SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > I Will Love You When December End

I Will Love You When December End

Share:
Author : Anisyaga
Published : 29 Dec 2016, Updated : 07 Jan 2017
Cast : Kim Myungsoo aka L of Infinite as Myungsoo & Hyunsoo, Hwang Woori (OC)
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |448 Views |2 Loves
I Will Love You When December End
Synopsis

Wajahnya menorehkan luka di hati. Memandangnya hanya membuat ku kembali teringat memori saat- saat menyakitkan itu. Saat dimana takdir merenggut kekasih juga semua mimpiku.

Aku ingin pergi, menghindarinya...

Dan kubiarkan diriku terenggut oleh salju yang membekukan hatiku...

Namun pada akhirnya, hanya dirinya lah yang mampu mencairkan dinding es di hatiku. Mencairkan dengan kehangatannya, hingga mampu membuatku kembali bernafas dan bangkit dari sungai beku yang menenggelamkanku...

Aku ingin memandangnya, memandangnya sebagai dirinya sendiri...

Hingga saat Bulan Desember berakhir, aku akan menerima takdir yang semestinya untukku...

***

Hwang Woori, seorang pianis hebat yang sedang naik daun harus mengalami kejadian tragis yang merenggut semua yang dicintainya. Mulai dari  impinya hingga sosok yang paling dicintainya, Kim Hyunsoo.

Namun, disaat ia mencoba berdamai dengan hatinya, Sosok Kim Myungsoo, saudara kembar Hyunsoo muncul dihidupnya.

Bagaimana mungkin dia akan menerima Myungsoo tanpa ada bayang-bayang Hyunsoo di pikirannya?

***

Thank's for Reading!^^ Hope you like it.

Jangan Lupa Like dan tinggalkan comment untuk perbaikan, ya.

Gamsahamnida...^^

Enjoy the story!!

 

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

minah1207
Selasa, 10/01/2017 12:46
0
Pertama, penggunaan titik tiga kali. Setahu aku, titik tiga kali itu digunakan kalau kita mau memotong ucapan seseorang. Kalo titik itu fungsinya hanya sekedar untuk mengakhiri dialog, sebaiknya satu saja karena sisanya itu ga ada gunanya.

Kedua, penulisan dialog tag yang salah. Dialog tag dan dialog narasi itu beda penulisannya.
Kalo dialog tag, setelah akhir dialog gunakan tanda koma (kecuali untuk bertanya, berseru, perintah, berteriak), kemudian tanda kutip, dan untuk keterangan dialog kayak “…,” kata Myungsoo; “…?” tanya Myungsoo; “…!” teriak Myungsoo. Itu untuk awal tulisannya menggunakan huruf kecil.
Beda dengan dialog narasi.
Contohnya kayak gini:
“Apa yang sedang kamu lakukan?” tanya Myungsoo. (ini namanya dialog tag)
“Apa yang sedang kamu lakukan?” Myungsoo penasaran dengan apa yang sedang Woori kerjakan. (ini namanya dialog narasi)

Ketiga, penggunaan tanda baca yang kurang efektif. Sebaiknya jangan gunakan dua tanda baca karena yang satu lagi ga ada gunanya. Pilih saja salah satu.
Contoh salah: “Kau bercanda!? Kau sama sekali tak berubah, ya!” Kataku menyeringai.
Contoh benar: “Kau bercanda? Kau sama sekali tak berubah, ya!” kataku menyeringai.
Walau misalnya tanda serunya itu dipake dengan maksud sedikit berteriak, tapi sebenarnya itu ga ada manfaatnya. Ibaratnya mubazir. Hehehhe.

Keempat, penulisan huruf kapital yang salah.
“Aku ingin kembali ke Rumah Sakit!”
Kata rumah sakit disini tuh menunjukkan keterangan pergi ke sebuah tempat seperti ke sekolah, ke rumah, ke pasar, dll. Jadi penulisannya pakai huruf kecil, kecuali rumah sakitnya memiliki nama seerti Rumah Sakit Seoul, Rumah Sakit Inha, dll. Kalau itu baru tulisan huruf R dan S di tulis huruf kapital.

Overall, ceritanya keren banget. Romance-nya dapet banget. Aku sampe ga ngeh ada typo apa ga. Hehehhe.s

Nah, sekian komen dari aku.
Gomawo.
Hwaiting!
Anisyaga
Kamis, 12/01/2017 21:22
0
Makasih koreksinya, ya.
Jadi semakin tahu deh, hehe...
pelan-pelan aku benerin^^
Jangan bosen baca cerita ku yang lain ya...
^^
COPYRIGHT 20187 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK