home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Memories In Venue

Memories In Venue

Share:
0 Subscribes |481 Views |1 Loves
Memories In Venue
CHAPTER 1 : 1. Memories In Venue

15 April 2016

Pagi itu aku dibangunkan dengan rentetan sms dari temanku, Hyoyeon....

"WOI SOOYOUNG ! BANGUN !"

"BANGUN HEEEEY ! BURUAN KE RUMAH GUE, GUE PUNYA KABAR BAGUS NIH !"

"YAAMPUN SOOYOUNG . . REJEKI LO DIPATOK AYAM NANTIII !!"

Dengan terpaksa aku pun langsung mandi dan bergegas ke rumah Hyo. Sesampainya disana Hyoyeon langsung menyambutku...

"Kemana aja sih lo ?! gue sms ga dibales, telfon gadiangkat.. Huh !!" Gerutu Hyo

"ehehehe maklum.. semalem begadang nonton drama Song Joong Ki.. lagi seru serunyaaa Hyo !"

"ssshhhttt... udah udah diem... Kita lihat nih pengumuman pemenang kontes di dreamers radio yang kemaren gue ikutin"

"Ohiya!! Hari ini ya pengumumannya... Semoga dapet yaa tiket Phantasianya.."


Kami pun menyimak timeline twitter Dreamers Radio bersama..


"Huaaaa gadapet tiketnya.. padahal gue mau kasih ke lo.. biar kita bisa nonton bareng.."

"hm... gapapa Hyo, gausa dipikirin banget.. belom rejeki.. ahahahah"

"Tapi kan... ah yaudah deh... Besok temenin ya ke BSD ?" Ajak Hyo sambil menggandeng tanganku

"Yaa walaupun ga nonton.. Tapi gapapalah... Oke gue temenin!"


Hari itu aku habiskan bersama Hyoyeon.. Tak terasa hari sudah malam, dan aku pun kembali ke rumah.
Aku langsung menuju ke kamar, berbaring di atas kasur merah muda kesayanganku..


Fix. Ga nonton Phantasia di jakarta.. Huhuhuuu sediiih


Tulisku di beranda laman twitter.Tak berapa lama kemudian ada sebuah akun @xsxwxn membalas tweet ku


Hai.. boleh kenal ? gue ada satu tiket nih buat nonton Phantasia besok.. adek gue gajadi nonton soalnya, kalo minat DM gue aja.


Aku tersontak kaget melihat tweet itu. Aku langsung membalas DM dari dia dan membuat janji dengannya untuk bertemu di BSD City besok.

"Huaaaa senangnya hatiku... akhirnya bisa nonton Phantasia.. Mau dia jelek atau cakep gamasalah, yang penting tiketnya!"

"Sebenarnya sih ada keraguan di hatiku.. tapi tak apalah besok aku bersama Hyoyeon kan.. Dia kan wanita tangguh" Gumamku dalam hati


***************************************

D-Day 16 April 2016

Seperti ketentuan awal, aku dan Hyo naik kobil untuk sampai ke BSD City.. Selama di perjalanan Hyoyeon terus saja tersenyum bahkan sesekali tertawa, Sepertinya dia sudah tak sabar ingin bertemu dengan SNSD

Pukul 13:00 kami sampai ke BSD City

"Lo dimana ? Gue udh sampe nih" Aku mengirim pesan ke pria yang mengaku bernama Lee itu

"Gue di depan venue pesis, make jaket merah"

"Oke gue kesana"


Setelah sampai di depan venue aku melihat sesosok pria berjaket merah dan memakai masker "Phantasia"

"Waaaah SONE banget nih cowok!!" Teriakku dalam hati

Dia membuka maskernya dan betapa terkejutnya aku,,, dia adalah Choi Siwon ! Iya, Choi Siwon teman satu kampus kami yang sudah ku kenal dengan baik....


"Eh! Tunggu tunggu... jadi.. yang mau kasih tiket itu lo?"

"Eheheheh iya" Jawab Siwon dengan malu-malu

"Gimana ? Kaget ? Ahahahahaha" Timpal Hyoyeon dengan tawa keras

"oooh.. jadi ini kerjaan lo Hyo.. pantesan daritadi lo senyam senyum ajaaa"

"Hehehehe iya.. Ini udah gue rencanain sama si Siwon, dia gatega liat lu ga nonton SNSD"

"Ooooww so sweet ahahahah yaudah yaudah ayok buruan antri!" Ajakku sambil menggandeng tangan mereka berdua


Hari itu terasa sangat cepat, terlebih lagi kaena aku menghabiskan waktu bersama Hyoyeon dan juga Siwon yang memberiku kesempatan untuk menonton SNSD


***************************************

19 April 2016

Akhir-akhir ini aku jadi sering chatting dengan Siwon.. Nyaman rasanya ketika berada di dekatnya ataupun mengobrol bersamanya

"Hey" Sapa Siwon malam itu di chat

"Iya kenapa?"

"Besok... ada janji sama orang lain ga?"

"Hm... Gaada kok, kenapa emanngnya ?"

"Bsk jam 3 sore bisa ke  BSD City ga ? Tempat waktu itu konser SNSD"

"Oh.. jam 3 ya ? Okeh okeh..."

Aku langsung menyetujui ajakan Siwon malam itu, aku pun memutuskan untuk segera tidur. Tak sabar rasanya menanti hari esok.


***************************************

Special Day 20 April 2016

Setelah menyelesaikan kuliah pagi, aku langsung naik taksi untuk menuju ke BSD City.. agak sebal sebenarnya karena jalanan Jakarta hari itu sedikit macet.
3 jam dalam perjalanan akhirnya aku sampai di BSD City, tak kulihat adanya anda-tanda kehadiran Siwon.. aku mengambil waktu sebentar untuk berjalan-jalan di sekitar
venue untuk mengingat kembali ketika SNSD konser disini. Tiba-tiba ingatan tentang Siwon masuk kedalam pikiranku.. ketika kami bersama-sama menonton konser SNSD,
tak kusangka dialah orang yang akan memberikan ku tiket konser, cara dia menjaga dan mengawal kami dari awal sampai akhir konser membuat ku menruh simpati kepadanya..
Namun tiba-tiba memori itu hilang seketika ketika ada seseorang menepuk pundakku..

"Hey.."

Ya, orang itu adalah Siwon, Lelaki manis yang saat ini paling ku rindukan.. Dia datang dengan membawa satu buket mawar merah muda dan kertas bertuliskan..

Sooyoung, maukah kamu menjadi pacarku ??

Ia pun memberikan buket bunga yang telah dibawanya serta mencium dahiku dengan penuh kasih sayang.

Sejak saat itu kami resmi berpacaran, Lucu sebenarnya jika mengingat kembali bagaimana kami bisa dipertemukan.. Jika bukan karena adanya konser itu, mungkin kami hanya sebatas teman sekarang...

 

Siwon oppa, Saranghae~

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK