home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > I Love You!!! #1

I Love You!!! #1

Share:
Published : 28 Oct 2013, Updated : 26 Nov 2013
Cast : romance and sad
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |8852 Views |2 Loves
i love you!!! #1
CHAPTER 3 : I Love You!!! #3

Author POV :

donghae dan yura sampai di SM building. sepertinya eunhyuk belum kembali. 

kamu bergegas pergi keruang latianmu dan memulai latian.

yura : annyeonghaseyo... *bow* mianhae aku terlambat.

pelatih : ne... gwaenchana.. tapi lain kali jangan terlambat terlalu lama seperti ini ya...

yura : ne sonsaengnim... :)

kamu pun mengambil posisi. setelah selesai mengikuti kelas dance, kamu mengikuti kelas menyanyi. sebelum kamu meninggalkan ruangan kamu berbicara kepada pelatihmu dulu tentang masalah liburan itu.

yura : sonsaengnim...

pelatih : ne... waeyo?

yura : aku mau izin.. untuk 3 atau 2 hari kedepan ada sesuatu yang harus aku lakukan... bolehkah aku izin?? :D

pelatih : memangnya kau mau melakukan apa?

yura : pokoknya aku tidak bisa menceritakannya... 

pelatih : emmm okk... kau boleh izin... tapi setelah itu.. jadwal latihanmu lebih padat lagi... bagaimana?

yura : ne?! ah... arraseo... kalo gitu aku pergi dulu ne...^^ annyeonghigyeseyo sonsaengnim..

pelatih : ne...

Yura POV :

huh! ini semua gara" eunhyuk! coba saja kalo tidak ada kejadian seperti ini... mungkin aku tidak harus menghilang dulu! bagaimana ini!! jadwalku semkin padat setelah itu!!! ah.. tapi yasudahlah... lebih baik aku izin sekarang.... aku lom bisa bertemu dengannya untuk sekarang" ini. :( hari ini lom berakhir sampai dikelas dance.. aku masih harus mengikuti kelas nyanyi... sungguh melelahkan. sepertinya hari ini aku pulang malam. sekaran aja sudah pukul 18.00 KST tidak mungkin hanya 1 jam.. kelas nyanyi kelas yang melelahkan.. :(

Author POV :

waktu kamu baru keluar dari ruangan dance, kamu melihat eunhyuk yang sepertinya baru pulang dari tempat kalian bertemu tadi. sekarang kalian saling bertatapan. eunhyuk menatapmu tajam, tapi kamu hanya menunduk. dan berjalan melewati eunhyuk. kali ini eunhyuk benar" terlihat sangat dingin terhadapmu.

Eunhyuk POV :

kenapa kau membohongiku? kau bilang kau tak mencintainya? ternyata dugaanku selama ini benar. kenapa kau lakukan semua ini kepadaku? awalnya aku ingin menghampirimu saat aku bersifat seperti itu. tapi ternyata sepertinya, kau sudah menyuruh donghae untuk datang menjemputmu. kau tega kim yura sudah membuatku seperti ini! dan aku juga tidak menyangka! kau lee donghae! ternyata kau juga benar" pengkhianat! selama ini aku sangat percaya terhadapmu! dan kadang aku menyuruhmu untuk menemani yura saat aku tidak sempat untuk menemaninya! tapi kenapa kau menggunakan kesempatan ini untuk merebutnya dariku!? aku benar" membencimu lee donghae! jangan harap aku akan memaafkanmu kali ini!

kamu sampai diruang latian. kamu langsung cepat" masuk dan mengunci pintu. lalu kamu melampiaskan semua kesedihan dan kemarahanmu dengan menyanyi.

sekarang waktu pun sudah menunjukkan pukul 20.30 KST. kamu keluar dari ruangan latian. wajahmu terlihat jelas kau seperti habis menangis. waktu kamu keluar ruangan, kamu bertemu dengan donghae.

donghae : kau sudah selesai latian? kau habis menangis ya?

yura : ne.. baru saja selesai... waeyo? a..aniyo... 

donghae : jinjjayo? kaja aku antar pulang...

yura : andwae... biar aku pulang sendiri... aku benar" sudah merepotkanmu oppa.. 

donghae : gwaenchana... lagian.. rumah kitakan searah... lagian sekarang sudah malam... tidak baik jika seorang yeoja pulang sendirian...

yura : emmm ne... gomawoyo... geundae.. tunggu sebentar... aku mw ketoilet dulu..^^

donghae : ne... aku tunggu di lobby...

yura : ne..^^

kamu berjalan menuju toilet. kamu melewai ruangan latian para artis.. seperti super junior,snsd, dan artis SM lainnya. kamu melihat eunhyuk bersama seorang yeoja sedang berpelukkan didepan ruangan latian.

Yura POV :

apakah itu benar" eunhyuk? aku tidak menyangka kau sepertinya sangat cepat melupakanku.. padahal kita baru tadi putus... dan sekarang kau sudah bersama yeoja lain? sekarang terlihatkan siapa yg selingkuh! Ok! mulai sekarang aku akan benar" melupakanmu! aku tidak akan kembali dengamu!

menyadari ada seseorang yang memerhatikan eunhyuk, dia langsung melepas pelukannya dan dia melihat kamu berlari saat melihat kejadian itu...

kamu langsung cepat masuk kedalam toilet, membasuh mukamu dengan air... kamu menangis karena melihat kejadian tadi!

yura : lee hyuk jae!!! kamu akan menyesal sudah melakukan ini semua!! aku sangat" membencimu!!! liat saja! aku akan terus mendekati donghae!!! tunggu pembalasanku!!! 

kamu mengganti baju, lalu keluar dari toilet. kamu melewati tempat latian SJ lagi. kamu melihat eunhyuk dengan tatapan yg benar" sinis. tiba dia menarik tanganmu.

eunhyuk : yura...

yura : lepaskan!

eunhyuk : aku tau kau cemburu... aku tau kau masih sangat mencintaiku, tapi...

kamu memotong perkataan eunhyuk.

yura : Mwo?! yaakkk! lee hyuk jae kau itu terlalu pede! aku sudah tidak mencintaimu! jikau mau berpelukan dengan yeoja tadi silahkan atau jika kau mau menikah denganny juga silahkan! aku sudah benar" tidak mencintaimu! sekarang aku sudah mulai" menyukai donghae oppa... jadi lepaskan tanganku! 

eunhyuk : aku tau kau sedang berbohong... coba kau tatap mataku...

kamu menatap mata eunhyuk benar" tajam.

yura : aku sudah Benar" tidak mencintaimu! jadi lepaskan genggaman tanganmu yang menjijikan itu dari tanganku! *melepaskan genggaman tangan eunhyuk dan berjalan meninggalkannya*

 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK