home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > The Little Things That She Needs

The Little Things That She Needs

Share:
Author : nimeyh96
Published : 07 Sep 2013, Updated : 07 Sep 2013
Cast : EXO-K Kim Jongin (Kai) & Baek Seungah (Fictional Character)
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |3381 Views |1 Loves
The Little Things That She Needs
CHAPTER 1 : Short Story

THE LITTLE THINGS THAT SHE NEEDS – SOCIAL MEDIA

*Jongin POV*

Well, namaku Jongin. Kim Jongin. Aku bukan orang yang suka basa-basi. Jadi langsung saja ya.

Aku punya seorang pacar. Karena aku bukan tipikal tukang selingkuh, jadi pacarku Cuma satu. Punya pacar satu saja rasanya sudah sangat merepotkan -_-.

Nama pacarku Baek Seungah. Kami sama-sama baru lulus SMA dan sedang mempersiapkan diri untuk masuk Universitas,

Seungah tidak terlalu cantik, tidak terlalu tinggi, tidak terlalu sexy juga. Tapi dia sangat populer karena prestasi nya.

Kalian salah besar jika mengira Seungah adalah orang yang sangat lembut. Memang ketika pertama kali bertemu, kalian akan berfikir ‘Astaga Baek Seungah, wajahmu seperti malaikat’ atau ‘Aigoo, Seungah-ssi kau baik sekali’ tapi itu semua salah besar. Ku ulangi, SALAH BESAR.

Seungah itu orangnya tempramen. Sedikit-sedikit marah, jika diganggu sedikit marah, di sindir sedikit marah, bahkan aku sendiri pernah takut padanya. Aish-_-

-----

*Author POV*

Hari ini Jongin dan Seungah berjanji untuk bertemu di café dekat Sekolah mereka dulu. Karena Seungah bukan tipikal orang yang suka menunggu, akhirnya Jongin berangkat 30 menit lebih awal.

15 menit kemudian Jongin sudah sampai di café itu lalu memilih tempat di pojok ruangan. beberapa menit kemudian, seorang gadis bertubuh kurus masuk ke dalam café lalu menghampiri Jongin.

“Tumben kau datang lebih dulu”

Jongin menatap gadis di hadapannya lalu berdecak, “Aku sedang menghindari amukan seorang Baek Seungah”

Gadis itu –Baek Seungah- tertawa meremehkan, “Kim Jongin, seorang coolest prince takut padaku? Astaga” sahutnya, “Kau sedang sakit hah?”

“Sudah pesan saja apa yang mau kau pesan” rutuk Jongin, “Aku heran kenapa setiap kencan selalu berakhir dengan bertengkar”

Seungah mendecak lalu membuka buku menunya, tidak lama ia menatap Jongin, “Frapucino saja”

Jongin memanggil pelayan lalu mulai memesan, setelah pelayan pergi tidak ada satupun di antara keduanya yang berbicara. Jongin sibuk menatap wajah Seungah,sedangkan yang di tatap malah asik dengan ponselnya,

Jongin berdecak, “Dasar gila Social Media”

Seungah mengangkat kepalanya, menatap lurus ke arah pacarnya, “Mwo? Kim Jongin! Aku masih waras”

Tanpa seijin Seungah, Jongin mengambil ponsel gadis itu dan mengecek isinya, “Twitter, Instagram, Path, Facebook, Cyworld, Me2Day” Jongin menatap Seungah, “Kau terlalu asik dengan hal hal aneh semacam Social Media seperti ini”

“Pikiranmu terlalu tua Jongin” Seungah merampas kembali ponselnya, “Zaman sekarang, harus punya Social Media seperti ini agar tidak tertinggal Info”

Jongin menghela nafas, “Kau terlalu terbawa zaman teknologi” jawab pria itu, “Mengikuti perkembangan zaman boleh saja tapi jangan berlebihan”

“Apakah aku terlihat berlebihan?” tanya Seungah

Jongin menatap Seungah, “Sekarang pilih lah” sahutnya, “Aku atau ponsel mu”

“Tentu saja ponsel”

Jongin mengernyitkan dahinya, “Ponsel?”

Seungah mengangguk, “Di dalam ponsel ku banyak file file berharga, kalau kita bertengkar moodbooster ku adalah ponsel,pokoknya ponsel berharga”

Jongin menatap Seungah tidak percaya, sedetik kemudian ia bangkit lalu menghela nafas, “Kalau begitu pacaran saja dengan ponselmu” tambahnya lalu keluar dari café

“KIM JONGIN YA!!” teriak Seungah, “Aish..”

------

*Jongin POV*

See? Bahkan pacar ku lebih mencintai ponselnya dari pada aku. Ku doakan semoga mereka bahagia selamanya-_-

Kabar baiknya, aku memang tak putus dengan Seungah. Kabar buruknya, gadis itu bahkan makin gila bermain Social Media. Bahkan saat kami menonton di Bioskop pun dia masih sibuk Online. Sampai dia ditegur petugas. Oh Baek Seungah, terkutuklah ponselmu.

Aku heran kenapa banyak sekali wanita diluar sana yang rela menghabiskan waktu hingga berjam-jam hanya demi Online di sebuah Social Media. Really bored things that I know.

Social Media kadang berdampak positif, seperti kau akan mendapatkan info info terbaru soal idola yang kau sukai atau semacamnya. Tapi ada juga negatifnya, Banyak waktu berhargamu terbuang hanya untuk bermain Social Media.

Seperti pacarku, Baek Seungah. The little things that she needs now is ‘Social Media’..not me..-_- Oh man..

-

-

Ps: pernah di post di exomkfanfiction

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK