home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Miracle Of Love Is Complicated

Miracle Of Love Is Complicated

Share:
Author : ezha
Published : 18 Dec 2013, Updated : 04 May 2014
Cast : Park Min Young . Kim So Eun . Lee Jonghyun
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |22189 Views |2 Loves
Miracle Of Love Is Complicated
CHAPTER 2 : Du .

setelah park minyoung pergi dengan kesal, lee jonghyun seperti memikirkan sesuatu .

########

PoV Jonghyun

:: apa aku sudah keterlaluan dengannya ? dia hanya ingin berteman denganku. ah tapi kalau memang ingin berteman kenapa baru sekarang ? apa aku menakutkan ? akupun ingin berteman dengannya . apa aku harus minta maaf lagi padanya ? .. ::

tapi yang permintaan maaf yang jonghyun rencanakan belum juga ia lakukan, mungkin takut minyoung tidak mau memaafkannya . dan minyoung pun berbalik menjadi dingin pada jonghyun !

sepulang sekolah jonghyun melewati toko aksesoris dan ia berhenti untuk berfikir. tapi tidak lama ia masuk kedalam dan melihat beberapa menit lalu keluar dengan senyuman !

esok pagi nya,

lee jonghyun datang terlambat dan semua menyoraki nya kecuali minyoung yang focus dengan bukunya, dan itu membuat jonghyun murung .. dan selama proses belajar mengajar pun minyoung tidak pernah melirik jonghyun, tapi jonghyun selalu melihat minyoung dan melakukan berbagai cara untuk bicara pada minyoung, tapi wanita itu mengacuhkannya !

saat istirahat,

minyoung dan jonghyun duduk diam di bangkunya masing masing tanpa menatap ataupun pergi .. lalu minyoung yang membuka pembicaraan

minyoung : kau masih ingin tetap disini ?

jonghyun : tidak

minyoung : kalau begitu, pergilah ..

jonghyun : kau saja

mingyoung yang masih kesal tambah kesal dengan sikap jonghyun hari ini .. dia berniat pergi dari tempat itu. namun jonghyun pun berdiri .

minyoung : kau mau pergi atau aku yang pergi ?

jonghyun : aku mau, kau pergi dan aku juga pergi ..

minyoung tambah dibuat kesal, dan menendang meja lalu pergi .. tapi jonghyun tidak membiarkan itu terjadi, dia mengikuti minyoung sampai kemanapun kecuali toilet wanita . dan bell masuk berbunyi ..

selama pelajaran jonghyun diam dan berfikir, bukan memikirkan pelajaran yang ia pelajari  tapi berfikir untuk membuat minyoung mau berteman lagi dengannya ..

bell pulang berbunyi, minyoung hendak berdiri tapi ditahan jonghyun dengan memegang tangannya. dan bilang "aku butuh waktu beberapa menit"

minyoung : three minute .

jonghyun dengan muka murung dan tidak enak karena ia juga dulu melakukan itu, mau tidak mau harus menerima tiga menit waktunya itu, dengan segera dia membawa minyoung ke taman belakang sekolah. dan dia meminta waktu dua menit untuk pergi sebentar ..

hampir tiga menit dan minyoung tidak mau menunggu berdiri, berniat untuk pulang .saat berbalik dia melihat jonghyun dengan anjing kecil dan membawa sebuah balon berwarna putih dengan tulisan I'M SORRY .. minyoung diam karena terkejut dengan yang dilakukan jonghyun .. lalu jonghyun mendekat . mengikatkan tali balon nya kepergelangan tangan kiri minyoung dan tangan kanannya memegang tali yang mengikat poodle berwarna dark brown itu ..

jonghhyun : kau boleh pulang *sambil menunduk*

minyoung : kau. kau belum berubah !! *kesal dan melangkah pergi*

jonghyun : apa aku bisa minta tambahan waktu ?

minyoung berhenti dan berbalik .. "kau sudah membuatku menunggu hampir lima menit dan kau ingin tambahan waktu lagi? berapa yang kau ingin kan?"

jonghyun mendekat dan bilang : apakah satu menit cukup untukmu memaafkanku?

minyoung diam dan tersenyum

jonghyun : kalau begitu, aku minta maaf dan aku ingin dekat dengan mu, sebagai seorang teman dan seorang pria .. maaf karena aku tidak mau membuang waktumu semenitpun untuk menungguku ..

minyoung diam, lalu "lupakan semua, datanglah padaku kalau kau membutuhkan teman"

jonghyun senyum dan berkata "thank you"

minyoung : apa itu senyuman terindahmu?

jonghyun yang tersadar di goda minyoung langsung diam ..

minyoung : berikan aku senyum terindah yang kau punya .

jonghyun tersenyum .. dan minyoung menunjukan jari kelingking nya dan meminta jonghyun juga melakukan hal sama .. lalu ujung jari kelingking minyoung menyentuh ujungng jari kelingking milik jonghyun ,

minyoun pov

mungkin semua berawal dari unjung yang kecil ini. apa akan bahagia, flat atau malah menurun perkembangan hubungannya, aku akan menguatkan hatiku !!

jonghyun pov

unjung yang kecil seperti jari kelingking membawa suatu hal yang besar didepan nantinya ..

#########

mereka menjalani hubungan, hubungan yang indah dan hangat .. sampai saat mereka memasuki ujian akhir sekolah .. lee jonghyun bertemu dengan satu wanita manis, dan imut.

##########

kim soeun .. so eun .... kim soeun ....

terdengar suara pria memanggil nama kim soeun dengan hangat di sebuah ruangan,.. tunggu ! itu sebuah kamar,..! dan munculah dibalik dinding penghalang , seorang namja tampan dan itu lee jonghyun ...

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK