home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > The Boy Next Door: Park Chanyeol Series

The Boy Next Door: Park Chanyeol Series

Share:
Author : xiuminseok99
Published : 22 Feb 2014, Updated : 07 Jul 2014
Cast : Park Chanyeol, others.
Tags :
Status : Ongoing
3 Subscribes |182900 Views |6 Loves
The Boy Next Door: Park Chanyeol Series
CHAPTER 2 : Park Chanyeol And The Girl

Chanyeol sama temen-temennya lagi jalan di koridor sekolahnya. Baru aja tadi bel istirahat makan siang, sekarang Chanyeol mau makan siang dulu di kantin sekolahnya. Mamanya sebenernya udah bawain sandwhich buat makan siang, cuma Chanyeol lagi mau makan teriyaki hari ini. Sandwhichnya buat nanti aja, kalo perutnya ternyata belom kenyang abis makan teriyaki.

Kayak biasa, kantin sekolahnya Chanyeol rame banget. Anak kelas 10 sampai anak kelas 12 pada ngumpul disitu semua. Untung masih ada satu meja kosong di ujung kantin, Chanyeol sama temen-temennya akhirnya duduk disitu.

“Yeol, lo udah dapet sponsor belom buat acara cup?” Tanya Dyo, salah satu temen deketnya Chanyeol yang juga jadi panitia acara cup sekolahnya mereka—lebih tepatnya sih, Dyo ketuanya. Dari semua temen-temennya Chanyeol, emang Dyo yang paling aktif keanggotaan. Dyo juga anaknya pinter banget, tapi dia gak culun. Mukanya Dyo juga masih diatas standar, makanya fansnya juga banyak—tapi tetep, banyakkan Chanyeol.

“Nanti hari Sabtu gue mau coba ke coca-cola sama Kai, Yo.” Jawab Chanyeol sambil ngeliat ke Kai, “Lo bisa kan Sabtu ini?”

Kai keliatan bingung, jidatnya mengkerut, “Sabtu ini? Gua kira Sabtu depan! Sabtu ini gue mau jalan sama cewek gua!”

Chanyeol bete, “Tailah pacaran mulu kerjaan lo!” Pas banget depannya ada tissue gulung, dilempar deh tuh tissue ke Kai, “Ini lebih penting meeen!”

Kai bales ngelempar balik tissue gulungnya yang kena mukanya yang ganteng, “Anjer, gua dapetin nih cewek susah-susah, setahun gua kejer, enak aje lu nyuruh gua ngurusin beginian… panitia aja kaga!”

Chanyeol cuma ketawa doang, dalem hati sih dia iri sebenernya sama Kai yang udah punya pacar, tiap minggu ada yang nemenin jalan… ada yang bisa diajak mesra-mesraan. Lah Chanyeol, kalo gak pergi bareng temen-temennya sekalian ngurusin acara ini itu, paling perginya bareng keluarganya…

Sebenernya buat Chanyeol ngedapetin cewek sih, gampang banget. Yang ngantri buat jadi pacar Chanyeol udah terlalu banyak buat diitung make jari. Iyalah, Chanyeol ganteng banget. Tinggi. Mukanya mulus. Suaranya bagus. Anak band. Bisa ngerap. Bisa beatboxing. Aktif ikut ini itu. Bonusnya, Chanyeol mobilnya  Range Rover, bro. Fix banget anak orang kaya.

Chanyeol juga bukannya lagi gak tertarik sama cewek, pernah ada satu-dua cewek yang bikin dia penasaran. Cuma anaknya bukan di sekolah dia sih, anak sekolah lain. Kenalan pas Chanyeol lagi ikut lomba ngeband di sekolah sebelah. Chanyeol kenalan sama ceweknya, tapi kok pas ngobrol Chanyeol gak tertarik gitu. Kayaknya dunianya beda sama Chanyeol. Mungkin ceweknya belom tepat kali ya, jadi Chanyeol mutusin buat berhenti kontak-kontakan sama dia dan nyari lagi yang lain.

Pas antrian di warung Teriyakinya udah agak kosong, Chanyeol cabut buat beli. Perutnya udah keroncongan banget gara-gara tadi pagi cuma makan roti dua slice doang. Jadi pas udah bayar Teriyakinya, Chanyeol langsung kabur balik ke mejanya biar bisa cepet-cepet makan, tapi tiba-tiba…

BRUUKK!

“EH MAAF MAAF!!” Depan Chanyeol udah ada cewek yang lagi duduk kesakitan. Chanyeol bantuin ceweknya berdiri, kayaknya pantat ceweknya sakit deh abis jatoh ketabrak Chanyeol tadi. Hadoh, Chanyeol jadi gak enak.

“Gapapa-gapapa…” Tapi tetep aja ceweknya megangin pantatnya. Lah iya pasti sakit deh tuh, pikir Chanyeol dalem hati.

Chanyeol ngeliat mangkok mie ayam yang tadi dibawa ceweknya udah tumpah di lantai. Ceweknya juga ngeliatin mangkoknya yang udah kosong gara-gara mie ayamnya jatoh. Mukanya kesel, bete, sedih. Chanyeol makin gak enak nih, abis tadi dia lari sih gara-gara udah kelaperan banget sampe gak ngeliat ceweknya.

“Sorry ya, Han,” Chanyeol minta maaf ke Hani—cewek yang gak sengaja dia tabrak yang ternyata adalah anak kelas sebelah, “Gue beliin mie ayam lagi, deh.”

Hani ngibas-ngibasin tangannya, “Eh gak usah Yeol! Gapapa kok, gue lagi buru-buru juga sih, nanti gue beli roti aja deh, hehehe..”

Chanyeol masih gak enak. Kalo misalkan Hani lagi laper banget gimana… Chanyeol emang orangnya gentle banget sih, apalagi kalo soal cewek. Walaupun bukan cewek yang dia suka, Chanyeol tetep tanggung jawab kalo emang dia salah.

“Hmm, oh!” Tiba-tiba Chanyeol inget sesuatu, “Ikut gue bentar deh, Han.”

Hani bingung, tapi dia tetep ngikutin Chanyeol yang ternyata jalan ke kelasnya. Chanyeol masuk ke dalem kelas sedangkan Hani nungguin di luar. Chanyeol ngambil sesuatu dari dalem tasnya, terus dia ke Hani dan ngasih kotak makannya yang tadi dia ambil.

“Ini sandwhich buatan nyokap gue, lo aja yang makan.”

“Loh, lo gak makan? Ngga usah deh Yeol, kan nyokap lo bikinin buat lo.” Hani nyodorin lagi kotak makannya ke Chanyeol.

“Gaaaa, gapapa, gue lagi mau makan Teriyaki, udah gue beli juga Teriyakinya,” Chanyeol nyodorin lagi kotak makannya ke Hani, “Ambil ajalah udah gue gak enak udah nabrak lo…”

Hani ngeliatin kotak makannya. Sebenernya Hani emang lagi laper banget sih, terus kayaknya sandwichnya enak gitu. Yaudahlah, daripada Hani gak makan...

“Makasih ya, Yeol.” Kata Hani sambil senyum ke Chanyeol.

“…Sama-sama Han, balikin kotak makannya besok aja…” Chanyeol jawab sambil terus ngeliatin senyumnya Hani.

Manis juga nih cewek kalo senyum.

“Oke, besok gue balikin ke kelas lo, ya. Thank Yeol!!” Akhirnya Hani jalan balik ke kelasnya sambil dadahin Chanyeol. Chanyeol dadahin (dan senyum) balik.

“Dari mana loooo?” Tanya Sehun abis ngeliat Chanyeol yang baru balik dari arah kelas, “Dari kelas?”

“Yoi, ada yang ketinggalan…” Kata Chanyeol sambil mulai makan teriyakinya yang udah agak dingin

“Apaan yang ketinggalan?”

Chanyeol senyum pas inget senyumnya Hani tadi…

“Hati gue…” Jawab Chanyeol sambil senyam-senyum sendiri.

Temen-temennya cuma ngasih Chanyeol tatapan ‘tau-ah-terserah-lo-aja’.

Ah, payah nih temen-temennya Chanyeol, gak nangkep kalo temennya yang satu itu abis dicolong hatinya sama anak kelas sebelah.

Tapi yaudahlah, biar Chanyeol aja dulu yang tau soal perasaannya. Kalo emang udah deket banget sama Hani, nanti baru Chanyeol kasih tau sohib-sohibnya.

Hmm, berarti mulai sekarang Chanyeol harus nyari cara nih, biar bisa deket sama Hani. Gimana caranya, ya? Ah, Mulai dari kotak makan dulu kalo gitu.

Yes, jadi gak sabar besok nih jadinya. 

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2021 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK