home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > The Way I Meet You

The Way I Meet You

Share:
Author : khaiicheen
Published : 06 Apr 2016, Updated : 14 Apr 2016
Cast : Girls Generation Yoona and Super Junior Donghae
Tags :
Status : Complete
10 Subscribes |2650 Views |20 Loves
The Way I Meet You
CHAPTER 1 : The Way I Meet You

The Way I Meet You

a fanfiction by khaiicheen

*****

“Deer. Jigeum eodiya?” tanya sang kekasih.

“Baru selesai rehersal dan sedang bersiap.” Balas sang gadis acuh.

“Marah karena aku tidak bisa datang?”

“Gwenchana oppa. Jinjja gwenchana. Kewajibanmu lebih penting dibandingkan konserku.”

“Maafkan aku deer. Aku sudah tidak bisa sebebas dulu.”

“Nde, polisi Lee Donghae. Aku mengerti.” Balas sang gadis, Im Yoona.

“Jangan marah seperti itu. Sejujurnya pun aku ingin datang.”

“Sudah, istirahatlah. Pembicaraan ini tak akan kunjung selesai kalau kita terus melanjutkannya.” Ujar Yoona.

“Uri deer, jeongmal mianhae.” Ujar Donghae menyadari.

“Kututup telfonnya.” Ujar Yoona.

Sambungan terputus. Dengan malas Yoona memasukan ponselnya kedalam tas. Tubuh lelah itu tengah bersinergi dengan perasaannya yang juga sedang tidak baik. Rasanya ia ingin segera menenggelamkan diri dibalik selimut. Konser besok dan lusa akan lebih menguras tenaganya.

Sesungguhnya hati gadis itu tak bisa tenang sejak sang kekasih meninggalkannya. Dipastikan tidak akan hadir dalam konser groupnya tahun ini. Tidak akan ada lagi namja yang menunggunya di backstage selepas dirinya menyelesaikan konser. Hal yang sebenarnya tak perlu ia kesalkan. Karena sang kekasih sedang mejalankan kewajiban militernya.

“Yoong-ah, waegeurae?” tanya sang leader.

“Gwenchana. Aku lelah. Aku ingin tidur.” Balas Yoona singkat.

“Ada apa dengannya?” tanya Sooyoung penuh selidik.

“Tak ada yang menunggu dan tak ada yang datang.” Jawab Yuri.

*****

Konser sudah memasuki hari kedua ketika tidak ada satu kabar pun yang Donghae sampaikan pada sang kekasih. Yoona dan member SNSD lainnya baru saja kembali dari ruang press conference. Kedelapannya akan segera bergegas menuju backstage dan melaksanakan gelaran konser hari kedua. Hari dimana Yoona meminta sang kekasih untuk datang.

Berada diatas panggung berati gadis itu harus melepaskan semua masalah pribadinya. Ia harus menghibur para SONE dengan penampilan yang terbaik. Ditunjukkannya senyuman itu bagi para fans nya. Membuka konser kembali dengan penampilan yang sempurna.

“Aku yakin kalau dia akan datang. Kau tidak perlu khawatir, Yoong.” Ujar sang leader.

“Tidak apa kalau ia tidak datang. SONE sudah menunggu kita.” Balas Yoona kemudian bersiap dalam posisinya.

Tanpa Yoona sadari, ada sepasang mata yang memperhatikannya sejak ia berada di ruang press conference sampai ketika ia tengah bersiap di balik panggung. Sepasang mata yang meneduhkan. Tak ingin mengganggu sang kekasih, pemilik mata itu berjalan menuju tempat kursi penonton miliknya. Datang dengan penyamaran untuk memenuhi undangan kekasihnya.  

“Kau akan selalu terlihat berbeda ketika berada diatas sana.” Ujarnya tersenyum.

SNSD berhasil membawakan hampir 25 lagu ketika mereka masuk dalam lagu penanda debut kedelapannya 8 tahun silam. In To The New World dengan versi ballad. Melihat Yoona yang tak dapat membendung air matanya, membuat Donghae turut merasakan kesedihan sekaligus rasa bangga pada gadisnya itu.

Lagu Party yang sedikit diubah kedalam versi musim dingin menutup rangkaian konser pembuka tour dunia SNSD yang keempat. Membawa Donghae untuk beranjak dari kursinya dan melangkah menuju backstage. Beberapa staff konser terlihat terkejut ketika menyadari ada namja itu disana walaupun penyamaran itu masih digunakannya.

*****

Sebuah tangan mengunci langkah Yoona yang baru saja turun dari panggung. Menatap pemilik tangan yang menghalagi langkahnya. Namja berhoodie gelap dengan coat, masker dan kacamata hitam.

“You like a queen and beautiful and i can’t be live without you girl.” suara merdu itu menelusup pendengaran Yoona. “Selamat untuk keberhasilan konsernya, Deer.”

“Donghae oppa?” ujar Tiffanny memperhatikan.

Kedua alis gadis itu bertaut seakan tak percaya. Yoona melepaskan masker hitam yang menutupi wajah namja bemarga Lee itu. Donghae tersenyum. Senyum yang seketika membuat Yoona merasa tenang sekaligus bahagia. Dipeluknya namja itu.

“Kau datang?”

Donghae mengangguk.

“Gomawo, Hae oppa.” Ujarnya tersenyum.

“Cheonamaneyo Deer.” Balas Donghae mengeratkan pelukkannya pada sang kekasih.

“Eiys, jangan melakukan itu disini. Pergilah ke ruang tunggu.” ujar Taeyeon.

“Nde leader-nim.” Ujar Donghae.

Donghae selalu bersyukur pada setiap berkat dalam hubungannya bersama Yoona. Mendapatkan hati gadis itu dengan cintanya adalah anugerah. Datang menyaksikan setiap konser SNSD atau ketika ia berada diatas panggung konsernya sendiri selalu memberikan rasa tersendiri baginya. Konser pertamanya dengan Super Junior adalah perkenalannya dengan Yoona sebelum keduanya menjadi dekat. Dan juga jalan yang mengantarkannya serta Yoona sampai pada hubungan mereka saat ini.

Karena tepat 4 tahun 11 bulan yang lalu, ia menyatakan perasaannya dan memulai hubungannya dengan Yoona di konser pertama gadis itu bersama groupnya, GIRLS GENERATION 1st ASIA TOUR - IN TO THE NEW WORLD. Konser yang mengantarkan Donghae menemukan belahan jiwanya. Mempertemukan masa depannya, masa depan Yoona serta masa depan keduanya kelak. 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK