home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Bluemoon

Bluemoon

Share:
Author : bintang52
Published : 15 Oct 2013, Updated : 15 Oct 2013
Cast : Kang Min Hyuk : Penyayang, baik. Krystal : Penyayang, baik, cemburuan.
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |1928 Views |1 Loves
Bluemoon
CHAPTER 1 : Chapter Title 1

“Oppa Min Hyuk….” Panggil seorang gadis berparas cantik yang tak lain adalah Krystal alias Jung SooJung , dia personil girl grup f(x).

“Iya, tunggu ya.! Sebentar lagi latihannya selesai J”

Kang Min Hyuk dan member CNBLUE yang lainnya memang tengah di sibukkan oleh latihan band. Ya CNBLUE sedang melakukan konser world tour, dan minggu depan mereka akan konser di Indonesia. Tidak sedikit gadis-gadis Indonesia yang mengidolakan CNBLUE. Min Hyuk dan Krystal memutuskan menjadi sepasang kekasih semenjak membintangi drama yang sama.

“Lama ya nunggunya.?” Tanya Min Hyuk

“Iya, lumayan lama tapi gapapa koq” jawab Krystal sambil tersenyum dan memeluk Min Hyuk.

Mereka berdua memang sudah lama tidak bertemu semenjak CNBLUE konser world tour. Tapi sekarang mereka bisa melepaskan rindu yang sudah cukup lama terbendung.

“Apa oppa tidak merindukan aku.?" tanya Krystal

"Tentu saja aku merindukanmu, setiap waktu aku selalu memikirkanmu.'' jawab Min Hyuk

"Mau jalan-jalan.?” Ajak Min Hyuk karena mereka sudah lama tidak pergi jalan-jalan berdua.

“Memangnya oppa mau ngajak aku kemana.?”

“Mau mencari gadis cantik hehehe” ledek Min Hyuk.

“Yasudah oppa pergi sendiri saja huhh” Krystal pun ngambek dan melepaskan pelukannya.

"Hehehe becanda sayangg. Ayo..'' Ajak Min Hyuk sambil menggandeng tangan Krystal.

Mereka pun pergi jalan-jalan di trotoar dekat studio Min Hyuk latihan band, sambil menikmati pemandangan mereka berdua pun bergandengan tangan dengan mesranya. Tidak sedikit gadis yang iri melihat kemesraan mereka berdua dan tidak sedikit juga gadis yang meminta foto bersama dengan Min Hyuk.

Karena merasa terganggu, Krystal pun mulai bosen dan meninggalkan Min Hyuk yang sedang berada di kerumunan para fans’y. Setelah Min Hyuk sadar kalau Krystal sudah pergi duluan, Min Hyuk pun meninggalkan fans’y dan pergi mengejar  Krystal.

“Sayangg tunggu…” Ucap Min Hyuk karena Krystal jalan begitu cepat.

Kristal pun menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya ke arah Min Hyuk. Sambil berjalan cepat ke arah Min Hyuk dan Krystal pun memeluk Min Hyuk. Sontak Min Hyuk pun kaget karena tiba-tiba Krystal memeluknya. Sejenak suasana pun berubah menjadi hening.

“Kamu kenapa.?” Tanya Min Hyuk sambil melepaskan pelukannya dan memegang wajah Krystal

“Aku cuma takut kamu akan berpaling dari aku”

“Berpaling ke siapa.?

“Fans kamu cantik cantik oppa, aku takut kamu berpaling ke mereka dan pergi ninggalin aku”

Rasa rindu yang sudah lama terbendung membuat Krystal mulai sering berfikir yang macem-macem tentang Min Hyuk karena Min Hyuk selalu di kelilingi gadis-gadis cantik.

“Percayalah padaku, aku akan selalu bersamamu dan tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi kamu di hatiku” ucap Min Hyuk sambil memeluk dan mengelus pundak Krystal.

 Karena suasana sudah berubah menjadi hening, mereka pun memutuskan untuk pulang.

Beberapa hari belakangan ini Min Hyuk jarang memberi kabar kepada Krystal dan jarang membalas pesan Krystal. Krystal pun mulai uring uringan dan berfikir yang macam-macam tentag Min Hyuk. Krystal pun beberapa kali mengunjungi studio tempat Min Hyuk latihan tapi Min Hyuk tidak pernah ada di sana hanya ada member CNBLUE yang lainnya. Keesokkan harinya Krystal datang lagi ke studio, dan dia melihat ada seorang gadis yang sedang bercakap cakap dengan Min Hyuk sambil memegang tangan Min Hyuk dengan manja. Min Hyuk pun kaget karena melihat Krystal dan dia langsung melepaskan tangannya yang sedang di pegang oleh gadis itu. Krystal langsung berlari pergi meninggalkan studio karena kesal, Min Hyuk pun mengejar Krystal dan mencoba memberikan penjelasan tentang menghilangnya ia belangan ini dan menjelaskan bahwa gadis itu adalah salah satu fans’y yang sangat terobsesi ingin menjadi kekasih Min Hyuk. Sambil mencoba menenangkan Krystal, Min Hyuk pun memeluknya agar Krystal tau bahwa memang hanya dia satu satunya gadis yang Min Hyuk cintai.

“Hari ini aku akan berangkat ke Indonesia.

Janga diri kamu baik baik.                      

Aku Mencintaimu :* ‘’ pesan Min Hyuk untuk Krystal.

Tanpa sepengetahuan Min Hyuk, Krystal pun datang ke Indonesia untuk melihat penampilan Min Hyuk dan dia berangkat keesokan harinya. Ternyata member CNBLUE yang lain sudah mengetahui rencana Krystal. Sebelum Krystal ke Indonesia, dia sudah mencari tau dulu dimana tempat  Min Hyuk dan kawan kawannya akan menginap. Jadi Krystal menginap tidak jauh dari hotel tempat Min Hyuk beristirahat.

Setelah CNBLUE melakukan latihan terakhir merekapun kembali ke hotel untuk mempersiapkan stamina karena besok konser akan berlangsung.

Semua member C NBLUE terlihat sangat tampan dan mempesona.

Saat Krystal hendak menghampiri Min Hyuk di ruang artis, Krystal melihat Min Hyuk sedang bercakap cakap dengan seorang gadis. Dan ternyata gadis itu adalah gadis yang dia lihat di studio tempat Min Hyuk latihan, ternyata gadis itu juga mengikuti Min Hyuk sampai ke Indonesia. Tapi Krystal tidak langsung menghampiri mereka berdua, Krystal mencoba untuk mendengarkan percakapan mereka. Dan ternyata...

“Aku sayang sama oppa’’ ucap gadis itu

‘’Stopp.. Kamu tau kalau aku sudah mempunyai seorang kekasih.

Kamu juga pasti tau kalau aku sangat mencintai kekasihku.

Jadi tolong jangan lakukan ini padaku.

Aku tidak ingin kehilangan kekasihku, dan kau sudah aku anggap seperti adikku sendiri’’ jawab Min Hyuk

Gadis itu pun memeluk dan menangis di pelukan Min Hyuk. Karena Min Hyuk merasa kasihan dia mencoba untuk menenangkan gadis itu. Tak lama Krystalpun mulai mendekati mereka. Min Hyuk yang kaget karena Krystal tiba-tiba ada di Indonesia dan langsung melepaskan pelukannya dari gadis itu karena takut Krystal akan salah paham lagi dengannya.

“Sa..sayanggg.. ini engga seperti..’’ belum selesai Min Hyuk berbicara Krystal pun langsung menjawabnya.

“Tidak apa-apa. Tidak sengaja tadi aku mendengarkan pembicaraan kalian” jawab Krystal.

“Maaf eon kalau aku sudah mengganggu hubungan kalian dan membuat eon salah paham’’ ucap gadis itu.

‘’Tidak apa, yang penting sekarang semuanya sudah selesai’’ jawab Krystal.

‘’Oppa, kalau begitu aku akan kembali ke Korea sekarang.

Maaf kalau aku selalu mengganggu oppa’’ ucap gadis itu

Min Hyuk yang masih binggung kenapa Krystal bisa ada di Indonesia langsung berkata ‘’Sekarang percayakan kalau aku benar-benar mencintaimu.?’’

‘’Gimana ya.?? Hehehe iya iya aku percaya kalau kamu memang benar-benar mencintai aku” jawab Krystal sambil memeluk Min Hyuk

Karena CNBLUE sudah harus tampil, merekapun hrus berpisah sejenak sampai konser selesai. Dan ketika konser sudah hampir selesai, Min Hyuk pun menarik Krystal yang sedang berdiri di belakang panggung untuk ikut naik ke atas panggung.

“Dari awal aku sudah cinta padamu dan sampai selamanya akan tetap kamu yang aku cintai, saat senang atau sedih aku akan selalu mencintaimu” ucap Min Hyuk sambil memegang tangan Krystal.

Penonton dan member CNBLUE yang lainpun bertepuk tangan karena senang melihat kebahagiaan Min Hyuk dan Krystal.

-TAMAT-

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK