home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > You And Me

You And Me

Share:
Author : Yeol
Published : 09 Feb 2014, Updated : 10 Feb 2014
Cast : Sehun, Tao, Kai, Lee yeon hee, Lee Donghae, Jiyeon, Kang soo ra
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |5535 Views |1 Loves
You and Me
CHAPTER 2 : GOT PUNISHMENT

"Aaaaa... aku tidak mau ke sekolah itu lagi,appa eomma kalian mendengarku??.." Tanya yeon hee sambil melihat foto kedua orangtuanya di kasur.

Yeon hee pun menghela nafas dan segera bangun dari kasurnya dan masuk ke kamar mandi.

"Yeon hee.. mian oppa tidak bisa mengantarmu pagi ini, oppa ada rapat penting ^^ kau naik bus saja yaaaa saranghaeeeee~~" Dongahe menulis kalimat itu di kertas dan menempelkan nya di pintu lemari pakaian yeon hee.

Yeon hee pun selesai mandi dan mengambil selembar kertas yang ada di pintu lemari pakaiannya. "Arra~ aku tau oppa selalu begitu, gwaenchana.. nado saranghaeyo oppa.." Yeon hee berbicara sendiri sambil melihat kertas itu.

Yeon hee segera pergi ke sekolah dan berharap tidak akan jumpa dengan sehun. "Tapi tidak mungkin, dia kan teman sekelas ku! ahhhh~~" seru yeon hee dalam hatinya.

Akhirnya yeon hee sampai disekolah. Di pintu gerbang dia bertemu dengan Kai temannya Sehun. "Lee yeon hee-ssi ??" Kai memanggil sambil menghalang yeon hee berjalan.

"Ye, wae?" cetus yeon hee.

"Ahh~~ kau jutek sekali, santai saja!" Kai sambil merapikan dasinya.

"Ccccc.. kau tidak ada bedanya dengan temanmu itu, minggir aku mau lewat kau menghalangi jalan ku saja.." ujar yeon hee seraya berjalan meninggalkan kai sambil merapikan rambutnya.

Kai diam dan melototkan kedua matanya "Hoo.. Jinjja! Ige mwoya.." Kai merasa sangat marah dan ingin membalas yeon hee.

Yeon hee berjalan ke arah toilet. Pagi ini yeon hee sangat sial setelah berjumpa dengan Kai, yeon hee pun berjumpa dengan jiyeon yang katanya yeoja paling cantik dan stylist. 

"Omo.. akhirnya aku berjumpa juga dengan gadis sombong ini.." Ujar jiyeon sinis.

"Ah~ geurae? Kau seharusnya menyadari ucapan mu itu.." Yeon hee tersenyum membalas ucapan jiyeon.

Jiyeon bingung apa yang dimaksud dari ucapan yeon hee tadi, dia pun pergi meninggalkan yeon hee dengan wajah yang penuh kesal.

"Dasar gadis gila!" sambung yeon hee setelah jiyeon keluar dari toilet.

Bel berbunyi yeon hee bergegas masuk ke kelas. Saat yeon hee masuk ke dalam kelas, dia melihat Sehun yang melambaikan tangannya ke arah dia sambil tersenyum. Yeon hee hanya menyengir dan langsung duduk.

"Yaaaaak.. dia sudah tidak waras yaa?" tanya soo ra kepada yeon hee

"Nugu??" tanya yeon hee kembali.

Kang soo ra menggaruk-garuk kepalanya "Ahh Sehun yang melambaikan tangannya ke arah mu tadi.."

"Omoo.. kau melihatnya?" yeon hee terkejut. "aku rasa begitu, dia sudah tidak waras lagi.." sambung nya.

Sehun tertawa apa yang dia lakukan tadi terhadap yeon hee "yak~~ kalian lihat wajah si murid baru itu, pasti dia berpikir kalau aku menyukai nya.." Sehun berbicara kepada tao dan kai.

"Kalian tau, aku sangat kesal atas perkataan gadis itu tadi pagi.." sambung kai.

"Mwo? tadi pagi? kau berjumpa dengannya?? Wahh daebak, apa yang dia katakan?" Tanya tao sambil mengunyah permen karet.

" kau tidak ada bedanya dengan temanmu itu, minggir aku mau lewat kau menghalangi jalan ku saja.." itu yang dia katakan kepadaku tadi perjelas kai.

"HAHAHAHA..." Sehun dan tao pun tertawa mendengar kai ngomong seperti itu. "Bagaimana kita kerjain saja dia, deal? "seru tao sambil tersenyum.

"DEAL !!" serentak Kai dan sehun.

Setelah jam pelajaran pertama selesai, Soo ra mengajak yeon hee pergi ke kantin.

"Ahh, aku tidak ada minat datang ke kantin untuk hari ini soo ra kalau mau kau saja, mian.." ujar yeon hee sambil memandang ke arah jendela melihat murid-murid namja yang sedang bermain bola basket.

"Arrsseo, kalau begitu aku juga tidak akan kesana.." Soo ra kembali duduk.

"Aishh, ne ne.. kkaja !".. yeon hee tidak tega dan akhirnya mengajak soo ra pergi ke kantin.

"Kau mau makan apa? minum apa?" tanya soo ra.

"Ani, kau saja yang makan.." Yeon hee menolak.

Sehun,kai,tao datang ke kantin dan menghampiri yeon hee di meja nya.

"Wae?.." yeon hee bertanya kepada mereka.

Kai yang saat itu memegang soft drink langsung menuangkannya ke arah rok yeon hee sehingga basah. Para murid pun yang ada disitu tercengang. Yeon hee pun langsung bangkit dari tempat duduknya.

"IGE MWOYAAAAA?" bentak yeon hee.

"Ige mwoya? ini adalah ucapan selamat datang bagi murid baru dari kami.." Jawab sehun.

Yeon hee pun mengeluarkan amarah nya, dia mengambil dua botol saos yang ada di mejanya dan menyemprotkannya ke arah baju sehun,kai dan tao.

"Dan itu balasan terimakasih ku atas ucapan selamat datang dari kalian bertiga, soo ra palli kajja.." Yeon hee meninggalkan mereka.

Semua murid terkejut atas tindakan yeon hee. Karena dari satu pun mereka tidak ada yg pernah berani kepada sehun,kai,tao. Jiyeon yang saat itu melihat kejadian sehun,kai,tao di semprot oleh yeon hee merasa sangat marah dan benar-benar ingin membalas perbuatannya terhadap mereka bertiga.

"Ahhh~~ jadi basah begini! aku benar-benar tidak mengerti apa yang ada didalam pikirin mereka.Ternyata begini perlakuan mereka kepada murid yang lain,hah? Soo ra, kau bilang mereka namja yang terkenal cool, cool apanya? ahh jinjja aku bisa gila!.." yeon hee berbicara panjang lebar sambil membersihkan rok nya.

"Yeon hee~ah.. tapi mereka memang cool, mian aku tidak menceritakan keburukan mereka mianhaeeeeeeeeeeeee.." soo ra membantu yeon hee membersihkan roknya.

"Yak~~neo jinjja!" ujar yeon hee.

Ternyata kejadian tadi ada yang melaporkannya ke seonsaengnim park sehingga Sehun,kai,tao dan yeon hee dipanggil ke ruang guru untuk menceritakan apa yang terjadi. Setelah seonsaengnim park mendengar penjelasan mereka masing-masing yang ada seonsaengnim park pusing karena mereka saling menyalahkan satu sama lain, akhirnya seonsaengnim park membuat keputusan.

"Okee cukup penjelasan dari kalian semua. Saya akan memutuskan bahwa kalian berempat dihukum.

"MWOO?" serentak kai,sehun,tao dan yeon hee.

"Jangan membantah, kalian semua salah. Sekarang kalian harus membersihkan toilet guru setelah itu kalian harus berlari keliling lapangan sebanyak 5 putaran dan selanjutnya kalian harus membuat sebuah kata KAMI BERSALAH sebanyak 10 lembar di kertas HVS.." seru seonsaengnim park secara tegas. 

"Andwaee, ini semua gara-gara kau!.." sehun melototkan matanya ke arah yeon hee.

"Mworago?? balas yeon hee.

"Kalian diam, sudah tau salah masih bertengkar juga, saya kasih kalian waktu selama 1 jam kalau lewat akan saya tambah hukuman kalian. Dan nanti ada seonsaengnim Kim yang mengawasi kalian.." Perjelas dari seonsaengnim park.

TBC ^^

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK