home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Let's (NOT) Fall In Love

Let's (NOT) Fall In Love

Share:
Author : aikishi
Published : 22 Nov 2015, Updated : 30 Jan 2016
Cast : Kwon Ji Yong (G-Dragon), Lee Ji Hye a.k.a Lana (OC), Choi Ji Min (OC), Park Eunha (OC), Seungri (BIG
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |4651 Views |1 Loves
Let's (NOT) Fall in Love
Synopsis

Kwon Ji Yong a.k.a G Dragon

Leader dari BIGBANG yang bukan hanya terkenal sebagai seorang penyanyi, tetapi juga rapper, produser musik, penulis lagu, fashionista, dan berbagai label lain mengikuti namanya. Semua orang mengaguminya, bahkan di kalangan artis pun tidak sedikit yang merupakan fansnya. Deretan event besar yang dihadirinya, artis-artis dan model internasional yang ada di dalam kontak ponselnya, fansnya yang membanjiri sosial media miliknya, dan tentunya koleksi mobil mewah yang dimilikinya tentunya sudah lebih dai cukup untuk menjadikan dia sebagai seorang anak muda yang sukses.

Tapi siapa sangka, dibalik semua kemewahan, jutaan fans, dan berbagai label yang mengikutinya itu, Dia hanyalah seorang pria biasa yang masih sering merasa kesepian dan merasa tidak memiliki teman. Siapa sangka seorang leader dari BIGBANG hanyalah seorang pria biasa yang juga membutuhkan teman?

 

Lee Ji Hye a.k.a Lana

Seorang trainee yang hampir dua tahun terakhir berada di bawah naungan salah satu perusahaan terbesar di korea, YG Entertainment. Dia hanyalah gadis biasa yang mencoba menggapai cita-citanya untuk terjun di dunia entertainment, terutama menjadi seorang penyanyi. Gadis berkebangsaan Indonesia-Inggris ini bukan hanya memikul cita-citanya di pundaknya, tetapi juga kakaknya Lee Hye Ri (Alexandra) yang harus mengubur cita-citanya dikarenakan cidera. Sayangnya, menjadi trainee bukanlah hal yang menyenangkan bagi Lana. Lana tidak merasa keberatan dengan latihan dan kelas yang harus diikutinya terus menerus setiap hari. Bukan juga karena tekanan dari evaluasi demi evaluasi yang harus dihadapai secara terus menerus. Lana hanya membenci persaingan tidak sehat yang sering dihadapinya. Persaingan yang bisa mengubah teman menjadi lawan. Persaingan yang membuat orang melakukan segala cara untuk menang, meskipun itu bisa merugikan dan membahayakan orang lain.

Dia hanya berharap, hal itu tidak akan dialaminya di tempat yang baru ini.

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK