home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > A To Z

A To Z

Share:
Author : tirza
Published : 23 Aug 2013, Updated : 23 Aug 2013
Cast : Ok Taecyeon
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |1437 Views |0 Loves
A to Z
CHAPTER 1 : A To Z

 

 

 

Abnormal

Ada yang salah dalam dirimu, Ok Taecyeon. Kau itu abnormal, kau itu terlalu luar biasa. Karena itu, jangan terkejut jika aku dan banyak orang lain menganggapmu tidak normal.

Book-worm

Katamu dulu, Taecyeon, kau sudah melahap habis ratusan buku sejak duduk di bangku sekolah dasar. Kadang kala saat melihatmu membaca buku, sesekali aku berimajinasi kau menjadi kutu yang hinggap di halaman-halaman buku. Kau sangat lucu, tahu?

Cat

Apakah kucing adalah hewan keberuntunganmu? Hampir di setiap pelajaran kau menggambar kucing aneh yang sama anehnya denganmu, kau nampak tidak menyimak pelajaran. Tetapi bagaimana kau bisa mendapat nilai bagus? Mungkin Okcat-lah rahasianya.

Dorky

Norak. Kau tahu norak? Itulah kau. Ya, aku tahu kau putra pasangan Ok yang kaya raya, aku tahu kau pernah pergi mengunjungi belahan dunia, aku tahu kau sangat pandai dalam semua mata pelajaran. Tapi, sikapmu yang norak benar-benar tidak menggambarkan kau memiliki semuanya.

Eating

Hidup untuk makan, atau makan untuk hidup? Kurasa pernyataan yang cocok untukmu adalah ‘Hidup untuk makan’. Bahkan kencan sekalipun, kau tidak akan pernah melupakan bagian makan di dalamnya. Dan kau adalah yang nomor satu dalam hal ini.

Fashion

Berhenti bermain-main dengan baju warna mencolok sebelum aku membakar semua bajumu dan menggantinya dengan karung goni, Taecyeon.

Girls

Hei! Jangan mentang-mentang kau adalah laki-laki populer dan memiliki tingkat keenceran otak diatas rata-rata, kau bisa melempar pandangan aku-pria-tampan-ayo-dekati-aku pada semua gadis!

Cemburu? Tidak! Aku tidak cemburu!

Home

Rumah adalah tempat dimana kau akan merasa nyaman, damai, dan pulang. Dan Ok Taecyeon, kau adalah rumahku.

Idiot

Semua orang di sekolah juga tahu kalau kau adalah juara kelas sejak bertahun-tahun. Semua orang juga sudah tahu kau ahli dalam ini dan itu. Tapi, sayang sekali kau lemah dalam satu hal, cinta. Kau kadang terlalu bodoh dalam masalah cinta.

Juvenile

Tidak peduli berapa pun usiamu kelak, aku yakin jiwamu akan tetap muda. Memang aku bukan peramal, tapi aku dapat melihat masa depanmu samar-samar, tetap menjadi muda dan aktif seperti sekarang, karena kau Forever Young!

Knotty

Jika manusia itu bagaikan puzzle yang acak dan potongan-potongannya terpisah tak tentu arah, maka kau adalah puzzle yang memiliki tingkat kesulitan tinggi! ‘Gambar’mu sulit ditebak, dan sesekali sulit untuk menemukan potongan puzzle-mu yang hilang entah kemana.

Lucky

Masih tergambar jelas di pikiranku, saat kau memenangkan lomba lari maraton. Aku tak habis pikir kenapa sekolah mengirimmu untuk mengikuti lomba lari antar sekolah, bukannya lomba pelajaran. Dan hal yang sangat tidak terduga, bisa-bisanya kau mendapat peringkat kedua, hanya karena tiga pelari lainnya malah mengundurkan diri. Benar-benar beruntung!

Macho

Jujur saja, aku pernah melihatmu saat pergi ke gym dan melakukan beberapa pemanasan tanpa mengenakan baju. Dan, uh, kurasa aku tak perlu menjelaskannya lagi padamu.

Nippy

Yeah, kau begitu lincah. Lompat ke sini, lompat ke sana. Mungkin sekarang kau berada di sampingku, tetapi beberapa menit lagi, mungkin kau sudah berkumpul bersama teman-temanku tanpa kusadari. Tapi, kau sudah berjanji tidak akan meninggalkanku selamanya, kan?

Obesity

Aku tidak pernah terkejut jika tubuhmu sangat berat. Tapi aku lebih senang melihatmu ‘berisi’ seperti ini, Tukang Makan.

Prince

Kau bukan pangeran berkuda putih yang menyelamatkan Snow White setelah memakan apel beracun. Tapi kau adalah pangeran berkucing hijau yang datang dengan buku tebal untuk menjemputku.

Quirky

Bagaimanapun penampilanmu, dan setampan apapun wajahmu, kau masih punya sisi ‘aneh’ dalam dirimu yang sudah permanen. Mungkin sudah bawaan dari lahir yang harus kau bawa ke manapun sampai kau mati.

Romeo

Ya, Romeo. Kau adalah Romeo, aku adalah Juliet.

Dan aku berharap kita akan selalu bahagia bersama, di mana pun.

Smart

Tidak perlu kujelaskan lagi untuk bagian yang ini. Satu kata di atas sudah menjelaskan semuanya.

Taecyeon

Aku jatuh cinta padamu. Dan jangan tanya kenapa.

Unique

Deretan gigimu yang sangat rapi. Caramu menggertakkan gigi sehingga membunyikan bunyi-bunyi khas. Serta caramu tersenyum. Ah, kau benar-benar unik, Taecyeon.

Vigorous

Aku ingat kejadian ketika tangan kirimu patah. Aku ingat saat dokter mengatakan waktu pemulihannya cukup lama. Haha, mereka pasti tidak tahu seberapa kuat dirimu. Dan benar kan? Sekarang tangan kirimu sudah normal kembali!

Wise

Tidak bisa dipungkiri, kau bijaksana. Mungkin wajahmu kurang meyakinkan saat memeberikan nasihat padaku, tapi jika perkataanmu kudengarkan baik-baik, aku dapat melihat sisi bijaksanamu!

X-factor

Faktor X adalah fator yang melekat pada diri semua orang. Dan faktor X-ku adalah dirimu, Taecyeon.

Yummy

Aku telah menemukan seorang pemuda serba bisa, termasuk tentang urusan masak-memasak. Sajian yang bisa kau hidangkan, tidak main-main rasanya. Maukah kau memasak apapun untuk aku? Sekali saja, atau dua kali? Tiga kali? Ehm, bagaimana kalau setiap hari?

Zany

Membuatku tertawa mungkin adalah satu bakat terpendam yang baru kusadari. Hampir di setiap kencan kita, kau selalu membuatku tertawa lewat humor-humormu yang kadang memang lucu, atau dengan perilaku norakmu itu.

A—Z : Baiklah, Ok Taecyeon! Bagaimana pun dirimu, Aku mencintaimu dari A sampai Z!

Fin.

Tentang Penulis.

Bernama lengkap Tirza Oktarina Setiabudi. Gadis kelahiran Blora, Jawa Tengah tiga belas tahun lalu ini selalu meluangkan waktu untuk menulis fanfiction, mendengarkan musik, membaca, dan fangirling ditengah kesibukan sekolahnya.

Twitter: @taeclicious

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK