home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > RATU PREMAN MENCARI CINTA

RATU PREMAN MENCARI CINTA

Share:
Published : 25 Jul 2014, Updated : 28 Dec 2014
Cast : Eunji Apink, Bora Sistar (Eunji's older sister), Yoseob Beast, L Infinite, Seo In Guk, others c
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |22861 Views |26 Loves
RATU PREMAN MENCARI CINTA
CHAPTER 2 : CHAPTER II (LAST CHAPTER) -END-

Emang bener, penyesalan itu selalu datang terlambat. Kayaknya itu juga berlaku di aku, setidaknya untuk saat ini. Aku memang kesel setengah mati pada kakakku, tapi bukan berarti membenci nya, apalagi menginginkannya benar2 menghilang seperti saat ini. Ah, semuanya memang salahku. Bertindak bodoh tanpa berpikir gara2 kemakan emosi. Mungkin gelar ratu preman yang diberikan padaku memang cocok, habis kalau dipikir pikir aku memang emosian, masih labil, dan suka tega sama orang -,-v

Aku bener2 gabisa tenang belakangan ini, khususnya hari ini. Ini udah hari ke 5 kakakku Bora menghilang. Tetep gaada tanda2 dia dimana, gaada kabar sama sekali. Kayaknya saking bersalahnya akhir2 ini aku lebih sering menyebutnya pake kakak, atau malah kakakku. Sstt jangan bilang2 dia ya kalo dia udah balik, malu2in sih. Ah itu juga kalo dia balik *eh :”)

Yap! Sudah kuputuskan aku bolos sekolah hari ini dan akan mencari nya sendiri di Gangnam. Tanpa sepengetahuan ibuku, aku sudah keluar rumah pada jam sekolah biasa dengan membawa ransel isi perlengkapan, udah kayak Sherina campur Dora. Aku berjalan ke arah stasiun melewati sekolah, dan tiba2 aku teringat seseorang...Yoseob. Waktu audisi kan dia bilang ‘.....kalo kamu butuh bantuanku buat sesuatu hubungin aku aja yaa” sambil elus elus kepalaku. Waktunya buktiin dia orang yg suka ngebullshit apa engga. Walaupun preman kan gini gini aku juga perempuan. Kalo ternyata kakakku hilangnya karna diculik sekelompok orang jahat, aku butuh backup-an orang dong. Aku udah nelpon Yoseob dan menjelaskan keadaanku. Aku menyuruhnya untuk ke depan sekolah sekarang juga. Anehnya, dia langsung mengiyakan tanpa banyak mikir. Mungkin anak itu emang hobi cari mati. 10 menitan kemudian, Yoseob udah mulai keliatan lagi jalan ke arahku. Tapi kok dia sama si In Guk sih

“lo ngapain guk ikut2? Emang tau kita mau ngapain?”

“tau, mau nyari Bora kan? Ya jelaslah gue harus ikut”

“kenapa gitu? Lo siapa gue dan siapa Bora? ._.”

“lo bego apa pura2 gatau? Kan gue udah bilang suka sama Bora dari jaman kapan, saking belom diterima aja hehe. Lagian lo kenapa malah ngajak ini anak sih bukan gue? Kan gue lebih bisa diandelin buat berantem. Emang Yoseob siapa lo? Kalian ada hubungan apa?”

“......yaa...soalnya dia ada utang sama gue. Udah ah lo gausah jeles gitu sama gue, yuk cus!” jawabku seadanya mengalihkan pembicaraan. Sebenernya aku juga bingung sih. Seharusnya minta temenin Yoseob gaakan nyelesaiin masalah, karna dia kan pinternya masak bukan berantem, mana bisa ngelindungin aku? Tapi gatau kenapa aku ngerasa aman nyaman gitu sih sama dia, jadi ngerasa butuh anak itu sekarang.

-beberapa saat kemudian, di gedung tempat audisi waktu itu-

“terus bos? Kita udah sampe di TKP. Sekarang ngapain dong disini? Gledah tempat ini siapa tau Bora nuna (seo in guk disini ceritanya seumuran sama eunji yaa) disekap atau ketiduran di suatu tempat?” ini alasanku kenapa ga minat ngajak in guk awalnya. Jago berantem sih iya, tapi oon(buat para fans nya in guk sowry ;3). Masalahnya kan aku juga bukannya oon sih, cuman ga pinter aja. Nah kalo tadi nya kita berdua doang, mau apa kita disini?

“coba lo tanya satpam, siapa tau mereka ngeliat Bora sebelum keluar dari sini, atau bahkan tau sama siapa atau kemana gitu. Jangan lupa bawa foto Bora biar satpamnya ga bingung waktu lo jelasin ciri2 nya Bora” nah kan! Untung aku ajak si Yoseob, otaknya emang encer.

“terus, kamu sama aku aja ya ji. Kita ke ruang cctv. Gedung ini kan semua nya dipenuhin cctv, pasti keliatan Bora kemana aja waktu itu.”

“cctv? Yang kamera kecil diatas itu? Gilaa! Lo pinter banget seob. Gue aja ga kepikiran sama sekali, gatau malah disini ada cctv hehehe”

“haha semua gedung gede pasti ada cctv nya ji” akhirnya kita pun menuruti ide si Yoseob, dan aku sama dia ke ruang cctv. Sampe di ruang cctv aku cuman cengo ngeliat banyak banget layar disini. Gilaa! Semua yang ada di gedung ini keliatan! Main kesini berasa detektif yang ada di drama sama film!
“hahaha biasa dong ji, jangan keliatan ndeso nya banget gitu. Sok sokan udah sering kesini aja” mungkin saking malunya sama aku Yoseob sampe bisikin begituan. Dan aku juga baru sadar daritadi tingkahku malu2in banget, bener2 kayak orang desa. Liatin kanan kiri atas bawah dengan mulut kebuka.

“alah kita kan dari Busan, gausah sok kota deh lo” aku meninju perutnya pelan, nutupin malu ku.

“eh ya seob, ke tempat ini kan ga semua orang boleh masuk. Kok lo boleh masuk sih? Bapak lo temennya satpam disini ya?”

“bukan tuh”

“lah terus? Kok kita lancar2 aja masuk sini, kan kita cuman pelajar ingusan”

“udah gausah cerewet kamu” katanya sambil mencubit pipi ku pelan yg sukses bikin aku lgsg diem.

Ga kayak aku yang berisik gapenting ini, Yoseob mulai mengamati layar2 cctv. Karna bingung saking banyaknya layar, jadi nya bukan ngeliatin layar, aku malah ngeliatin Yoseob. Dari samping gini kalo lagi serius, dia imut banget sih, lumayan ganteng juga sebenernya kalo diliat2, walaupun pesek *eh haha. coba aja gaya nya lebih cool, pasti bisa ngalahin Myungsoo. Coba kalo kacamata nya dilepas......tanpa sadar tanganku bergerak mau meraih kacamata nya

“eh ji liat ini deh!” Yoseob tiba2 menoleh balik ke arahku. Buru2 aku turunin tangan dan pura2 nunjuk ke layar. Duh! Malu2in banget sumpah kalo ketauan ><

“Y-y-ya? Ke-ke-kena-pa? Kenapa?” aku menjawab dengan muka se sok polos mungkin.

“ini kamu sama Bora kan? Kalian berantem ya waktu itu?” aku jadi inget waktu itu lagi...dan cuman bisa nundukin kepala

“eh maaf, ga maksut. Gausah diinget lagi yaa, bukan salahmu kok” anak ini emang selalu bisa bikin tenang. Sedangkan aku cuman bisa maksain senyum sambil ngeliat lagi kejadian waktu itu di CCTV. Habisnya aku pergi, ternyata kakakku itu nangis terus disitu. Dan yang membuatku sakit hati sendiri, dia gajadi ngelanjutin audisinya, dan itu gara2 aku. Jahatnya aku!

“Udah gausah sedih gitu. Sekarang yang penting kita nemuin kakakmu secepetnya. Oh ya barusan in guk telpon, katanya satpam ga ngeliat Bora keluar dari situ. Di kamera cctv satpam juga gaada. Berarti mereka keluarnya lewat belakang”

Mereka? Yap, bener, Bora dan Myungsoo. Agak lama habis kakakku nangis, Myungsoo datang dan ngehibur dia. Terus Myungsoo ngebawa kakakku keluar dari situ, dan lewat tangga darurat, terus keluar lewat pintu belakang. Pertanyaannya sekarang, ngapain mereka harus keluar diem2 dari belakang kayak maling ketangkep gitu? Aneh.

“feelingku dari dulu emang gaenak sih sama Myungsoo itu. Setauku di sekolah lama nya dia emang punya reputasi buruk. Katanya keluarga nya dulu kaya banget tapi bangkrut beberapa tahun lalu dan mereka jatuh miskin. Makanya anaknya jadi bandel gitu.”

Handphone ku bunyi, ternyata dari rumah

“eunji, kamu dimana nak? Baik2 aja kan di sekolah? Jangan kemana2 ya sepulang sekolah, lngsung pulang ke rumah. Sekarang situasi nya lagi ngga aman, mama gamau kamu kayak kakakmu” tumben banget mama manggil aku nak dan khawatir gitu sama aku, aneh.

“eng..iya ma. Ngga aman kenapa emang ma? Aku kan udah biasa berantem, orang sekitar situ juga semua pada takut sama aku, gausahh khawatir.”

“masalahnya sekarang mereka bukan orang sini yg takut sama kamu. Barusan ada telpon ngabarin kakakmu dimana. Ternyata dia sekarang disekap sama penculiknya, dan yang nyulik itu temen kalian sendiri, ya si Myungsoo itu. Myungsoo itu anaknya Mr.Kim, saingan bisnis papa dulu. Tapi keluarga mereka sekarang bangkrut dan kata mereka kehidupan mereka sekarang hancur, dan mereka nyalahin papa. Buat bales dendam, mereka ngancam bakal nyelakain kalian berdua buat bikin keluarga kita hancur juga. Makanya mama khawatir banget sama kamu. Kamu jangan sampe nekat nyelamatin kakak kamu ya, kamu ga salah kok nak, mama tarik omongan mama kemaren. Polisi sekarang udah bergerak usaha buat nyariin kakakmu.” .............jadi bener, mereka keluar dari pintu belakang itu karna emang gamau ketauan siapa siapa. Aaahhhh!!!! Ini semua emang salahku!! Bodoh bodoh!! Gimanapun caranya kak Bora harus selamat.

“iya ma. Oh ya kalo malem ini aku ga pulang jangan khawatir ya, anggep aja aku lagi belajar di rumah temen hehe. Aku sayang mama” aku menutup telpon dengan ekspresi yang udah gabisa dijelasin. Jujur, aku sekarang takut banget. Takut kak Bora kenapa2, dan takut aku juga gabakal bisa apa2, bahkan ikut mati sia2 sblm kak Bora selamat.

“aku denger semuanya. Udah gausah takut, aku bakal nemenin kamu kok. Kita laluin sama-sama aja yaa. Bora pasti baik2 aja.” Yoseob mengelus rambutku lembut. Refleks aku nyandari kepala ke bahu nya. Kayaknya baru kali ini aku ngerasa selemah ini. Dan gatau kenapa saat ini rasanya nyaman banget ada Yoseob disini yang selalu bisa diandelin.

“tadi habis denger ibumu di telpon, aku nyuruh temenku yang pinter IT nyari tau alamat Myungsoo dan keluarga nya. Dan barusan dia ngabarin kalo alamatnya udah ketemu. Nih, sms alamat rumahnya, sama yang satu ini alamat rumah lama nya yang udah ga dipake. Katanya sekarang tempat ini jadi gudang ga terawat gitu, tempat yang pas kan buat nyekap orang? Mau kesana?” gatau udah keberapa kalinya aku kagum sama anak ini, bener2 reliable man banget, cowok yg bisa diandelin

“oke kita kesana. Tapi bentar, sebelum berangkat aku penasaran sama sesuatu, mau ngecek dulu mumpung di depan kita ada cctv”

Aku mencari bagian waktu sebelum Bora ngasih minuman sialan itu ke aku. Dan sumpah aku shock waktu liat ternyata bukan Bora yang masukin sesuatu ke minuman itu, tapi Myungsoo! Dasar bejat!(inspirit dan fans nya Myungsoo maaf ya ._.v) berarti sekarang, semua murni kesalahanku. Gimanapun juga aku harus bisa nyelamatin kakakku.

 

-beberapa saat kemudian, di depan gudang alias rumah lama keluarga Mr.Kim-

“kamu kayaknya gausah deh Ji, terlalu bahaya kalo emang Bora disekap disini. Kalo ada bodyguard atau semacamnya? Harusnya kamu ikut In Guk aja ke kantor polisi.”

“ih ngga mau! Ga seru tau. Aku juga kan penyebab semua ini. Lagian kalo bener katamu tadi dan kamu masuk sendirian, itu namanya cari mati. Aku aja masih lebih jago berantem daripada kamu” gatau deh mulai kapan bahasa ku ke Yoseob jadi sopan gini. Dan responnya cuman nahan senyum, kayak yang dia lakuin sekarang ini

“hmm...yaudah deh. Tapi janji ya, kalo kamu ikut masuk, apapun yang terjadi kamu gabakal nyalahin diri sendiri lagi” dengan sekali anggukan dari aku, kita pun masuk.

Di dalem luas banget tapi gelap banget. Bener deh ini tempat emang cocok banget buat penculikan. Hiii horor. Btw sekarang ini kita lagi mengendap-endap ke dalem, udah kayak film action. Moga aja kita bertiga bisa keluar dengan selamat kayak pemeran utama di film.

DEG. Kita sampe di tempat yang lebih luas yang kayaknya ruang utama disini, dan aku liat Bora di tengah ruangan dengan keadaan mengenaskan. Tangan kaki nya diiket di kursi, mulutnya disekap, rambut kayak habis dijambak2, muka dan sekujur tubuh yang banyak goresan luka nya. Dan kakakku ini sekarang lagi tak sadarkan diri. Kayaknya dia berhari2 disiksa disini. Hatiku bener2 sakit liatnya, jauhhh lebih sakit ketimbang cemburu ku selama ini padanya. Aku cuman bisa matung dengan mata berkaca-kaca, gatau harus ngapain.

“AWAAS!!” tiba2 saja Yoseob menabrakku dan kita jatuh ke lantai, dengan posisi threesome(?). Yoseob di atasku dan di atas Yoseob ada patahan kursi. Astaga! Ternyata dia melindungiku dari orang yang melempar kursi ke arah kami

“kamu tunggu disini ya, jangan kemana mana” walaupun tertindih runtuhan kursi, Yoseob langsung berdiri dan tampak baik2 saja. Kacamata nya juga retak di lantai, tapi penglihatannya juga gaapa. Mungkin selama ini aku salah nilai dia. Ternyata selain pinter, bisa diandelin, baik, imut, ganteng *yang ini aku sadar mulai waktu kami di ruang cctv*, dia juga jago berantem. Buktinya gerakannya cepet waktu ngehindarin kursi tadi, dan sekarang dia lagi berantem sama Myungsoo. Padahal setauku Myungsoo itu jago bela diri, tapi sekarang dia keliaatan kewalahan ngadepin Yoseob.

Selagi aku cengo ngeliatin mereka, tiba2 aja leherku dicekek dari belakang. Tubuhku terseret mengikuti leherku(?) yang diseret oleh orang itu. Makin lama leherku makin perih. Saat aku ngintip leherku diapain, ternyata ada pisau nya disitu, dan ada darah yang mulai ngalir. Leherku masih utuh kan? Belum disembelih kan? Aku mendadak takut T_T

“berhenti kalian! Percuma berantem, tuan putri yang satu lagi udah ketangkep, hahahaha” dari suaranya sih kayak om om, apa bapak bapak ya. Yoseob dan Myungsoo langsung berhenti. Yoseob berlari panik ke arahku, tapi dia ditendang Myungsoo dari belakang dan jatuh terjerembab.

“hahaha papa emang hebat. Ternyata kita juga gaperlu susah, anak ini dateng sendiri kesini” oh ternyata om om yang nyekek aku ini papa nya Myungsoo, alias si Mr.Kim

“lepasin eunji! Kalo sampe dia kenapa kenapa, kalian gaakan aku biarin hidup!” busett bahkan disaat saat kayak gini masih sempet2nya aku melting gara2 yoseob. Habis berkata gitu, punggung Yoseob diinjak sama Myungsoo. Aku mau ngelawan tapi setiap gerak pisau ini makin delem masuk leherku

“hahaha coba aja kalo berani, anak cupu!” gatau gimana caranya, tapi sekarang Yoseob membalikkan keadaan. Kalo gasalah liat tadi dia mengangkat punggungnya yang diinjak, dan langsung loncat dengan cepat, yang sukses bikin Myungsoo balik jatuh ke lantai sekarang. Yoseob kuat banget! Jadi ngefans! Eh.

Sebelum yoseob nginjek si Myungsoo, dia udah berdiri duluan. Jadilah mereka berantem. Kalo dipikir2, biar aku ga jadi pemain figuran ga berguna, aku harus nyoba lolos. Akhirnya aku mencoba menonjok muka om om ini dengan tanganku yang masih bebas, dan menggigit tangannya yang memegang leherku. Perih sih kena pisaunya, tapi gapapa deh kalo aku bisa lolos. Saat om ini ksakitan karna tangannya yang kugigit dan matanya yang kutonjok, aku menendang bagian vitalnya, cara ini kan paling ampuh buat cewek ngelawan cowok. Om om ini langsung keliatan puyeng, dan aku langsung lari.

Aku mengambil kayu paling panjang bekas kursi patah tadi buat senjata ku. Saat om itu mengejarku, aku berusaha memukulnya dengan kayu ini. Sesekali tangannya kena, kaki nya kena, tapi itu ga terlalu ngaruh buat dia yg kayaknya emang tangguh. Pengen bgt deh sekali kali kena kepalanya! Sesekali malah aku yang kena pukul om ini. Lumayan lama aku bisa bertahan...BRUUKKK!! Awwwww kayu ku direbut om ini dan kepalaku kena pukul. Karna emang ga setangguh itu, aku langsung jatuh ke lantai dengan mata berkunang-kunang.

“EUNJIII!!” Yoseob langsung menoleh ke arahku saat aku jatuh ke lantai. Sempet2nya dia ditengah pertarungannya yang kayaknya sengit sama Myungsoo. JLEBBB! Aaaaaaaaaahhh!! Punggung Yoseob ditusuk pisau sama Myungsoo, dan Yoseob jatuh ga terlalu jauh dari aku

“Yoseoobbb!!” aku berusaha meraih Yoseob, tapi aku ditampar keras banget sama om kurang ajar ini. Ujung bibirku mulai berdarah, tapi ga sesakit liat punggung Yoseob yang ada pisau nya. Yoseob kayaknya mulai pingsan.

“heh kalian! Mau kalian apa sih?!” dengan sok berani aku nantangin mereka

“gausah sok bego lo! Tadi kita udah telpon ke rumah lo kok, jelasin semuanya panjang lebar ke ibu lo yang cengeng itu. Oh atau, lo emang bego?” sial, yg ini mungking bener.

“heh yang lebih bego itu lo tau?! Gue ngerti kok lo sama om ini pengen bales dendam ke keluarga gue, ngancurin kita bla bla bla. Tapi asal kalian tau ya, bokap gue ga bersalah. Orang kalian sendiri yang bego makanya bangkrut, pake nyalahin orang segala. Lagian bisnis ya bisnis dong, gausah gini juga cara balesnya” habis ngatain bego, aku ditampar lagi sama om ini, sialan.

“kamu anak kecil emg gatau apa2. Papa mu yang kamu banggain itu pengkhianat. Dia berkhianat sama perusahaan saya, membocorkan rahasia perusahaan saya, bahkan rahasia tentang penggelapan uang perusahaan yang harusnya disimpan rapat rapat. Papa mu itu sok suci! Sok gamau bergabung di proyek perusahaan yang untungnya gede, katanya itu penggelapan lah korupsi lah, ah bullshit! Di dunia ini siapa sih yang gamauu untung! Dan karna mulut embernya, perusahaan saya bangkrut dan saya harus mendekam di penjara beberapa tahun.” Mendadak aku terharu. Bukan sama om ini tentu saja, tapi sama papaku. Ternyata dia orang yang bersih dan jujur.

“dan lo tau apa yang terjadi pada kami saat papa di penjara? Kami kelaparan dan hidup di jalanan! Mama ninggalin kami karna gamau hidup susah. 3 taun gue sama adek gue jadi pengemis buat biaya sekolah. Kadang terpaksa sampe harus nyuri. Dan sekarang harusnya keluarga lo juga ngerasain apa yang kita rasain! Udah lama kita ngincar keluarga lo!” ada rasa kasihan waktu denger Myungsoo cerita dengan nada sedih dan marah gitu. Tapi kalo dipikir2, papa nya ini yang salah. Kenapa harus cari duit dengan cara kotor?

Tanpa pikir panjang aku meludahi muka om ini. Dan menendang bagian vitalnya lagi. Aku merangkak-rangkak mencoba berdiri menyelamatkan diri. Tapi om ini emang kuat, mungkin efek bekas narapidana, ga heran anaknya juga kuat. Meski kesakitan, dia tetep berdiri dan menendangku. Gamau nyerah, aku berusaha menendang dan memukulnya dengan tongkat kayu masih dalam keadaan tiduran di lantai. Ga sia2 ilmu preman selama ini, setidaknya sekarang aku bisa berdiri.

Tiba2 Myungsoo muncul di belakangku dan memukul kepalaku, dan aku jatuh lagi. Ah mereka ga gentle! Masa cowok mainnya keroyokan, sama cewek lagi. Tapi aku tetep berusaha ngelawan dengan mukul, nendang sebisaku sampe aku akhirnya bisa berdiri walaupun lunglai dan ringkih. Tapi tetep aja, akhirnya aku terpojok. Mataku refleks melotot karna shock waktu aku ngeliat Myungsoo ngeluarin pisau dan menodongkannya ke perutku.....

“Awas Ji!!” ini namanya double shock. Yoseob yang tadi pingsan tiba2 udah bangun, dan tiba2 di depanku. Dia melindungiku lagi. Dia merentangkan tangannya dan memelukku bagaikan perisai. JLEBBB!! Aaahhh aku menahan nafasku melihat ekspresi Yoseob pas di depan mukaku. Ekspresi kesakitan karna lagi2 punggungnya ditusuk pisau. This is triple shock! Pisau Myungsoo yang awalnya akan menusukku menusuk Yoseob yang melindungiku. Gabisa apa2, dan mataku mulai berair. Takut sedih merasa bersalah sakit dan siap mati semua nya ngumpul di pikiranku...............

“yang disana angkat tangan kalian! Ini polisi! Perhatian yang disana angkat tangan kalian! Ini polisi!”

Bagaikan malaikat penyelamat, In Guk datang disaat yang tepat bersama para polisi. Mungkin nanti dia akan ku traktir makan sepuasnya sebagai ganti nyawaku saat ini. Ngeliat polisi, Myungsoo dan bapaknya berusaha kabur. Aku gabisa tinggal diem dong! Dengan sisa nyawaku saat ini, aku menyingkirkan yoseob pelan, dan berusaha mengejar mereka. Aku memukul kaki mereka dari belakang dengan tongkat kayu ku tadi. Walaupun ga terlalu ngefek, seenggaknya sekarang mereka gabisa lari lagi karna kesakitan. Polisi segera melumpuhkan mereka.

Aku melihat sekilas In Guk dengan paniknya melepaskan tali di tubuh Bora dan memanngil petugas kesehatan. Aku juga sempat melihat para petugas membawa Yoseob yang antara hidup dan mati ke ambulans, sebelum aku sendiri akhirnya tidak sadarkan diri.

***knkn

-4 tahun kemudian-

“woy denji, sini buruan, udah giliran kita rehearsal sekarang”

“oke kabor, sabaran dikit napa, dasar tante tante lo haha”

Yah, semuanya sudah sangat membaik sekarang. Setelah kejadian itu, hubungan ku dan kak Bora sangat sangat membaik. Aku juga memanggilnya kakak dan dia memanggilku adek sekarang, Kabor dan Denji hahaha. Besoknya setelah kejadian malam itu, aku dan Kabor sudah siuman. Karna kita di satu kamar rawat, jadi waktu gaada orang, kita nyelesaiin konflik kita. Kita ngobrolin semua nya dari ujung ke ujung. Kabor mengakui kalau dia selama ini sebel dan suka nyalahin aku karna dia sebenernya iri sama bakat nyanyiku dari kecil. Katanya dia juga iri karna aku lebih punya banyak temen setia contoh In Guk, Sanghyuk, Boma, ga kayak dia yang temen2nya cuman numpang famous. Dia juga envy karna aku lebih mandiri dan jago bertahan hidup katanya. Sebenernya ngakak sih denger alasan childish nya itu. Tapi sialnya dia lebih ngakak waktu aku mengakui kesalahanku selama ini. Aku iri sama dia yang kalem dan selalu disayang. Aku juga iri sama dia yang cantik dan putih mulus itu, yang bikin dia punya banyak fans. Akhirnya dia ngajarin aku rahasia putihnya biar aku ga iri lagi. Dia ngajarin aku pake Shinzui body cleanser tiap mandi, terus luluran pake Shinzui Body Scrub, terus tiap habis mandi pake Shinzui Body Lotion. Dan tadaaa!!! Dalam seminggu aja kulitku udah jadi putih mulus gini. Emang bener ternyata, Putih itu Shinzui.

            Kita juga udah ga berebut Myungsoo sekarang. Kita udah punya belahan jiwa masing-masing. Bora terpesona sama In Guk yang nyelametin dia waktu itu, dan aku juga merestui mereka setelah sekian lama. Akhirnya mereka mulai pacaran dan awet sampe sekarang. Nah kalo aku....

“Chagiya! Hwaiting yaa comeback nya! Semangat! Love you!” ........sama cowok imut yang selalu bisa aku andelin ini..

*Flashback*

-beberapa hari setelah kejadian-

“sumpah aku seneng banget kamu udah siuman sekarang. Untung walaupun kamu pingsan kayak orang mati beberapa hari tapi lukamu ga serius2 banget. Kalo kamu kenapa2 mungkin aku bakal merasa bersalah seumur hidup...........” Yoseob menaruh jari telunjuknya di bibirku, yap sukses bikin aku langsung diem, dan deg2an gajelas sendiri

“bukannya kamu udah janji waktu itu? Apapun yang terjadi kalo aku biarin kamu ikut masuk ke gudang, kamu gabakal nyalahin diri sendiri lagi”

“eng..hehe..iyadeh, engga kok gajadi” aku cuman nyengar nyengir gajelas. Oh ya, sekarang ini kita lagi duduk berdua di taman rumah sakit. Harusnya sih ga romantis kan tempat orang sakit, tapi gatau kenapa aku ngerasa berbunga-bunga sendiri, ceilah haha..

Dan kalian tau? Belakangan aku tau kalo Yoseob ini anak konglomerat, punya perusahaan banyak dan termasuk orang terkaya di korea. Dan gedung audisi yang waktu itu, ternyata punya dia juga. Pantesan boleh masuk ke ruang cctv dengan gampangnya. Dia juga jago berantem karna emg belajar boxing dan kickboxing dari kecil. Tapi gaya nya emang low profile banget. Dia juga ternyata cuman sok cupu, aslinya dia macho dan cool banget. Katanya dia begitu biar gaada temen yang manfaatin dia. Hmmm, ga heran, ini anak emang otaknya encer.

“ehtapi seob, bukannya ke pedean atau gimana sih, cuman aku ngerasa belakangan ini kok kamu peduli gitu sih sama aku? Bahkan sampe ngorbanin nyawa mu buat ngelindungin aku.. sebelum aku bener2 hepedean, mendingan kita clearin sekarang.”

“haha kayaknya aku emang terlalu kasat mata ya. Aku peduli bukan cuman belakangan ini, tapi daridulu, bahkan dari SMP. Kamu gainget kan kita juga sekelas waktu smp? Dan kamu ga kepedean kok. Aku emang udah merhatiin kamu daridulu. Aku tau gimana susah senengnya kamu, gimana sok tegar nya kamu tapi aslinya rapuh, dan walaupun kamu sok preman gitu kamu aslinya emm anak yg manis dan imut. Makanya aku.....”

“stop! Aku ngerti, gausah dilanjutin.” Aku langsung memeluknya sebelum ocehan dia yg sosweet itu selesai. Antara seneng banget, dan untuk nutupin wajahku yg udah merah banget sekarang. Dan dia balas memelukku.

“hahaha kan bener kamu anaknya manis. So, kalo kamu udah ngerti, jadi pacarku yuk! Would you?”

Gatau harus respon gimana, aku cuman ngangguk di dalem pelukannya yang hangat banget. Beberapa saat, sampe aku berani ngangkat muka, sambil nyengir sok polos.

“eh nji, itu apa tuh disana?” aku menoleh ke arah yg ditunjuk, tapi gada apa2 tuh, ternyata dia jago boong juga

“apaan gaada apa.........” jantungku rasanya mau copot sekarang. Tebak dia ngapain? Haha, ternyata gini gini dia jago juga nyium orang......

*flashback off*

Jadi itu awalnya aku sama yoseob mulai berhubungan, awet juga loh sampe sekarang hehe. Oh ya, dari tadi kita nyebut soal rehearsal dan comeback kan? Jadi gini. Yoseob lolos audisi waktu itu, dan debut setahun kemudian menjadi BEAST. Fans nya jangnan anieyo loh. In guk nerusin bisnis keluarganya setelah lulus dan sekarang udah sukses jadi pengusaha. Sedangkan aku dan kakakku? Yap! Kita juga udah debut setahun lalu! Setahun setelah kejadian, dibuka audisi lagi, dan kita lolos audisi! Setahun setelahnya kita debut jadi duo dengan nama PinkSistar! Sisters yang imut dan manis gitu maksutnya. Dan sukurlah fans pinksistar juga udah sampe internasional, dan hari ini kita lagi comeback.

Doain comeback kita lancar yah! ^^ lastly, cuman mau bilang, aku sayang kalian Kabor, mama papa, temen2, dan juga yang spesial...my Yoseob :*

-END-

 

thanks for reading all! hope you like the story ^^ sorry for all typo kkk~ don't be silent reader please, leave some comment  yeaa I'll really love it :3 papay bbyong~

p.s : at first this ff is for #shinzuiwhiteconcert but unfortunately....... :") thankyou for all the support yaah :) maap gabisa bales comment2 nya, gatau kenapa error reply nya gabisa di klik T,T

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK