dia mulai merasakan ada getaran istimewa di dalam hati tetapi memerlukan beberapa waktu untuk meyakinkan bahwa perasaannya tidak bertepuk sebelah tangan. Math Nicholas akhirnya menyatakan cintanya dengan sekuntum bunga mawar merah kepada seorang gadis sederhana yang berprofesi sebagai guide dari negeri nun jauh disana, Thailand, lalu mengajak gadis ini segera melangsungkan sebuah pernikahan kudus, dia menganggukkan kepalanya  ………. … Dan begitulah satu pesta pernikahan penuh kebahagaiaan telah terjadi di salah satu titik belahan bumi ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK