home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Takdir? Mungkin.

Takdir? Mungkin.

Share:
Author : nfwulandari
Published : 14 Apr 2016, Updated : 14 Apr 2016
Cast : Kwon Yuri (Yuri) x Min Yoongi (Suga BTS), other : Hyoyeon, Yoona, Sunny, Tiffany.
Tags :
Status : Complete
60 Subscribes |3313 Views |61 Loves
Takdir? Mungkin.
CHAPTER 1 : ONE SHOT

 

April 09, 2016.

Aku menjadi orang terakhir yang keluar dari ruangan itu. Ya, seperti biasa, aku sedang menjalankan aktifitasku sebagai seorang mahasiswi yang menurut ku sangat membosankan. Datang terlambat dan pulang lebih awal, namun ada hal yang membuatku justru tidak ingin keluar dari ruangan itu ketika aku sedang asik menscroll timeline twitter ku. Aku teringat bahwa hari ini tanggal 9 April, and it mean 7 hari lagi konser Girls’ Generation akan diadakan di negara ku. Kau tahu Girls’ Generation kan? Bintang hallyu asal negeri ginseng yang sangat perfect dimataku.Bagi ku Girls’ Generation adalah motivasi untuk ku, mereka sempurna bukan hanya secara fisik dan skill melainkan attitude dan good mannernya.

Oh ya! Kenalkan nama ku Kwon Yuri, kau dapat memanggil ku Yuri agar lebih akrab hehe. Tidak ada yang special kecuali kau harus tahu 1 hal : aku adalah si maniak konser. Tidak perlu ku jelaskan bukan? Dan misi ku selanjutnya adalah agar dapat menonton Phantasia, konsernya Girls’ Generation yang aku agung-agungkan.

Yuri yaaaa!!! Sampai kapan kau ingin berada disana? Kami lapar dan ingin makan.  Keluarlah dan ikut dengan kami. Se ka ra ng!” teriak segerombolan perempuan: Hyoyeon, Yoona, Sunny, dan Tiffany yang lebih cocok kau panggil preman kampus meneriaki ku dari depan pintu yang sedang asik dengan kegiatanku. “Ya baiklah, tapi bisakah kalian memanggil ku dengan nada yang lembut? Kalian itu perempuan, jangan membuat aku malu berteman dengan kalian karna sikap blak-blakan kalian itu”sahut ku santai. Dan berakhir dengan umpatan mereka, but that’s why I love them.

April 12, 2016.

             “MAU DAPAT FREE TICKET PHANTASIA? IKUTAN DANCE COVER COMPETITION SEKARANG!” jantungku terasa ingin lari dari tempatnya ketika membaca halaman utama sebuah web yang mengadakan giveaway berhadiah tiket gratis konser Phantasia.Ya jelas aku sangat ingin mencoba peruntungan ku untuk mendapat tiket gratis.Ups!Aku lupa memberi tahu kalian bahwa aku bukan hanya si maniak konser tetapi juga si pemburu tiket gratis. Tidak selalu, sih, namun sering.Terserah kalian ingin menganggap ku apa.Aku dapat membanggakan diri ku karena prestasi mendapat tiket gratis and yeah, I’m proud of it.

            Dan 4 hari pun berlalu dengan cepat, pagi ini, 16 April 2016.Here I am, di depan venue dimana Girls’ Generation akan mengadakan konser nya malam nanti. Jangan kalian pikir aku hanya ingin wara wiri di depan venue atau sekedar berselfie ria dan mengunggahnya di media sosial ku seolah-olah aku menonton konser mereka padahal tidak.Jelas aku akan menghadiri konser mereka.Masih ingatkah kalian tentang giveaway yang aku ikutin 4 hari yang lalu? Aku lah pemenang nya hahaha.

April 16, 2016 @ 20.30 P.M

            Konser sedang berlangsung dan aku sangat menikmati nya sampai....

BRUKKK...” seperti ada yang menabrak ku dari belakang, “Siapa sih? Tidak bisa kah orang ini hanya menonton dan menikmati konser sewajarnya?” umpat ku dalam hati dan sontak menoleh ke arah tersebut. “Maaf, saya di dorong dari belakang. Boleh saya berdiri disamping kamu?” Tsk, mengganggu saja.

“Yoongi, Min Yoongi.” Ucapnya sambil mengulurkan tangan nya. Masih ku acuhkan hingga dia bersuara lagi “Aku menonton sendiri, dan ku pikir kau juga begitu. Ku harap kita dapat menjadi teman...atau lebih? Hehehe aku hanya bergurau. Semoga kita dapat berteman, karena sejak aku perhatikan menurutku kamu adalah orang yang asik untuk diajak seru-seruan.” “Yuri.” Ku jawab sekenanya, sengaja tidak menyebutkan nama lengkap karena aku tidak terbiasa mendapat perlakuan seperti ini.

Konser pun selesai, aku masih berdiri di area venue untuk berselfie ria dan suara laki-laki yang beberapa jam yang lalu mengajak ku berbicara pun terdengar: “Sudah puas selfie- nya? Bagaimana kamu pulang?” tanyanya. “Sudah. Sepertinya ayah akan menjemputku.” Masih dengan jawaban ku yang sekena nya dan dia pun memberanikan diri untuk meminta kontak ku, “Boleh minta kontak mu? Line or Whatsapp maybe? Siapa tahu kita dapat menjadi partner di konser berikutnya.Tsk, aku sudah tahu maksudmu, Yoongi. “Sure.” Dan aku pun memberikannya.

Hari telah berganti, saat ini aku sedang asik di kamar sambil melihat fantaken ku tentang konser semalam dan satu notifikasi pun muncul di layar hp-ku, “Hai. Still remember me?” dan berakhir percakapan via Line hingga larut dan berkelanjutan.

.

.

Hari pertama di bulan Juli dan aku akan memberi tahu mu satu rahasia. Aku sudah resmi kencan dengan nya. Jangan tanya kenapa dan bagaimana, silahkan berasumsi, bye!:)

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2022 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK