home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Tiga Bujangan Dan.....

Tiga Bujangan Dan.....

Share:
Author : artzuuna
Published : 03 Sep 2014, Updated : 03 Sep 2014
Cast : lee min ho, changmin, kyuhyun dan .......
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |586 Views |1 Loves
Tiga Bujangan dan.....
CHAPTER 1 : Tiga Bujangan Dan..... Yeoja SMA

Changmin's sides

Aku dengan santai memasuki kantor. meletakkan pekerjaan kantorku di meja kerjaku disamping Minho. Aku dengan santai melihat ke arah jendela dan kulihat burung-burung terbang dengan indah. kulihat mobil berlalu lalang dan... What!! Mwo?!! Apahh!!! Aku terjengkal kebelakang dengan mulut yang ternganga. astaga naga!! nauzibillah.... Lailahailallah....!!!

"Hey, kau kenapa?!" kata Minho heran. aku yang tak sanggup berkata-kata langsung menunjuk ke arah jendela, kode di balik segala keterkejutanku. dengan santai minho melihat keluar jendela. dan reaksinya tak jauh beda denganku. seluruh kantor melihat kearah kami. dengan terbata-bata minho berkata " Kyuhyun.... Jalan sama anak SMA...." kata minho lolos begitu saja.

tiba-tiba seluruh penghuni kantor lantaiku sontak melihat kebawah. ini benar-benar.... si kyuhyun.... si jones... si-yang-selalu-tertolak... jalan sama anak SMA! Yeoja!! apa dia frustasi sehingga lebih ingin mengencani anak sma?! apa dosa anak itu Tuhan??! kenapa kau butakan hatinya sehingga mau dengan si setan itu Tuhan?! batinku.

"Mereka belum berkencan," tiba-tiba terdengar salah satu suara dari puluhan pegawai yang berdesakan di jendela. sang manajer.

"Lihat, mereka tidak saling bergenggaman tangan. jalan mereka tidak seirama, menandakan hubungan mereka belum sejauh itu. mereka juga tidak melihat satu sama lain, hal itu menunjukan pembicaraan mereka kurang lancar," katanya menganalisa.

"Manajer, kau hebat. kau benar-benar terlatih manajer! kau pantas di bilang manajer!" kata salah satu pegawai.

"tentu saja. kyuhyun sudah punya gebetan. kita tidak boleh membiarkan ini terjadi! kau tidak ingin di kalahkan oleh si jones kan? kita harus harus menyingkirkan gebetannya!" kata manajer diplomatis.

semua pegawai mengangguk. aku dan minho sebagai teman sejatinya saling berpandangan. kami tidak ingin mengkhianati kyuhyun, namun kami juga mengangguk karena kyuhyun juga berkhianat dengan dapat gebetan duluan.

kami mulai melaksanakan strategi. walau sebenarnya aku tidak tahu strateginya apa. dengan cepat aku, minho dan manajer memasuki lift menuju lantai dasar. para pegawai yang lain bersembunyi ditempat masing-masing. bergegas keluar kantor dan menghampiri pasangan sejoli itu. keduanya saling terkejut.

"Kau... Kyuhyun... tega sekali.." kata minho dengan pandangan tajam. aku yang tak tahu harus apa cuma mengangguk dengan tatapan yang sama dengan minho. kyuhyun dengan begonya menatap kami dengan tatapan bingung.

" katakan kyuhyun...." kata manajder tiba-tiba di potong oleh sang yeoja sma.

"Anu... Paman setelah ini luruskan?" katanya pada kyuhyun. aku jadi mangap.

"Eh, iya. lurus setelah itu kau belok kiri. kau akan melihat gerbang stasiun" kata kyuhyun lagi.

aku, minho dan seluruh pegawai yang bersembunyi benar-benar tercengang. Anjirr!! anak ilang...

"manajer. anyeonghaseo. Yo, Minho, Changmin" katanya sedikit kaku. dengan tatapan mengerikan aku dan minho melirik ke arah manajer. manajer dengan kalem mengatakan "aku kan tidak tahu apa-apa" kyuhyun hanya menelengkan kepala bego.

 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2022 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK