home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Tormented

Tormented

Share:
Author : SJFF_INA
Published : 25 Dec 2013, Updated : 25 Dec 2013
Cast : All member Super Junior
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |686 Views |0 Loves
Tormented
CHAPTER 1 : Oneshot

#1-

Tittle :: Everything's Gonna be Alright

Penulis : ALplu Yusro

 

Sinopsis ::

"Everything's Gonna be Alright" adalah sebuah cerita yang berawal dari kisah yang dialami oleh seorang gadis kaya raya dan nampak sangat bahagia dengan kehidupannya, bernama Kim Jihyun. Ia nampak superior dengan sikapnya yang dingin dan kasar. Seolah apapun yang ia inginkan bisa ia dapatkan dengan mudah. Namun, tanpa sepengetahuan banyak orang, dibalik sikapnya yang tak acuh dan kasar itu, ia menyimpan luka yang ia pendam sejak dulu. Hidup dalam keluarga yang kurang harmonis bahkan hampir bercerai, disakiti sahabatnya karena ia lebih nampak menonjol di kampusnya, lalu dikhianati sang kekasih bersama sepupunya yang akhirnya sukses membuatnya semakin terpuruk dalam kehidupannya tersebut.

 

Dalam suasana yang kalut itu ia berusaha melupakan semuanya dengan pergi dari rumahnya. Menghilangakan pikiran bodohnya untuk mengakhiri hidupnya yang terasa bak di neraka itu. Hingga akhirnya ia mengalami sebuah kecelakaan ketika sedang mengendarai mobilnya dalam kecepatan tinggi dan hal ini sukses membuatnya tinggal beberapa saat di rumah sakit demi kesembuhannya itu.

 

Namun, ketika mengalami kecelakaan ini ia tak semakain baik atau mendapatkan banyak perhatian dari orang-orang yang ia sayangi. Ia malah semakin terpuruk karena tak seorangpun ada yang menemaninya melewati masa sulit itu. Hingga akhirnya, dalam keadaan kesepian luar biasa itulah tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang pria di rumah sakit tempatnya di rawat, yang tanpa ia sadari bisa merubah hidupnya di kemudian hari. Pria itu seakan memberi warna baru dalam hidupnya, hingga akhirnya semuanya kembali baik-baik saja seperti semula.

 

#2-

Tittle :: The silver Ring

Penulis : Indah Permata Sari

 

Aku masih mengingatnya. Lima bulan lalu, aku melihatnya duduk kaku di bangku gereja. Menatap kosong ke arah Yeongseon dan hyungnya yang kini telah bersatu dalam ikatan pernikahan. Lelaki itu menangis tanpa air mata. Ia menjerit di dalam hati, meronta dalam siksa neraka dunia yang disebut dengan penghianatan. Dan hatiku terluka melihat air matanya.

 

Aku, Shin Yeonhee, mencintainya. Mencintai lelaki yang tak mencintaiku. Lelaki yang menyelipkan cincin perak itu ke jari manisku. Tanpa senyuman

, tanpa hati. Bahkan, meski sudah lima bulan berlalu tatapan itu tetap sama. Tatapan cinta darinya yang masih mencintai wanita yang telah mencabik-cabik hatinya. Mantan kekasih sekaligus kakak iparnya. 

 

Mengabaikanku yang ada dihadapannya. Mengabaikanku yang mencintainya.

 

Ini hanyalah sepenggal kisah antara aku, dia dan cincin perak kami.

 

#3-

Tittle :: "TORMENTED"

Penulis : Indah Purnama Dewi

 

Jong Woon mencengkram pilar-pilar pagar besi yang menghadang di depanya.

Berulang kali ia meneriakan nama Hye Rin sekencang-kencangnya.

Sampai akhirnya seorang pria paruh baya keluar dari rumah besar yang berdiri kokoh di balik pagar tersebut dan memberi kabar bahwa bidadarinya sudah pergi dan meninggalkannya tanpa memberikan salam perpisahan terlebih dahulu. Rasa sesal dan sesak kembali bergelayut di hatinya untuk kesekian kali.

Namun semangatnya tak pudar begitu saja, Jong Woon bersikeras tetap setia menunggu pujaan hatinya. Bahkan yang terburuk, Jong Woon rela mengorbankan dirinya sendiri demi bidadarinya, Han Hye Rin.

 

 

#4 -

Tittle :: Remember Me

 

-SINOPSIS-

"Nah, bagus! Sungmin-a, jika kita bertemu disaat kita dewasa dan kau tidak mengenali wajahku, kau hanya perlu menutup sebagian wajahku dan menyisakan kedua belah mataku, karena hanya mataku inilah yang tak akan berubah, ara?" -Park Eunyoung-

 

Ini berawal dari sebuah hubungan antara dua orang bocah kecil yang tak mengerti apa-apa tentang cinta, melainkan hanya sebuah rasa yang terlalu bergejolak ketika mereka bersama. Perasaan itu tak berbalas ketika Eunyoung harus pindah ke Seoul. 

 

Tak jauh-jauh karena alasan masa lalunya Sungmin yang kini telah beranjak dewasa malah terangkap dalam Peterpan Syndrome, dimana pada masa ini ia tak tertarik pada lawan jenis manapun. 

 

Ketika skenario Tuhan mempertemukan mereka kembali, berbanding terbalik dengan Sungmin yang perlahan mengingat gadis kecilnya, Eunyoung malah berusaha menghindari ingatannya tentang Sungmin. Ia hanya tak ingin mengalami perpisahan untuk kedua kalinya karena sebuah fakta

 

 yang menyatakan ia mengidap Alzheimer, penyakit yang perlahan memakan ingatannya.

 

#5 -

Tittle :: Hyukjae and Destroyer Stone

Created : Asrama Joker 

 

Hyukjae, seorang namja yang ceroboh dan keras kepala meminta temannya Donghae, seseorang yang berasal dari abad ke-23, untuk meminta batu antik seperti yang dimiliki Kim Ryeowook, batu yang konon berasal dari sebuah dinasti di China. Hal ini membuat Hyukjae cemburu karena dengan mudahnya Ryeowook mengambil hati Ha Ri, gadis yang telah lama disukainya.

Hingga suatu malam, Hyukjae berteriak histeris karena mimpinya. Donghae dengan rasa penasarannya memberanikan diri untuk mencari tahu akan mimpi yg dialami Hyukjae. Dengan bantuan alat ajaibnya, Donghae berhasil mengetahui mimpi Hyukjae. Mimpi aneh di mana sebuah dunia begitu gelap dan mencekam, dunia yang dipimpin oleh seorang berjubah hitam. Niatan Donghae untuk berpetualang pun tak kuasa untuk diurungkan, diajaknya Hyukjae ke dalam laci ajaib yang dapat membawa mereka kemana pun. Ha Ri, Ryeowook dan Shindong, teman dekat Hyuk Jae, turut serta dalam petualangan menuju dunia lain yang tak mereka ketahui sebelumnya.

Dunia misterius yang dapat membawa mereka ke dalam mimpi buruk terbesar dalam hidup mereka. Petualangan pun dimulai, keajaiban pun satu per satu muncul, hingga rahasia terbesar batu milik Ryeowook pun terungkap. Batu yg menjadi objek kuat yg harus didapatkan seorang berjubah hitam. Akankah mereka berhasil melewati petualangan besar dalam dunia itu? Akankah mereka berhasil kembali ke masa depan?

 

#6 -

Tittle :: ”ONE LOVE,ONE DESTINY”

 

 

Banyak rahasia yang ada dalam kehidupan manusia. Contohnya saja seorang polisi muda yang berbakat yang bernama Cho Kyuhyun. Dalam hitungan semalam, dia harus bisa menerima kenyataan pahit dalam hidupnya tentang gadis yang bernama Kikyo. Ya, Kikyo atau seorang gadis Jepang yang selama ini Kyuhyun cintai diam-diam, adalah tetangga yang mempunyai sifat pendiam yang manis. Namun siapa sangka,sebuah kelompok perampok yang diketuai oleh Lee Donghae ternyata menjadi sebuah tempat dimana Kikyo terlibat dalam perampokan besar yang selama ini terjadi di Korea Selatan. Ya, malam itu setelah sampai ke lokasi perampokan, Kyuhyun mendapatkan kenyataan itu. Kenyataan bahwa Kikyo, orang yang ia cintai itu harus ditangkapnya, bahkan harus dihukum mati karena tindak kejahatannya.

 

Lalu, apa benar jika perasaan cinta dapat mengubah semuanya? Apa perasaan cinta Kyuhyun itu mampu menebus kesalahan Kikyo? Namun apakah perasaan cinta Cho Kyuhyun itu benar, jika faktanya Kikyo adalah kekasih dari Lee Donghae?

 

 

#7 -

Tittle : " LOVE Hole"

 

Moogie mendapat pena cantik dengan 13 lingkaran tinta yang berbeda warna. Tanpa disangka, 1 warna dari tinta itu dapat membawa dirinya ke tempat atau bahkan dimensi lain. Ada warna tertentu yang dapat membawa Moogie ke dimensi lain. Dimana di dimensi itu ia bertemu dengan Jongwoon. Tanpa disadari cinta tumbuh di hati mereka. Hingga suatu saat takdir cinta malah berkata lain dan mempertemukan Moogie dengan seseorang yang sangat terikat dengan Jongwoon.  Siapakah dia? Bagaimana kisah cinta tersembunyi Moogie dengan Jongwoon? Dan bagaimana caranya Moogie kembali ke dimensinya?

 

 

Tittle :: My new life with your love

Created : Asrama Heartquenn

Seorang yoeja yang ditinggal mati oleh kekasihnya. Yeoja itu begitu terpuruk dengan kejadian itu hingga membuatnya tidak memiliki semangat hidup lagi. Namun tanpa disadarinya ada seorang Namja dari dunia lain tepatnya dunia awan jatuh cinta padanya. 

 

Itu semua berawal dari tugas yang diperoleh Namja itu dari orang tuanya untuk menikahi seorang gadis dari dunia manusia.  Sejak munculnya rasa itu sang Namja mulai sering memperhatikan tingkah laku Yeoja itu dan memberanikan diri untuk muncul dihadapan Namja itu. Meski awalnya acuh tapi lama-lama yeoja itu mulai menerima kehadiran Namja misterius bahkan tanpa disadari muncul perasaan yang berbeda dari yeoja itu terhadap namja misterius.  Sedangkan dilain pihak adik dari namja misterius itu berusaha untuk menggagalkan rencana sang kakak, karena dia tidak ingin jika kakaknya menjadi penguasa bumi. 

 

 

By. SJFF INA Present

 

 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK