SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Unexpected Paris

Unexpected Paris

Share:
Author : ignasia17
Published : 11 Jul 2014, Updated : 16 Jul 2014
Cast : Jung Hana, Lee Jonghyun, Yoon Doojoon, Agatha Mccaren, Alexander Lee, Wang Sera, Oh Sehun
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |6623 Views |1 Loves
Unexpected Paris
CHAPTER 1 : Casts

MAIN CAST:

Jung Hana

  • Anak Tunggal keluarga kaya yang sudah bangkrut
  • Egois
  • Tidak pernah memikirkan orang lain
  • Tidak bertanggung jawab
  • Impian : Hidup santai sampai mati
  • Hobi: Menghamburkan uang

Lee Jonghyun

  • Sarjana Kedokteran University Of Oxford, UK
  • Benci dunia kedokteran
  • Pemilik Mango Six Cafe
  • Bertanggung jawab, terutama dalam hal pekerjaan.
  • Jika mencintai pasti dengan sepenuh hati, dan membenci pasti dengan segenap jiwa.
  • Impian: Menghapuskan gelar dokter di belakang namanya
  • Hobi: Bekerja

 

Additional Casts:

Yoon Doo Joon

  • Sahabat dekat Jonghyun. Periang, Humoris, Pandai mengambil hati wanita.
  • Dalam proses berpikir apakah dia akan menggantikan Jonghyun bertemu dan berhubungan dengan calon tunangannya atau tidak.

Agatha Mccarren

  • Satu-satunya teman yang tidak meninggalkan Hana setelah dia menjadi gadis yatim piatu yang miskin
  • Blak-blakan, selalu meluap-luapkan perasaannya, emosional, menganggap persahabatan adalah salah satu hal yang sangat berharga baginya.
  • Saat malam dia bisa pulang ke rumahnya dengan kondisi babak belur hanya karena berkelahi dengan orang-orang yang menghina Hana

Alexander Lee

Kakek Jonghyun. Dalang dibalik perjodohan Jonghyun.

 

Wang Se Ra

  • Wanita yang sedang dekat dengan Jonghyun. Tepatnya, wanita yang terobsesi dengan Jonghyun.
  • Bermuka dua, Nekat. Fitnah hanya sebuah kejahatan kecil baginya.

 

SPECIAL CAST:

HOON (OH SEHUN)

  • Pengawas Hana
  • Misterius
  • Mudah Emosi
Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

Christyn
Jumat, 25/07/2014 07:21
0
Unnie, kapan part 4 nya di post?
hehe,,, gag sabar baca kelanjutanya,,,
ara
Selasa, 15/07/2014 12:59
0
wiihh alur ceritanya keren bangett~ jadi berasa banget klo ni FF genrenya fantasy hehe^^ Lanjut yaa, Hwaiting!!
ignasia17
Selasa, 15/07/2014 13:24
0
gumawo~~

chap3nya bentar lagi di post.
makasih udah ikutin ff ini ya. :))
ara
Sabtu, 12/07/2014 12:50
0
whoaaa lanjut dong thor, seru nih>< Hwaiting!!
Christyn
Sabtu, 12/07/2014 11:42
0
gomawo unnie,,, :)
siapa pria itu ya??
dan apa jong hyun oppa nantinya akan sama hanna,,, makin penasaran,,, :)
keep fighting unnie ,,,,
ignasia17
Selasa, 15/07/2014 13:21
0
hehe, baca aja dulu deh. pelan2 pasti makin jelas. aku rasa skrg juga udah mule jelas.
hehe~

anw, gumawo ya #hug
ignasia17
Jumat, 11/07/2014 13:08
0
chap 1 udah upload kok :)
2 Next
POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK