home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Roommate The Series

Roommate The Series

Share:
Author : darmafa
Published : 08 Jun 2014, Updated : 08 Jun 2014
Cast : Lee So Ra, Park Bom, Song Ga Yeon, Jo Se Ho, Lee Dong Wook, Park Chanyeol, Shin Sung Woo, Hong Soo H
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |900 Views |0 Loves
Roommate The Series
CHAPTER 1 : Hong Soo Hyun

Hai.. perkenalkan aku Hong Soo Hyun, aktris yang 34 tahun belakangan ini tinggal bersama orang tuaku 

Ah.... pasti menurut kalian aku masih terlalu manja, di usia 34 tahun, belum berpasangan dan masih tinggal bersama orang tua

Dan pada awal 2014 seorang perwakilan dari SBS datang ke kantor agensiku untuk menawarkanku sebuah program baru yang menurutku menarik. SBS Roommate.

Pada awalnya aku langsung merasa kegirangan dan tertarik karena ditawari acara baru dengan konsep yang benar-benar baru. Aku langsung menerima saja tawaran itu, toh variety show kali ini tidak mengganggu sedikitpun pekerjaanku. 

Akhirnya pada bulan April shooting pun dimulai, aku memasuki rumah dengan berbagai macam barang yang menurutku sudah banyak tersebut namun betapa terkejutnya aku ketika memasuki rumah ternyata banyak yang membawa barang lebih banyak dari diriku. 

Setelah berkenalan dengan beberapa roommate lain aku akhirnya menemukan kamarku, terletak di ujung dengan berbagai bunga di balkon dan ayunan gantung yang berbentuk telur serta kasur dan konsep kamar yang amat modern. WOW..... It's gonna be fun. Namun di ranjang lain aku menemukan sebuah kotak berwarna putih yang berisikan clue card siapa teman sekamarku. Namun apa yang kutemukan, ayolah itu gambar mata siapa. Ah tapi biarkanlah aku tak peduli.

Aku pun mulai me-un-pack barangku. Semua kuletakkan di wardrobe yang telah disediakan. Lalu aku bergegas turun  untuk menunggu partisipan lain di ruang keluarga. Apa salahnya menjadi seorang tuan rumah pikirku.

Dan dengan berada di Roommate aku rasa aku harus menjadi SooHyun yang baru, SooHyun yang lebih mengenal dunia luar dan aku rasa sebaiknya aku mengenal KangJoon lebih baik lagi hihi

Dan mulai malam itu, aku benar-benar merasakan bagaimana memiliki seorang keluarga dengan berbagai macam karakter dan berbagai macam kesibukan. Semoga tidak ada tangisan ketika show ini berakhir.

SBS Roommate Saranghae 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK