home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Deer-Like Eyes

Deer-Like Eyes

Share:
Author : lianaa
Published : 17 Jan 2014, Updated : 21 Jan 2014
Cast : Luhan, member exo, semua agensi SM, Lee hyorin and another cast (minjam)
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |8150 Views |1 Loves
Deer-Like Eyes
CHAPTER 1 : DORM

- author pov-
terlihat seorang yeoja tengah melakukan break dance andalannya, gerakannya berakhir sempurna bersamaan dengan akhir musik beat yang mengiringinya. Semua agensi SM yang hadir dalam acara itu memberikan aplus standing, tersirat kekaguman diwajah mereka. 'Yeoja ini sangat berbakat' hanya satu kalimat itu yang pantas untuk yeoja yang kini tengah tersenyum senang, merasa puas atas hasil jerih payah nya yang mendapatkan reaksi luar biasa.Sebagian agensi SM saling berbisik, mereka merasa sangat bangga atas pilihan lee soo man. memang SM sekarang sedang menguji anak didik mereka yang sedang menjalankan masa trinee, dengan menampilkan bakat lahir dari diri mereka.
---
"Lee Hyorin-ssi" panggil seorang namja ketika Hyorin ingin memasuki ruang ganti
"ne" ucap Hyorin sambil berbalik melihat siapa yang tengah memanggil nama lengkapnya
"perkenalkan Kim Myungsoo imnida, saya dari salah satu staff di perusahaan kami. Perusahaan kami sedang mencari model untuk majalah edisi terbaru kami nanti, kurasa Lee hyorin-ssi adalah orang yang tepat selain berbakat, kau sangat cantik dan tubuhmu sangat proporsional. Maukah anda  bekerja sama dengan perusahaan kami?" tawar namja itu, rupanya ia adalah staff dari majalah ternama di seoul yang khusus didatangkan oleh SM dan sedang mencari model untuk majalahnya.
"Kamsahamnida, engg tapi sebelumnya saya minta maaf. Saya tidak bisa mengambil keputusan sendiri karena saya sedang dalam masa trinee, terkecuali jika saya mendapat titah langsung dari pihak SM, mian sajangnim"
"Baiklah saya akan mengurus surat kuasa dari SM, mungkin besok saya akan mengajukan permohonan ke anda lagi" ucap namja itu dan berlalu, Hyorin pun memasuki ruang ganti.
Keesokannya.......
"YAKK!!! MAKNAE PALLI IRREONAAA!!!" teriak sang leader sebuah grup trinee yang telah disediakan pihak SM
"Aigoo onnie jangan mengganggu mimpiku" racau si maknae sambil menarik selimut hingga ke atas kepalanya
"Ya ampun, kau ini dipanggil ke kantor SM untuk menghadap Lee Soo Man sajangnim, cepat bangun HYORINNIIIE!!" teriak sang leader lagi, ia tak habis pikir kenapa maknae membernya ini sangat pemalas. Mungkin jika ia tidak berbakat ia tidak mungkin jadi anak kesayangan Lee Soo Man.
"Aishh. iya iya. Menyebalkan" gerutu Hyorin yang tengah berjalan ke kamar mandi, ia hampir saja mencium pintu kamar mandi jika tidak sang leader yang meneriakinya. Aigoo..
#gedung kantor SM
Siapa yang tidak tau gedung SM? cih bahkan orang pelosok saja mengetahuinya, gedung yang besar dan megah ini memuat berratus-ratus orang populer didalamnya. Hyorin tengah berjalan kikuk mengitari Kantor SM, baru kali ini ia menjejakkan kakinya ke gedung nan megah ini. Karena merasa asing orang-orang disekitarnya menatap Hyorin curiga, merasa diperhatikan lantas Hyorin mempercepat langkahnya mengikuti jejak sang manager ke ruang Lee Soo Man.
"Annyeong" ucap Hyorin memasuki ruang Lee Soo Man
"Annyeong, omo Hyorinnie duduk duduk" ucap ramah Lee Soo Man
#skip
di Kamar Hyorin-So Eun
"Yak dongsaeng, apa saja yang kau bicarakan dengan Lee Soo Man sajangnim?" Tanya So Eun yang kini tengah mematut dirinya di cermin bersiap-siap ingin nge-date? mungkin
"Secret" ucap singkat Hyorin. Hyorin tengah sibuk sekarang, yah sibuk menjelajahi dunia Tab-nya
"Aish, lihat orang yang sedang berbicara padamu Hyorin-ah"ucap So Eun geram
"Sudahlah onnie, kalau kau ingin minta pendapatku tentang dandananmu aku akan selalu bilang bagus. Jadi cepat temui pangeranmu dan berikan first kiss mu" jawab Hyorin sambil tersenyum evil dan masih fokus ke Tab-nya
"YAKK!!! Maknae kurang ajar!!" Teriak So Eun yang membuat Hyorin terkejut setengah mati. jika saja ia tidak sedang diburu waktu mungkin si maknae kurang ajar itu sudah habis ditangannya. Ia pun keluar kamar dengan wajah merah padam menahan amarah.
"Aigoo So Eun-ah kau memakai terlalu banyak blush-on ya?" Tanya Ki Young member tertua yang kedua
"Ani" jawab So Eun datar, ia pun keluar dorm dan menemui sang pujaan hatinya. Melupakan sejenak si maknae kurang ajar itu
Satu jam kemudian...
"Hoahhhh. Ughhhh. Onnie, So Eun apa tidak masak hari ini?" ucap Hyorin sambil melakukan peregangan di depan pintu kamarnya. Ia mengucap nama So Eun tanpa embel-embel onnie, padahal umur mereka terpaut 1 tahun. Apa reaksi Ki Young? ia sudah terbiasa dengan si maknae kurang ajar itu, jadi ia akan membiarkannya. Toh ia masih dipanggil onnie olehnya.
"Molla" Jawab Ki Young asal
"Aishh, baiklah aku akan mencari makan diluar saja" Gumam Hyorin lalu memasuki kamarnya lagi.
Ki Young yang melihat tingkah si maknae hanya bisa geleng-geleng kepala, ia pun melanjutkan aktifitasnya membaca majalah. Tak selang berapa lama Hyorin pun keluar dengan pakaian yang lengkap serta jaket tebal untuk musim dingin.
"Kau mau kemana maknae?" Tanya Ki Young yang melihat Hyorin tengah berjalan menuju pintu keluar dorm
"Mau cari makan"
"sendiri?"
"tidak" jawab Hyorin kesal, kening Ki Young berkerut
"lantas dengan siapa?"
"dengan warga seoul. Aigoo onnie cerewet sekali sih!!" kesal Hyorin meledak lantas ia keluar dorm dengan kepala bersungut-sungut
"Aigoo, yasudahlah CEPAT KEMBALI NE" teriak Ki Young dari dalam dorm.
"-___- menyebalkan" gerutu Hyorin

 


Sepanjang jalan menuju kedai makanan, Hyorin terus-terusan diperhatikan oleh orang yang berpapasan dengannya bahkan ada yang berani mengambil gambarnya. Hyorin sangat risih dengan keadaan seperti ini, 'aku belum debut dan belum menjadi artis kenapa orang-orang ini terus memfotoku!' batin Hyorin kesal.

#tbc

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2022 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK