home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Instagram In Love

Instagram In Love

Share:
Author : sehupta
Published : 14 Jun 2014, Updated : 14 Jun 2014
Cast : Sehun, Krystal
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |6827 Views |1 Loves
Instagram in Love
CHAPTER 1 : One Shot

Title : instagram in love

Author : Sehuptamagination

Genre : angst (gagal), Romance

Length : One Shot

Rating : PG-13

Cast :

  • Jung SooJung (Krystal Jung)
  • Oh Sehun

Support Cast :

Find by your self

Warning :

Typo’s Everywhere, alur naik-turun, cerita gajelas, OOC dimana mana, Diksi absurd.

Note :

fanfic ini sudah di publish di wordpress pribadi, jangan lupa kunjungi yaa di Sehuptamagination.wordpress.com . jangan lupa kasih Love dan juga comment yaa =)

***

Xlkslb_ccdtks started following kjungsj

 

Namja itu sedang memainkan handphonenya sembari terduduk nyaman di kursi mobil yang telah membawanya menuju Gedung salah satu agensi terbesar di korea SMentertainment. Dia tersenyum, bukan tersenyum bahagia melainkan senyum yang didalamnya terdapat kekhawatiran, dia baru saja menerima Line dari kekasihnya bahwa kekasihnya kembali aktif di jejaring social setelah sempat dia menghapus akunnya karena mendapat banyak cacian yang ditujukan padanya, Sehun telah menfollow akun kekasihnya tersebut, tapi dia khawatir kekasihnya akan dihujat habis-habisan oleh fans-fans nya yang fanatik, mengingat dulu sahabatnya, Jung Daeun, mendapatkan banyak sekali hujatan hanya karena dia memfollow akun Daeun dan meninggalkan komentar di salah satu post-an nya, sampai Daeun marah dan tak bisa dihubungi oleh Sehun selama beberapa hari. Dia takut hal tersebut akan terjadi pada kekasihnya, dan dia berjanji kalau sampai ada fans yang berani membash Kekasihnya, dia sendiri yang akan membalas hujatan tersebut, tak peduli kalau sampai hubungannya dengan sang kekasih terbongkar, karena sudah lumayan banyak artis SM entertainment yang sudah pacaran terang-terangan.

Tak terasa mobil yang ditumpangi Sehun terlah sampai di tempat tujuan, Sehun pun segera keluar dari mobil dan langsung disambut dengan jepretan-jepretan kamera dari para fans, Sehun berjalan seperti bisa, tapi sehun mendengar salah satu fans berbicara, Sehun sedikit melambatkan langkahnya

“hah? Lihat Sehun memfollow akun kjungsj, dan itu akunnya Krystal, apakah itu akun krystal? Ku dengar dia tidak punya instagram, Kenapa Sehun follow akun ini? Awas saja kalau sampe Krystal post sesuatu, dia akan langsung habis sama exofans haha”

Sehun yang mendengar itu langsung berlari memasuki gedung SM, dan mencari keberadaan Krystal, Sehun sungguh sangat Khawatir dengan keadaannya.

Sehun memasuki ruangan Vocal dan menemukan Krystal sedang berlatih dengan Luna di ruangan tersebut, Krystal pun menoleh kearah Sehun, Senyumnya mengembang ketika melihat Sehun. Sehun segera menghampiri Krystal dan memeluknya lalu mencium keningnya. Entah kenapa itu adalah rutinitas mereka setiap mereka bertemu, itu menjadi kebiasaan, kebiasaan yang juga membuat sunbae-sunbae dan member-member grup mereka merasa iri, karena telah kalah romantis dibanding maknae nya.

“yaakk!! Kalian berhenti melakukan itu ketika kalian bertemu” seru Luna yang memang berada disana, Krystal dan Sehun hanya memberikan cengiran andalan mereka, yang membuat Luna kesal denga tinggkah Maknae SM artist tersebut

“kalian selalu saja, ah aku mau mencari yang lain, aku muak liat kalian bermesraan” Krystal dan Sehun memang pasangan yang sangat mesra di kalangan SM entertainment, ya walaupun sebenernya yang paling mesra adalah pasangan Tiffany dan Nickhun tetapi Krystal dan Sehun dianggap lebih mesra karena mereka lebih sering bertemu dibanding dengan pasangan Nickhun an Tiffany.

Terjadi keheningan diruangan tersebut, tangan Krystal dan sehun masih berpautan mesra, tak ada yang memecah keneningan mereka, mereka masih sibuk menghirup nafas dari udara yang sama di ruangan tersebut

 

“ah Oppa aku pegal, duduk saja ne?” Krystal memecah keheningan diantara mereka, mereka pun telah duduk berhadapan “Oppa sebenarnya untuk apa Oppa kesini? Bukannya EXO sedang free ya?” Sehun menghela nafas berat, sebenernya tujuannya kesini adalah ingin mengajak sang kekasih jalan jalan dan menghabiskan waktu berdua setelah Krystal menyelesaikan latihannya, tapi ketika Krystal mengatakan dia aktif kembali di jejaring social Sehun mengurungkan niatnya untuk berjalan keluar karena dia khawatir pada kekasihnya, dia pun merubah plan nya menjadi “mengintrogasi Krystal krnapa kembali aktif di jejaring social”

“apa kau sudah selesai latihan?” Sehun malah memberikan pertanyaan balik ke Krystal, Krystal menjawabnya dengan anggukan mantap. Sehun meraih kedua tangan Krystal dan menatapnya serius, Krystal masih saja tersenyum tidak mengkhawatirkan tatapan Sehun yang sangat tajam

“SooJung-ah Oppa mau bertanya padamu, kenapa kau kembali aktif di instagram?” Tanya Sehun Serius, senyuman Krystal tiba-tiba luntur, Krystal menunduk

“Kenapa Oppa bertanya seperti itu?” suara Krystal sangat pelan, tapi Sehun tetap bisa mendengarnya, Krystal kecewa kenapa Sehun menanyakan masalah itu padanya, dia bahwa sudah menerima teguran dari eonnie-eonnie dan oppa-oppa nya terntang hal ini, dan mereka juga mengkhawatirkan tentang hal itu.

“Aku hanya mengkawatirkan mu Soojung-ah” jawab Sehun singkat, “khawatir kau akan menerima cacian seperti dulu” lanjut sehun membari mengangkat dagu Krystal supaya menatap kearahnya

“tak perlu mengkawatirkan ku Oppa, aku adalah yeoja yang kuat, kali ini aku tidak akan goyah karena di bash. Kenapa semua orang bertanya seperti ini, Sooyeon eonnie, amber eonnie, vic eomma, key oppa, minho oppa, donghae oppa, yoona eonnie, Baekhyun oppa, fany eonnie dan sekarang kau? Apa oppa gapercaya aku adalah yeoja kuat, walaupun aku belum bisa menjadi yeoja kuat sepenuhnya seenggaknya aku akan berusaha menjadi yeoja yang kuat, aku tau oppa menyukai yeoja yang kuat, aku akan berusaha menjadi yeoja yang kuat untuk oppa” kini emosi Krystal memuncak, biasanya Krystal tak pernah se-emosi ini dihadapan Sehun, Krystal berusaha menahan air matanya agar tidak terjatuh, tiba-tiba sehun memeluk Krystal erat.

“kau salah Soojung-ah, aku tidak suka yeoja kuat, tapi aku juga tidak suka yeoja manja, Kau tak perlu menjadi yeoja yang kuat, tetaplah jadi dirimu sendiri, kalau kau merasa sedang lemah, datanglah padaku, kalau kau menjadi yeoja kuat, oppa tak akan berarti untukmu, Oppa gabisa melindungimu karena kamu sudah bisa melindungi dirimu sendiri” Butiran butiran Kristal beningpun kemudian dengan lancar meluncur dari pelupuk mata Krystal, Krystal menangis di pelukan Sehun dan membuat pundak namja tersebut basah karena tangisannya

“tapi oppa” Krystal melepas pelukannya “aku tetep boleh punya instagram kan?” tanyanya. Sehun terlihat berfikir sejenak “tapi aku masih mengkhawatirkanmu soojung-ah” “yaahh Oppa, kenapa oppa boleh punya sedangkan aku gaboleh, tenang saja oppa kalau aku di bash kan oppa bakalan melindungiku” Krystal sudah tersenyum riang kembali dan menatap Sehun dengan puppy eyesnya. “kau ini selalu saja, yaudah kau boleh, asal kau jangan berbuat yang macam macam yaa” jawab Sehun sembari mengacak-ngacak rambut Krystal Sehun memang suka tidak tahan kalau melihat puppy eyes Krystal.

***

Krystal membuka aplikasi instagramnya di homepage instagramnya telah terpampang wajah Sehun yang sehun upload beberapa jam yang lalu, Krystal terkikik itu adalah foto Sehun yang Krystal ambil dari handphone Sehun Ketika sehun sedang meminum bubble teanya, disana Sehun terlihat sangat Polos walaupun tanpa ekspressi, tapi jika dilihat dari matanya orang pasti akan tau jika Sehun sedang bahagia, matanya seakan bersinar memancarkan kebahagiaan

Krystal langsung menyukai foto tersebut dan juga menyukai foto foto dari akun yang lain agar para fans tidak curiga tentang hal ini. Krystal pun mengambil selcanya dan menguploadnya di instagramnya. Dengann caption “free time selca hari ini untuk kalian f(ans) <3 <3” dan ternyata antusias para fans terhadap foto-krystal-di-kasur-tanpa-makeup ini banyak, terbukti baru semenit ketika Krystal post foto tersebut dia sudah mendapatkan beribu-ribu like untuk fotonya, dia tidak melihat komenannya Karena sehun berpesan agar tidak melihat komenan dari para fans.

Krystal pun mencari-cari foto untuk diuploadnya ke instagram, dia mencari foto nya bersama sehun tapi tak hanya berdua, karena pasti akan menjadi skandal jika Krystal mengupload foto selcanya bersama Sehun. Setelah setengah jam mencari, Krystal menemukan sebuah foto polaroid tahun lalu pada saat SMTOWN World tour disana adalah foto Sehun, Krystal, Donghae, Victoria, Amber, Luhan, Jessica, Siwon dan Tiffany dengan posisi Sehun yang sedang merangkul Krystal dan Luhan. Memang pada saat foto ini diambil dia dan Sehun belum resmi berpacaran, tapi keduanya sudah dekat sehingga di foto tersebut Sehun tidak segan untuk merangkul Krystal. Krystal pun memfoto polaroid tersebut dan memposting foto itu dengan caption “Kenangan tahun lalu, miss SMTOWN World Tour moment” dan mentag orang orang di foto tersebut, Sehun, Luhan, Amber, Donghae, dan Siwon. Handphone krystal pun terus mengeluarkan suara dari notification instagramnya, Krystal iseng melihatnya, dan melihat komen dari Amber

“I miss this too <3” begitu isi dari komen amber, Krystal pun tak sengaja melihat komen dari fans,

 

“Eonnie youre so cute”

 

“I want SMTOWN World tour in my country :(“

 

“Krystal with Sehun <3”

 

“I Ship you with Sehun, so Cute”

 

“I Hope Sehun and Krystal will be real”

 

Krystal tersenyum melihat Komenan dari para fansnya, ternyata membaca komen dari para fans tidak ada salahnya, ‘kenapa Sehun Oppa melarangku membaca komen dari fans ku’ pikirnya

 

“Krystal You’re so ugly”

 

“STAY AWAY FROM OUR SEHUNIE”

 

“Sehun just for Luhan, NOT YOU”

 

“.”

 

“f*ck Krystal”

 

“jangan kecentilan sama Sehun”

 

“Krystal ugly”

 

“Sehun is better with Sulli, not you”

 

“I ship Sehun-Sulli not Sehun-Krystal, STAY AWAY FROM SEHUN, SEHUNJUST FOR SULLI”

 

“Sehun is Cute and Handsome, Sulli is Cute and beautiful and you is ugly”

 

Butiran-butiran krystal mulai membasahi pipi Krystal, Krystal menahan segala emosinya, Krystal terus menangis ‘apa aku emang gacocok sama Sehun Oppa?’ ‘apa Sehun Oppa hanya cocok dengan Sulli?’ ‘aku emang gacocok sama sehun oppa’ ‘aku emang jelek’ Krystal semakin nangis, akhirnya dia tau kenapa Sehun tidak memperbolehkan dia membaca komen dari fansnya, Krystal butuh waktu sendiri, kini Krystal sedang dilanda emosi tingkat tinggi, dia membenci Sehun dan Sulli yang sebenernya gak salah apa-apa. Krystal keluar dari kamarnya, di ruang tengah dorm terdapat Sulli dan Luna yang sedang menonton sembari tertawa bersama, Krystal menatap tajam kearah Sulli “Krys kau kenapa?” Tanya Sulli dan Luna, Krystal segera pergi kr luar dorm.

 

***

Sehun mengacak-ngacak rambutnya frustasi, dia membaca komenan dari fansnya di instagram Krystal, Sehun harap Krystal mengikuti kata katanya untuk tidak membaca komenan di instagram. Tiba-tiba handphone nya bordering

“yeoboseyo?” Sehun mengangkat telpon yang masuk

“….”

“hah?”

“…”

“oke gomawo”

Sehun Segera berlari keluar dorm mencari sosok Krystal, yang barusan menelpon adalah Sulli yang mengatakan Krystal keluar dorm dengan mata sembab seperti habis menangis, Sehun sangat Khawatir dengan keadaan Krystal saat ini, Sehun langsung berfikiran bahwa Krystal membaca komen-komen di instagramnya, Sehun sudah mencari di sekitar apartemen, dia atap, dorm snsd, dorm SHINee tapi Krystal tetep tidak ada. Sehun pun mencari ke Lobby dan masih tidak ada, di telfon beberapa kali pun tetap tidak ada jabawan, Hingga akhirnya Sehun menemukan Krystal di taman Belakang. Sehun menghampiri Krystal, Krystal tidak sadar jika Sehun telah berada di dekatnya. Sehun memeluk Krystal dari belakang, membenamkan kepalanya di pundak Krystal dan mencium pipi Krystal yang telah basah oleh air mata.

“Jangan nangis chagi-yaa” bisi sehun di telinga Krystal, lalu kembali membenamkan kepalanya di pundak Krystal “kalo nangis ntar cantiknya ilang loh” lanjutnya

“Aku lagi nangis Sehun, aku gacantik udah deh kamu sama Sulli aja yang ganangis yang cantik, pergi Sehun Pergi” Krystal berteriak sembari menggerak gerakan badannya supaya Sehun melepas pelukannya, Sehun pun melepas pelukannya dan beralih di hadapan Krystal, Sehun mengambil dagu Krystal dan mengangkatnya, Memperkecil jarak antara mereka dan mengecup sekilas bibir mungil Krystal

“Soojung-ah dengarkan aku, aku sudah bilang jangan berani membuka komen di post-an kamu. Itu terlalu menyakitkan untuk mu. Aku tau, kau tak usah buang-buang waktumu hanya untuk membaca komen-an mereka” Sehun berkata sambil memegang dagu Krystal agar dia tidak menunduk dan tetap menatap kea rah Sehun

“Tapi Oppa mereka lebih suka jika kau bersama Sulli, mereka gak suka jika aku bersama mu Oppa” Krystal kembali menunduk

Sehun menggeleng gelengkan kepalanya “hey Jung SooJung, memangnya jika mereka menyuruhmu bunuh diri kau akan melakukannya?” Tanya Sehun, Krystal menggeleng

“karena itu kamu jangan dengerin omongan mereka, mereka hanya menggretak, Mereka tidak akan menyusulmu sampe ke dorm, tenang saja” lanjut Sehun, Sehun emang paling bisa membuat Krystal merasa baikan, Sehun selalu bisa membuat air mata Krystal berubah menjadi Senyuman manis di bibir krystal.

“apa aku harus mempublikasikan hubungan kita?” Tanya Sehun Serius

Krystal menggeleng lemah “manager Oppa pasti tidak setuju” “kata siapa?” Tanya Sehun. Sehun pun mengambil handphonenya dan mengetik sesuatu sembari tersenyum jahil.

“buka instagram-mu” perintah Sehun pada Krystal. Krystalpun menuruti dan membuka instagramnya, tiba tiba matanya membersar melihat apa yang di lakukan Sehun di instagram. “Oppa ini bakalan jadi skandal” tapi mereka malah tertawa bersama “yang penting kita selalu bersama chagi-yaaa” seru Sehun sembari memeluk Krystal.

Xlkslb_ccdtks commented on kjungsj post “Neomu Yeoppo Chagi-yaaa <3 <3 <3”

Xlkslb_ccdtks commented on kjungsj post “saranghae nae Soojung <3”

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK