home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > My Special Gift

My Special Gift

Share:
Author : maulizarizsky
Published : 03 Nov 2013, Updated : 03 Nov 2013
Cast : hangeng , oc, all member
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |1848 Views |1 Loves
my special gift
CHAPTER 1 : Chapter 1 - Final

9 februari 2012

Beijing

Jam menunjukan pukul 12 malam waktu beijing. Aku mengetuk sebuah pintu. Seorang namja keluar dengan menggunakan kaos putih ketat membalut tubuhnya, dengan celana pendek hitam. Dia tampak terkejut dengan kedatanganku. Blue cake terpampang di depan matanya. Dia tersenyum.

Sengil chukahamida

Sengil chukahamida

Saranghaeyo hangeng gege

Sengil chukahamida

Nyanyian selamat ulang tahun melantun dari bibirku. Dia terdiam. Masih dengan senyum yang menawan. Aku menghentikan nyanyianku.

Kenapa ?? “ aku betanya.

Apa yang kau lakukan disini ??” tanyanya.

Apa yang kulakukan disini ??, merayakan ulang tahun mu, ya pabo.oppa, tidakkah kau lihat aku membawakanmu blue cake. Dan bolehkah ku masuk. Kakiku mulai menjerit ??”

Dia membuka lebar pintu apartmentnya, membiarkanku masuk. Ruangan ini begitu luas. Bernuansa putih , biru dan coklat. Banyak foto yang terpajang rapi di dinding maupun di atas meja. Dan semua foto foto itu adalah foto saat dia bersama mereka. Foto – foto ini obat akan kerinduanya terhadap sahabat sahabatnya di korea. Setiap kali aku ke rumah ini, aku selalu meneteskan air mata. Aku tidak tau apa sebenarnya yang dirasakan sama namja satu ini sekarang.

Oppa, apa yang sedang kau lakukan ?? “ tanyaku, sambil meletakkan blue cake di meja.

Aku tidak melakukan apapun, mau minum apa? Hot chocolate?” tanyanya sambil berjalan ke dapur.

Terserah” jawabku.

Sambil menunggu minumannya datang, aku mengambil lilin dan meletakkannya di atas cake. Tapi ada yang menarik perhatianku. TV didepanku menyala .

Oppa, kau habis menonton ??

Ehm, tidak benar benar menonton.” Suaranya bergetar. Apa yang terjadi sebenarnya.

Aku menyalakan TV, hanya siaran film biasa. Tapi kenapa dia begiu gugup. Aku menghela nafas. Apa kau tidak kesepian oppa ?? benakku.

Ini minumannya, young lady?? Candanya.

Gamsahamida “ jawabku. Tersenyum.

Dia hanya mengeleng gelengkan kepalanya. Karena tidak bisa menghentikan kebiasaan ku berbahasa korea kepadanya. Dia sudah beberapa kali mengatakan kepadaku bahwa ini bukan korea, ini china. Tapi aku tidak menghiraukannya.

Oppa, tiup lilinnya, make wish “ mengangkat blue cake itu dengan lilin menyala.

aku menunggunya berdoa , aku penasaran apa yang dimintanya. Sampai membuatnya meneteskan airmata. “yee sengil chuka hamida uri gege. Tapi kenapa oppa menangis saat seperti ini,” celotehku, sambil memotongkan kue.

Aku tidak menangis, jadi apa hadiah untukku hari ini” dia mengatakannya dengan senyum licik.

Hadiah, tidak ada hadiah hari ini” kataku, polos

Mwo ?? tidak ada hadiah, ??

aku hanya ingin merayakan ulang tahunmu, aku tau oppa kesepian”

Kesepian ??, kata siapa aku kesepian, aku tidak kesepian “

Jinja oppa, memangnya kau tidak merindukan dongsaeng dan hyung2 kesayanganmu ??, merayakan ultahmu tanpa mereka selama 2 tahun, tidakkah berbeda ??” kataku tanpa memperdulikan perasaanya lagi. Aku capek melihatnya selalu menutupi apa yang dirasakanya.

Oppa kekamar dulu, mau telfon mama” elaknya.

Aku hanya membalasnya dengan pandangan skeptis. Apa kau tidak capek oppa selalu berbohong kalau kau baik baik saja tanpa mereka. Tidakkah kau tau aku sakit melihatmu seperti itu. Kau bukan pembohong yang baik jika bersamaku.

****

 

Aku duduk menunggunya, aku teringat kejadian 2 tahun lalu saat malam natal disalah satu taman di beijing. aku tidak dalam keadaan baik. Karena idola ku kehilangan salah satu membernya. Aku mengumpat sepanjang jalan. Tidak tau siapa yang harus kusalahkan. Aku marah atas komentar orang orang tentang mereka. Aku marah akan keputusan hangeng dengan meninggalkan grup. Bukankah dia berjanji akan selalu bersama. Aku tidak bisa melihat mereka seperti ini. SUPER JUNIOR ITU 13. Itu yang selalu kukatakan didalam hati. Mantra penyejuk hati. Tapi apa yang bisa kulakukan sekarang. Semuanya hancur. Aku menendang kaleng didepanku dengan marah.

Plenteng

Kaleng itu mengenai kepala seseorang, “aww, aish” dia mengelus kepalanya, aku langsung berlari menghampirinya, meminta maaf. “tubuci, tubuci” aku meminta maaf sambil membungkukkan badan.

Gak papa, lain kali hati hati” jawabnya.

Suaranya bergetar seperti orang habis menangis. Dan suara ini seperti tak asing ditelingaku. Aku mengangkat tubuh, keterkejutan menyerang seluruh saraf tubuhku. Bagaimana tidak. Orang yang didepanku ini HANGENG. Tanpa sadar kemarahanku tadi membuncak secepat kilat. Kata kata yang ingin ku sampaikan sudah ada di ujung lidah saat kulihat matanya memerah sembab dan memegang selembar foto. Dan foto itu SUPER JUNIOR. Detik itu juga kemarahan ku hilang berganti dengan kesedihan saat melihat dia begitu rapuh tanpa tompangan apapun disekitarnya. Aku sadar bukan hanya super junior dan ELF yang tersiksa dan terluka. Tapi dia juga, dia juga merasakan apa yang kami rasakan. Aku tidak pernah melihat dia serapuh itu. Malam natal yang dia lewatkan dengan kesedihan. Sejak saat itu pertemanan kami dimulai, dan aku selalu disekitarnya. Untuk memastikan mata itu , mata dengan segala keperihan tidak muncul lagi. Tapi hari ini aku melihatnya lagi. Air mataku hampir tumpah.

*****

Sudah 15 menit berlalu tapi, gege belum juga keluar. Aku lapar. Aku mau nasi goreng beijing. aku memakan sisa cake, untuk menahan rasa lapar sambil menonton TV. Tapi tak ada siaran pun yang bagus. Aku mengambil remote DVD. saat aku menghidupkanya. Sebuah video ulang tahun keluar dari layar. Ulang tahun 2 - 3 tahun yang lalu kurasa. Di video tersebut nampak sangat kontras apa yang terjadi sekarang. Sebuah suasana yang hangat. Inikah yang membuatnya seperti ini. Melihat gambar gambar itu, air mataku mengalir. Mengalir sangat deras.

Terdengar suara pintu dibuka aku cepat cepat mematikannya, dan menghapus air mataku.

Uda selesai telfonnya” tanyaku acuh.

Kenapa ??” duduk disampingku.

Aku lapar, buatin nasi goreng beijing” pintaku memelas.

Gak mau”

Opppa, lapar. Hari ini kan ulang tahunmu, aku hanya memintamu untuk membuatkan nasi goreng beijing.” cerocosku.

Dia hanya diam tak bergerak di tempat duduknya. Menonton tv tak bergambar di depannya. Aku menghela nafas.

Oke, masalah hadiah. Ada tapi tidak hari ini, hadiah itu akan muncul saat tanggal 13 mei, jadi aku mohon kosongkan waktu oppa pada tgl itu. Aku akan memberiakn surprise, jd please buatin makanan ...”

13 mei, ada apa dengan tgl itu” tanyanya penasaran

Nothing special, aku hanya bisa menraktirmu pada tgl ittu,” jawabku.

Masalahnya pada tgl itu oppa baru pulang dari singapore, gak bisa digeser “

Aku mengelengkan kepala,” tidak ada tawar menawar lagi” kataku menutup pembicaraan.

*****

aku mengambil nampan makanan, menu makan siang hari ini, ayam goreng. Aku mengambil tempat duduk di pojokan. Aku melihat jam tangan menunjukan pukul 2 siang.

Hai, how are u ?” sapa seorang namja. Duduk dihadapanku.

Henry” sapaku.

Bagaimana shownya ??” tanyaku

Ehm, ya begitulah. Oia ini pesanan tiket kamu 2 VVIP dekat stage utama. Sebenarnya buat apa sih ni tiket ??”

Ya buat ditonton lah mochi.” Kataku heran

I know,tapi kamu memesan tiket ini jauh jauh hari, dan 2 emang satu lagi buat siapa sih, pacar ya ?? menggodaku

Ada dech, mau tau aja. Oia untuk show kali ini ada special gak.?? ” kataku tersenyum.

Henry menatapku lama seperti ada yang difikirkannya.

Are u ok ??” tanyaku

Eh, yeah ok, i just have good feeling” katanya sambil tersenyum bangkit dari bangkunya.

Me too” membalas . membayangkan apa yang bakal terjadi bila rencanaku berhasil. Ini aka menjdi kado terindah buat kita semua.

Kami hanya melakukan beberapa perubahan di konser nanti dan beberapa rencana, hanya keajaiban yang bisa membuat itu terwujud, i hope u enjoy” katanya sambil lalu.

Pertemananku dengan henry memudahkan segalanya. Walau henry tidak tau kalau aku memiliki hubungan baik dengan gege.

*****

Menjelang konser gege masih sibuk dengan kegiatan luar negrinya, sampai tangal 13 dia pulang. Aku berharap dia tidak mengetahui rencanaku untuk membawanya kekonser. Atau dia akan berencana tidak kembali. Aku menutup rapat semua informasi tentang SS4 beijing ini. Dan apa yang akan di buat ELF untuk mereka. Tugasku hanya membawanya dengan selamat ke tempat konser. Dan apa yang akan terjadi disana nantinya biarlah hati nurani kita yang memngerakkannya. Perubahan apa yang dilakukan SJ untuk konser ini, dan project apa yang dibuat ELF hanya kan berhasil jika kita ada bersama di satu tempat. Pernak pernik super junior sudah banyak terjual. Berita berita televisi banyak menyiarkan tentang konser mereka besok. Membuatku gugup. Tuhan bantu kami. Aku berdoa.

Oppa apa yang sedang kau lakukan?” aku mengirimkan sms kepadanya

Aku lagi istirahat, kenapa ??”

Tidak, hanya mengingatkan kalau besok aku akan menjemputmu dibandara “

Kau tidak takut dengan netizen. Kau bisa terluka bila terlihat bersamaku”

Aku tidak peduli, apapun yang terjadi aku akan menjemputmu :P” dan memastikan semuanya berjalan lancar. Benakku.

****

 

jam 3 sore, pesawat dari singapore sudah mendarat. Ada waktu sekitar 2 jam menuju tempat konser. Dan bandara sepi, tidak ada yang menyambut hangeng dibandara. Aku tau mereka menonton konser. Aku mencari cari sosok tinggi putih keluar dari gate.

Dia tersenyum padaku, menghampiriku. Aku mengenakan celana pendek di atas lutut, atasan baju kaos biru. Dia terlihat tampan dengan kaca mata hitam kaos putih, jaket kulit dan tas ransel.

Aku menarik tanganya, berjalan cepat ke mobil.

Ya, pelan pelan, nanti jatuh” peringatnya, melihat ketidaksabaranku

Kita tidak memiliki banyak waktu, “ kataku tergesa gesa.

Kami masuk kemobil, dia masih melihatku dengan heran. Terlihat bingung sudah pasti. Aku menghindari tatapannya, aku takut dia tau. Aku mengambil sapu tangan hitam, topi dan headphone putih dari tas.

Aku melepas kacamata gege. Dia menghentikanku. Tau apa yang mau aku lakukan.

Please, hanya sebentar.”

Akhirnya dia menyerah . aku melipat sapu tangan itu dan mengikatkannya untuk menutup matanya. Aku mengenakan kembali kacamatanya. Memakaikannya topi dan headphone ditelinganya.

Oppa ada waktuu untuk istirahat selama dua jam”

Aku menyambungkan headphone itu ke ipod yang telah aku isi dengan semua lagu super junior. Aku memutarnya dengan volume max. Dia tampak terkejut. tapi tidak memprotes.

Jalan menuju stadion macet parah, dan aku berharap untuk tidak telat. HP ku bergetar.

Telfon dari henry .

Uda nyampe ??” suaranya gugup

Belum, masih dijalan, ke jebak macet, kenapa??

Gak, hanya sedikit gugup. Aku merasa konser kali ini akan menjadi lautan tangisan”

Maksudnya ??” kataku masih heran.

Gak papa, pastikan kamu tidak telat” henry memperingatkan

Sebenarnya aku tau ini konser pasti ada hubunganya sama hangeng. Tapi aku gak tau apa sebenarnya yang mereka rencanakan. Aku hanya berdoa semuanya akan lancar. Tuhan bantu kami.

****

Kami sudah sampai ditempat konser, kami sampai tepat pada waktunya. Aku mengambil tiket ditas dan membantu gege turun dari mobil. Dia melepas headphonenya.

Uda sampai” tanyanya

Belum, pake lagi headphonenya, aku akan menuntun oppa” memastikan headphone dan ipod nya menyala dengan benar.

Dia menghela nafas. Aku tersenyum. Sebentar lagi akan berhasil. Aku menunggu sampai lampu dimatikan. Itu lebih mudah. Waktu aku menuju gate security menyuruhku untuk melepas topi gege tapi aku mengeleng kepala. Tapi dia tetap memaksa dengan alasan keamanan. Tapi saat dia tau siapa namja yang kubawa, aku memohon padanya untuk membantuku. Dia mengantar kami ke tempat duduk. Stagenya begitu besar . teriakan ELF membahana di seluruh ruangan. Ada beberapa project ELF yang begitu menyentuh.

Disudut kiri atas tribun SJ =13 diseberang nya 13 + 2 = SJ. Ditengah tengah tribune tertulis project ELF 13ELIVE, PROM15E, MIRACLE. Dan tepat difestival terbentuk tulisan dengan hangul hangeng we miss u. Inikah project yang mereka buat. Sapphire blue begitu mengelora. Tapi namja disampingku masih duduk manis disampingku dengan mata tertutup.

5 menit konser dimulai, disaat semua ELF meneriakkan nama SUPER JUNIOR aku mematikan ipodnya, melepaskan headphonenya, dia tampak membeku mendengar teriakan yang membahana begitu keras. Aku membuka kaca matanya dan melepas saputangan hitam menutupi matanya. Dia terkejut saat tau dia ditengah tengah lautan sapphhire blue dengan teriakan super junior. Dia menatapku, tak berkata kata, tak percaya.

Apa yang kau lakukan ??” tanya hangeng kepadaku

Ini hadiah dariku” jawabku santai. Dia beranjak dari tempat duduknya. Tapi aku menahanya .

Please,stay with us” tanpa sadar airmataku mengalir. Dia melihat airmataku mengalir. Dia

Memalingkan tatapanya kearah lain. Tepat saat itu dia melihat project project yang dibuat ELF, dan pada saat tatapannya ke arah festival. Dia terduduk melihat tulisan berwarna merah HANGENG we miss u. Aku melihat air mata mengalir di pipinya. Aku tau dia ingin distage itu bersama yang lain dan hanya ELF yang bisa mewujudkan itu.

VCR dimulai, stadiun bergema begitu kencang , aku mengenggam tangan hangeng begitu kuat. Untuk memastikan bahwa dia masih disampingku. Aku mengirim SMS ke henry kalo aku sudah sampai.

Dan Shownya di mulai, tapi bukan nine superman yang keluar melainkan 11, ya LEETEUK, YESUNG, KANGIN,SUNGMIN, SHINDONG, SIWON, DONGHAE, EUNHYUK, RYEOWOOK,KIBUM dan KYUHYUN. Mereka datang dengan kibum juga. Langsung saja 20.000 ELF menjerit dan meriakkan sekencang kencangnya nama SUPER JUNIOR. Mereka menyanyikan lagu superman sebagai pembuka konser. Disaat part leeteuk we are thirteen stars. Dengan mengejutkan VCR menampilkan dua member yang tidak bersama mereka, hangeng dan heechul. Aku melihat leeteuk menahan airmatanya saat itu. Saat itu juga ELF disekitarku menangis. Airmata itu keluar dengan tak terkendali begitu juga dengan aku. Genggaman tangan di disampingku mengeras. Aku melihatnya menundukkan kepala dan menangis. Pada saat itu aku benar benar menyadari kalo mereka adalah satu. Disaat lagu selanjutnya fanchant diteriakan begitu keras, uyuubikal kim heechul di teriakan tanpa henti, saat lagu opps di lantunkan. Bersamaan dengan foto foto heechul paparkan. Konser ini dibuat benar benar menguras air mata. Saat lagu our love dilantunkan semua member keluar dari backsatge termasuk henry dan zhoumi. Saat lagu itu dilantunkan VCR dibelakang menampilkan memori memori kebersaman mereka saat diatas panggung, disaat semuanya masih utuh. Semua member mengeluarkan airmata tak terkecuali ELF. Dan hangeng juga menangis disampingku. Aku gak sanggup melihat suasana konser seperti ini. Aku gak sanggup melihat mereka berfikir kalau gege tidak bersama mereka. Dan bahwa pada kenyataanya dia bersama kita sekarang. Aku menyapa ELF disampingku. Aku berfikir mereka benar benar tidak sadar kalau gege disamping mereka. Aku mengatakan kalau hangeng ada di stadion ini. Tolong sebarkan dan teriakan fanchant na sekeras kerasnya. Awalnya dia tidak percaya saat dilihat bahwa benar gege ada disampingku. Keberadaan hangeng langsung menyebar. Pada saat leeteuk meneriakan HANGENG BOGHOSIPO. Lampu stadion menyala, semua ELF berteriak sarangheyo hangeng tan. Semua orang meneriakkan itu begitu kencang. Henry melihat ku dan dia terkejut melihat hangeng disampingku airmatanya mengalir begitu deras. Tanpa aba aba apapun dia berlari. Membuat ELF dan member yang lain bingung. Dan melihat henry berlari ke arah ku atau tepatnya kearah hangeng yang duduk kaku dengan mata merah dan basah. Sadarlah mereka kalau itu hangeng. Dan para member berjalan kearahnya, menjemputnya dengan airmata berlinang. Diiring fanchant ELF sarangheyo hangeng tan. Aku membantunya berdiri. Tepat saat henry sampai di bangku kami. Langsung memeluk hangeng. tangisan itu langsung menjadi jadi. ELF memberi jalan ke yang lain. Untuk bisa memeluk hangeng. Mereka semua berpelukan dengan sangat erat. Seakan tidak bisa dipisahkan lagi. Seolah setelah ini tidak akan ada yang memisahkan mereka. Mereka menuntun hangeng ke panggung utama, sebelum pergi henry mengacak ngacak rambutku dan memelukku mengucapkan terimakasih. Aku membalasnya dengan senyum.

Sesampai di tengah stage, pelukan mereka tidak terlepas satu sama lain. ELF mulai menyanyikan lagu thank u dan 13ELIVE. Mereka memeluk hangeng dengan erat. Andai heechul ada disini ini akan menjadi lengkap.

Terimakasih ELF, hanya kalian yang bisa melakukan ini, terima kasih karena kalian telah membawakanku kado terindah sebelum wamil. Kalian memwujudkan mimpiku sebelum wamil.” Leeteuk berkata sambil menangis

ELF terimakasih karena kalian telah mengembalikan hyung kesayanganku” siwon menambahkan

ELF terimakasih kalian membuat kami utuh kembali” hyuk meneriakkan kata kata itu.

ELF terima kasih kalain membuat leader kami kembali” zhoumi mengatakannya.

Semua masih tidak bisa berkata kata karena kejadian ini. ELF masih meneriakkan nama seuper junior dan angka 13. Saat tiba tiba dari atas tribun heechul muncul.

Karena kau aku menagis dan tidak bisa keluar kamar.Karena aku merasa bersalah karena tidak tau masalahmu, kau melukaiku. Apakah aku menjadi teman yang buruk sampai sampai meninggalkan kami. Kau tau berapa terlukanya aku. Kau tau berapa sakitnya hatiku. Kau tau berapa besarnya ku merindukanmu. Heechul berlari memeluk sahabat, dongsaeng kesayangnanya ini begitu erat. Tangisannya sudah tak terbendung lagi.

Mianhe, jongmalmiane” itulah kata kata yang keluar dari mulut hangeng saat sebuah pelukan heechul mendarat padanya.

Hyung minta maaf karena tidak bisa menjagamu dengan baik” leeteuk meminta maaf kepada gege.

Aku yang seharusnya meminta maaf, karena telah meninggalkan kalian”

Hyung ku mohon kembalilah kepada kami, bergabunglah bersama kami kembali” wooki mengatakanya dengan terbata.

Hangeng menghampirinya dan memeluknya dengan erat.” Aku kangen dengan suaramu dan masakanmu, jika aku kembali maukah kau memasakkan makanan untukku.”

Jika hyung kembali, aku akan memasaknya tiap hari”

Ku mohon kembalilah,” kibum membujuknya

Asal kau juga bersama kami di stage,” hangeng menghampirinya dan memeluknya.

Kalau itu yang kau inginkan. Dan aku kembali sekarang”

Hangeng berdiri ditengah pangung dirangkul erat oleh semua member.

ELF maafkan aku telah membuat kalian terluka seperti ini, maafkan aku telah meninggalkan kalian. Maafkan aku karena membuat kalian menangis dengan kepergian dan keputusanku. Tapi kalian harus tahu kalau aku pun terluka selama dua tahun ini. Dua tahun ini aku menjalani karir dan hidupku sendiri. Aku menjalaninya sendiri. Aku kesepian. Dan dua tahun ini aku merayakan ulang tahunku sendiri. Ku mohon maafkan aku dengan keegoisanku ini. Tapi untuk kembali. Apakah aku masih pantas ??, apa kalian masih bisa menerimaku ??” meminta maaf sambil menangis.

Hyung, apa yang kau bicarakan, kau tau berapa lama kami menunggu momen seperti ini. “ kangin berbicara

Kalau ada yang tidak menerimamu kembali, akan berhadapan dengan kami” sungmin berkata.

Dan ketika itu juga ELF berteriak KEMBALI KEMBALI KEMBALI, teriakan itu sangat kencang.

Terima kasih kalian telah menerimaku kembali”

Saat itu juga gemuruh, teriakan, senyum tawa dan tangis menjadi satu. Dengan hentakan lagu miracle kisah ini menjadi sempurna.

TERIMA KASIH ELF” semua member meneriakannya. Dan kami bernyanyi bersama.

we will never stop until sapphire blu cover around the world - Leeteuk

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK