home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > GOT Magic

GOT Magic

Share:
Author : Raeeyyy
Published : 02 Feb 2017, Updated : 03 Feb 2017
Cast : Mark Tuan,Somi,SinB,Bambam,Jinyoung,Jaebum,Jackson,Yugyeom,Youngjae
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |993 Views |1 Loves
GOT Magic
CHAPTER 1 : OneShoot

#1 Berawal dari seorang remaja yang patah hati dan ingin bunuh diri karna kisah cintanya.

Mark: "Ah sial,kenapa baru ini gua ketauan.Baru sekaliiiii iniii!! Harga diri gua jatoh banget kan anjir.Gua gatahan dengan bullyan mereka.Ini gara-gara SinB" jalan sempoyongan dimalam berhujan masih memakai baju sekolah.

Mark adalah seorang playboy kelas kakap yang memacari cewe-cewe disekolah seenak jidat.Namun,anehnya cewe-cewe yang Mark pacarin satu sama lain tidak saling tau kalau Mark statusnya sedang berpacaran juga.Mark membuat beberapa aturan untuk hubungan pacarannya yang berlaku disekolah,yaitu :

1.Dilarang memanggil sayang di arena sekolah

2.Anggap sebatas teman saja

3.Sedikitpun bersikap manis terhadap Mark,akan langsung ia putusin

4.Ga boleh terlalu dekat dengan cowo lain

5.Peraturan ini berlaku selama ada disekolah sampai jam pulang sekolah.Jadi tidak ada yang namanya pulang bareng.

Mark beralasan kepada wanitanya,peraturan ini dibuat demi harga diri dan seakan-akan menjadi seorang cowo yang sulit didapatkan karna ketampanannya.Gadis-gadis tahu itu~

Se-playboynya Mark,ia mempunyai wanita yang dicintainya.Namanya Somi,gadis itu benar-benar cantik,dia juga pintar,ramah dan banyak disukai pria di sekolah.Dia juga satu sekolah dengan Mark dan berstatus pacaran,tapi nasibnya sama seperti gadis lain yang mempunyai peraturan selama ia pacaran dengan Mark.Mark dan Somi sama-sama bintang di sekolah Music Gofandos,mereka sama-sama berbakat dalam  bidang tarik suara dan dancing.

*Flashback cerita*

Music Gofandos saat itu kedatangan murid baru dikelas Somi.Gadis berkepang dua,berkacamata,berbehel,NAMANYA SinB.Sepertinya Somi tahu betul berteman dengan baik,sehingga ia sudah berteman dengan SinB beberapa minggu belakangan ini.Hingga mengajak SinB kerumah Somi.

Jumat jam 6 malam

SinB : "Kau cantik,mengapa kau tidak mendekati pria yang mendekatimu?"

Somi :"Ngga,gua udah punya seseorang yang spesial.Oiya,jangan pake aku kamu kek Sin.Gua serasa aneh aja pake aku kamu"

SinB: "ohh heheh iyaiya.Soalnya kebiasaan aku kamu.Btw siapa pria itu mi?"

Somi :"anak kelas sebelah,namanya Mark"

seketika SinB menatap tajam kearah Somi

Somi:"Dia spesial banget buat gua.Gua sayang banget sama dia dan diapun begitu.Tapiii sayang,banyak yang bilang dia itu playboy dan sebenarnya banyak cewe disekolah kita yang jadi korban.Tapi hingga sekarang gua belum liat yang lebih jelasnya sih.Gua udah pernah nanya langsung ke dia,dia bilang itu cuma omong kosong orang untuk ngancurin hubungan gua sama dia"

SinB Pov's

*dalem hati* Sumpahh! MARK?? cowo yang gajelas dan kasar itu? kok Somi mau sama dia(?)

*mengingat saat pertama menginjakkan kaki di Music Gofandos*

MUSIC GOFANDOS

#Terlambat masuk sekolah

Saat di depan kelas Mark:

BRAKKKK..............!!!!

gak sengaja gua nabrak seseorang dan gua jatuh.

Mark:"kalo jalan pake mata,bukan pake dengkul!"

SinB:"iya maaf ga sengaja *menunduk"

Mark:"Lu anak baru? kelas berapa? takut ama gua lu?"

gua menatap matanya.

Mark:"gila lu yah,cewe kayak elu tuh bagusnya sekolah dipinggir jalan"

"Hei Markk.." 

seseorang yang memanggil namanya dari samping kanan dan dari situlah gua tau nama cowo yang judes itu MARK

"Udahlah bro,gausah ngurusin dia lagi.mari kita senang-senang" si cowo judes ninggalin gua gitu aja yang terkapar di lantai.

Tiba-tiba ada seseorang yang mengulurkan tangannya ke gua,gua merespon dengan memegang tangannya juga. "lu gappa?" tanya cowo itu "iya gappa.makasih ya" "Kalo lu diapa-apain bilang gua" cowo itu langsung pergi usai membantu gua yang terkapar dilantai tadi.Gua pun ga tau dia siapa,gua aja belum sempat kenalan.Dia tampan,tapi terlihat begitu dingin.

(NEXT)

Pagi yang cerah di hari sabtu.Tentunya sekolah libur dan SinB masih menginap di rumah Somi.Semalaman mereka party hingga sekarang jam 8 mereka belum bangun juga.

-I want to pick me up pick me pick me pick me up- Nada dering hp Somi berbunyi hingga 6 kali tak diangkat olehnya.Sampai yang ke7 kalinya,baru ia angkat dengan nada ngantuk.ternyataa,pas ia melihat siapa yang nelpon,itu Mark.Bagi Somi itu hal yang biasa,ia sudah tidak kaget lagi jika harus kena marah Mark yang harus menelponnya beberapa kali.

Somi :"Hai Meqii"

Mark: "aku sudah tau kamu bakalan ngangkat ke 7 kalinya saat ku telpon-_-"

Somi: "hihihi.."

Mark "ketawa lagi ni orang -_- sayang nanti siang temenin aku yuk.Ada acara dirumah Yugyeom.Hari ini  hari anniversarrynya dia sama Eunha.Acaranya sampai malam sayang"

Somi rencananya akan pergi bersenang-senang dengan SinB.Ia pun menolak tawaran pacarnya.

Somi "Maap meqi ku sayang,aku juga ada acara hari ini"

Mark:"Serius? sebentar aja.Ayolah babe.aku kangen sama kamu"

Somi: "bener-bener gabisa,lain kali ya meqi"

Mark: "Yaudahlah yaa,kalo perkataan kamu itu emang gabisa dibantah --" "

Mark:"Oiya,kamu pergi sam siapa?jangan bilang sama laki-laki lain"

Somi: "et yakk kamu pikirannya aneh-aneh mulu si.sama temen cewe aku kok"

Mark:"awas ya boongin aku.Kalo butuh apa-apa telpon aku aja ya sayang"

Somi:" Oke siap my bos.udah dulu yah aku mau mandi"

Mark :"pantesan aku kira bau spiteng deket rumah aku bocor,ternyata ada yang belum mandi:p Saranghae <3 "

#2 Pergilah Somi dan sahabatnya itu bersenang-senang.Pergi ke toko buku,nonton drama musikal,dan masih banyak lagi.Dan Ditutup dengan makan siang disebuah cafe. 

SinB:"Gua ke toilet dulu ya mi"

Somi hanya mengangguk sambil meminum jus apel.

Emang dunia serasa sempit sekali.Hanya dibatasi dengan kaca besar,dibalik itu terlihat Mark sedang berbicara dengan seorang perempuan.LOOK! dan sekarang ia mencium pipi gadis itu.Sontak Sin kaget "Bukannya itu Mark?"

SinB write Message to Somi :

"Mi,cepetan lu ke balik kaca besar itu.Yang mau kearah menuju toilet.

Somi write Message to SinB:

"iya Sin? lu kenapa jadi aneh gini si"

SinB write Message to Somi:

"udahh..cepet lu kesini"

Dengan memegang hp sambil berjalan kearah SinB,matanya tertuju langsung pada Mark.Sontak Somi gak percaya dan mendatangi Mark

Somi: "MARK :') Kamu.."
Somi langsung pergi memegang tangan SinB untuk pergi dari cafe itu.

Mark: "Somi,dengerin penjelasan aku dulu"

cewe disebelah Mark bertanya "ohhh jadi selama ini kamu selingkuh? dasar cowo playboy.Kita putus" "OKE,GUA JUGA MAU PUTUS SAMA LU" "lahh luuu?? iddd dasar cowo anehh playboyyyyy" cewe itu serasa kesallll sekali.

Mark langsung mengambil kunci mobilnya itu dan mengejar Somi.

Mobil Somi melaju sangat kencang,ia mengantari SinB kerumahnya.SinB ingin berkata-kata,tapi Somi sudah menancapkan gas mobilnya itu.

Di depan rumah Somi,tidak lama datanglah Mark dengan permintaan maafnya "Somii,tolong dengerin penjelasan aku dulu.Dari sekian banyak wanita cuma kamu yang aku cintai.Kali ini kamu percaya sama aku plis"  Somi mendengar perkataan Mark itu dari atas kamarnya.ia nampak sangat sangatt sedih.tapi ia tak ingin bertemu lagi dengan Mark

Somi write Message to Mark: 

"Makasih ya buat segalanya.Cukup sampai disini:)"

Mark membaca pesan tersebut "Somii,aku gamau ngakhirin hubungan kita.Aku rela mutusin semua cewe demi kamu dan resmiin hubungan kita.Biar semua orang tau"

kurang lebih 4 jam Mark menunggu di depan rumah Somi,tapi tak ada jawaban.

"Yaudah lah kalo itu mau kamu.Dengan berat hati aku terima Somi.Tapi ingat,aku disini masih sayang sama kamu"

#3 MUSIC GOFANDOS

Pagi senin cerah sejak kejadian 2 hari yang lalu putusnya Somi,semua cewe di sekolah yang jadi pacarnya Mark pun ikut kesal.Dan membully Mark hingga pulang sekolah.Mark terlihat stres berat dan meminum soju yang sangat banyak disebuah cafe.Ia menyebut "Somi gua sayang lu" berkali-kali.Hari sudah malam dan hujan deras,Mark berjalan sempoyongan dipinggir jalan dan berbicara sendiri.

TIBA-TIBA  Tintinnnntinnnn......!!!! "woi minggir woi"

Sebuah mobil yang siap menghantam Mark itu melaju kencang.Dan BAMMMM....!!

mobil itu rusak parah,pengemudinya juga terlihat luka-luka.Ini aneh,Mark terkapar di samping mobil itu dan tidak terjadi apa-apa dengannya.Dalam keadaan setengah sadar,ia merasakan ada tangan seorang nenek yang menariknya ketika ia akan ditabrak oleh mabil itu dan membisikinya "Pergunakan ini sebaik mungkin" ah,Mark tidak ingin memikirkannnya.Dilokasi sudah ada polisi yang melakuan penyidikan.Sebuah mobil mewah putih melintas,itu mobilnya Yugyeom.Padahalkan hari ini anniv dia dengan Eunha.Yugyeom juga kebetulan jalan,dia habis dari minimarket untuk membeli sejumlah makanan untuk party mereka sampai malam.Tak berpikir panjang,Yugyeom menuntun Mark ke dalam mobil dan membawa Mark kerumahnya.Disana sudah ada Youngjae,Jaebum(Jb),Jinyoung(Jr),Eunha dan Dahyun.

Rumah Yugyeom

Eunha : "Bimbop,dia kenapa?"

Yugyeom: "Aku juga gatau bible.huhh,Gua kebetulan jalan dan disana ada polisi.Gua turun dari mobil gua ngelihat Mark"

Jb :"Broo,pantesan lu dari tadi ga nongol-nongol.Mana lu masih pake baju sekolah"

Mark: "dah broo,gua gappa"

Yugyeom:"Guys,maap sebelumnya.Karna temen kita lagi dirundung kesialan.Diputusin Somi pless tadi ada kejadian yang ga kita inginkan.Pesta kita batalin.Maap ya bible"

Mark: "Sialan lu broo"

Dahyun :"Iya tuhh,tunggu ampe suasana membaik aja"

Eunha: "Iya gappa bimbop,aku ngerti kok."

*Yugyeom memegang pipi sebelah Eunha dan tersenyum*

Yugyeom: "maap hari ini anniv kita gagal" dengan suara kecil depan wajah Eunha.Eunha mengerti betul apa yang terjadi.Dan tersenyum kepada Yugyeom.

Dahyun: "Yaudah yu Eun kita pergi ke rumah Nayeon"

Pergilah Eunha dan Dahyun kerumah temannya.

Tinggal Yongjae yang asik makan,Jr,Jb dan Yugyeom yang sedang meledeki Mark putus dengan Somi.Hari sudah semakin malam,mereka pergi dengan kegiatan masing-masing.Mark pergi ke kamar yang sudah disediain Yugyeom. "gua beruntung,gua selamat dari kecelakaan maut itu.Tapi seperti ada yang memgang tangan gua tadi" mark berpikir keras tentang hal itu."ah yasudahlah.Gua mau nonton tipi aja.Siapa tau ada berita gua masuk tipi.Tapi remotnya dimna?" Mark nampak mencari cari remot.Remot itu ada diatas sofa kecil,jari Mark menunjuk kearah remot itu.Dannnnnn DDRRRrrrrrr.....remot itu hancur lebur.Sontak Mark kaget dengan apa yang terjadi."tangan gua kenapa?" Mark mengarahkan jarinya lagi menunjuk kearah vas bunga.Vas bunga itu melayang layang diudara. "gua punya kekuatannnn" nampaknya Mak heran,kaget senang dan gak percaya."apa ini yang dimaksudkan dengan nenek itu?"  -Pergunakan ini sebaik mungkin- "fix,gua bakal jaga sebaiknya" Mark pergi lekas tidur,tidak jadi nonton tv.

Music Gofandos

SinB Pov's

Sepertinya satu sekolah sudah tau tentang Mark yang kecelakaan.Mark hari ini masuk sekolah seperti biasa.Gua ngeliat dia baik-baik aja,ga ada luka satupun ditubuhnya.Bahkan dia terlihat happy hari ini.Gua masih ngerasa prihatin sama Somi yang kecewa karna Mark.Gua ngeliat Somi dan Mark berpaasan.Terlihat wajah Somi yang tidak memperdulikan dan wajah mark yang melihat sedih.Gua juga ngeliat cowo itu,iyaa cwo yang nolongin gua waktu gua didorong Mark.Gua sapa dia "heiii..." dia cuma melihat gua sekilas dan pergi menuju kelasnya.Dengan rasa penasarannya gua dengan jati diri cwo itu,gua ngejar dia "heiii tungguuuu" di berhenti "kenapa?" "boleh ga kita kenalan?" "gua tunggu jam 4 sore di pertigaan Gyokori" cowo itu ninggalin gua.Dia malah nyuruh gua ketemuan di pertigaan Gyokori.

Story

Kejadian Somi putus dengan Mark,Somi jadi bahan bullyan anak cewe disekolah.Ia ditarik menuju kearah gudang dan merobek baju serta menjambak rambut Somi. "Lu jadi orang jangan sok cantikk" eh kebetulan,Mark memang ingin pergi ke gudang untuk mencoba kekuatannya dan melihat sekolompok gadis yang membully Somi.Ia tau Somi pasti gasuka jika Mark ada dihadapannya.Mark menggunakan kekuatannya untuk menolong Somi. Plakkkk.... tamparan keras yang diterima gadis itu dari temannya sendiri. "hei,,kenapa lu nampar gua?" "gu gu guaaa ga nampar lu sumpah" berbalik giliran temannya yang nampar Plakkkk.... "kok lu bales dendam ama gua?" "bukannn guaaa.." "lah gua juga bukan" "berarti tempat iniiii,,,iiiii serem" mereka kabur dan meninggalkan Somi sendiri.Somi menangis dengan baju seragam yang robek itu .Mark tidak tau harus berbuat apa,ia ingin mendatanginya tapi tidak ingin menyakiti.Dengan rasa cemas Mark pergi meninggalkan Somi,gak lama datanglah SinB "ya ampun Somi,kamu kenapa jadi begini.Yaudah yu kita ijin aja hari ini.Aku anterin kamu kerumah" SinB membuka sweaternya untuk menutupi robek di baju Somi.

SinB Pov's

SinB: "mulai sekarang kalo lu mau kemana-mana sama gue ya"

Somi : "Gomawo Sin:')"

SinB: "Mi,ntar sore gua mau pergi.Gua ada janji"

Somi: "sama siapa? cieee jadi udah punya ehemehem nih"

SinB:"apaansi,ya enggalah"

Somi: "ahayyy :D"

SinB: "apaan :p eh mi,gua pulang duluan ya.Gua mau ngerjain pr dulu.Pasti ntar gua pulang malem ga sempet ngerjainnya"

Somi: "iya dehh,,sukses ya datingnya.Dahhh..."

Somi emang selalu bisa nutupin rasa sakit yang dia alami.Gua tau banget pasti dia lagi sedih.

Jam 4 sore,pertigaan Gyokori

pake rok sedengkul,baju panjang hangat menggunkan shall dan sepatu both bulu hangat.Kayaknya gua hari ini berpakaian layaknya seorang cewe.baru kali ini gua dandan didepan seorang cowo.tapi muka gua bgini apa adanya,berbehel,berkacamata dan berkepang 2.Gua nunggu berdiri hampir 13 menit,akhirnya tu cowo dateng juga.Sumpah keren abis,pakai motor Ninja,berhelem,berjaket dan menggunakan jeans. "cepat naik" dia menyuruh gua naik "gimana gua naik? gua pake rok" "naik saja.cepet" "gabisaaaa.gamauu..." dia ngasih jaket ke gua dan menutupi paha gua. "lain kali pake celana" "komen aja lu" . Gua diajak ke suatu taman yang sangat sangat indaahhh,bagus untuk tempat membaca.Gua duduk dikursi taman,dia datang belakangan. "lu suka baca buku? ini buat lu" cowo itu menghampiri dan nyodorin buku ke gua yang berjudul Demian. "buat gua?" dia duduk disamping gua dan menikmati pemandangan didepannya "lu sebenarnya siapa si? nama lu siapa?" "Bambam" cowo itu menjawab dengan arah mata ke depan.

SinB: "Lu misterius banget disekolah.Lu kenal Mark?"

Bambam: "kenapa? lu suka?"

SinB: "ENGGAKLAH,cowo kasar dan playboy itu? males banget gua" 

Bambam; "gua gasuka ama dia.anak berandalan dan suka mempermainkan cewe"

SinB: "Lu kenal banget sama dia?"

Bambam : "Gua mantannya Somi"

SinB : "serius lu?? "

 

 

 

 

 

 

 

 

 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK