home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Still - 아직도

Still - 아직도

Share:
Author : theresiap
Published : 11 Aug 2015, Updated : 15 Jul 2016
Cast : BTS, EXO , iKON, KPOP Idol / artist , Tiffany Young (Fiction girl)
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |2020 Views |1 Loves
Still - 아직도
CHAPTER 3 : 방탄은처음이지 ? First Time With Bangtan .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

January 2014

- Melon Music Awards

" 여러분 (everybody)! Sebelum kita melanjutkan ke pemberian penghargaan sebelum nya yaitu Best Male Performance , di MelOn Music Awards kali ini ada special performance! Saya yakin smua penyanyi/artist yg ada di sini malam ini pun akan kaget melihat penampilan berikutnya yg khusus MelOn berikan ! Intinya sepertinya hanya saya saja yg tahu" ucap LeeTeuk yg menjadi MC malam itu dengan semangat . " oke daripada saya makin membuat kalian semua makin penasaran , kita beri tepuk tangan untuk penampilan selanjutnya !!! " ucap Lee Teuk lagi 

*lagu Tiffany Young / Na Young - They Don't Know diputar *

" Daebaak ! Eiyy , seolmaa (eiyy ga mungkin kan) ... " ucap Baekhyun ke D.O yg ada di sebelahnya antara kaget dan gak percaya karena lagunya Na Young diputer.

" center of attention once again .. 
they dont understand .. "

Tiba-tiba Na Young keluar dari special stage yg ada di puncak panggung dan mulai menyanyi diikuti teriakan kaget semua orang . 
" Na Young idaaaaa ! " teriak Baekhyun. "  뭐야 ..  (apaan nih ..) tuh anak ga ngasih tau bakal ke korea dan perform hari ini  -_- " ucap Baekhyun lagi . D.O yg ada di samping cuma bisa geleng-geleng kepala sambil senyam senyum karena liat dan emang suka banget sama lagu nya Na Young. 
Member BTS terutama Jungkook yg juga lagi duduk di tempat artist untuk nonton penampilan malam itu ikutan kaget. 
" Itu beneran Tiffany Young sunbae kan ?" tanya Jimin ke member yg lain . " Daebak .. suaranya bagus amat .. " seru JHope ikutan nimbrung . 
" Ya Jungkook , lu kan temenan sama dia dan dia beneran gak ngasih tau apa- apa ke lu soal ini? " tanya Rap Monster ke maknae nya BTS itu. 
" Iya .. " jawab Jungkook masih kaget .

Akhirnya Na Young selesai nyanyi dan tepukan meriah membahana . Mungkin karena faktor Na Young yg udah lumayan lama di Amerika makanya penonton malam itu gak nyangka dan udah kangen banget sama si Na Young ini . Belum sempet turun dari panggung MC Lee Teuk manggil Na Young , " Tiffany ssi ! Mau kemana ?? Kesini dulu . Saya harus menginterview anda dulu !" Penonton kembali bertepuk tangan senang. 
" aaah , nee .. " jawab Na Young sedikit kaget karena tidak tahu akan ada sesi wawancara diatas panggung setelah penampilannya. 
"  기분이어때요 ? (Perasaan kamu skrg gimana nih?) " tanya Lee Teuk . " Tentunya senang sekali dan saya kangen sekali dengan korea ! 여러분안녕하세요 (halo semuanya) !!! " sapa Na Young semangat. Penonton pun kembali berteriak. " Bukannya kamu sekarang lagi dalam World Tour? Gimana caranya bisa sampai tampil disini malam ini ? " tanya Lee Teuk lagi. " Ah jadi tadi sore saya baru menyelesaikan konser di Jepang dan segera berangkat kesini karena MelOn music award meminta saya tampil . Oleh karena itu saya sangat berterimakasih ! " jawab Na Young lagi.

"Kalau begitu kapan rencana kamu akan konser disini di Korea ? " pertanyaan Lee Teuk kali ini membuat semua org semangat. " Umm .. sebenarnya karena korea adalah hometown saya makanya kami memutuskan untuk mengadakan konser di korea sebagai perhentian terakhir di world tour kali ini . Waktu nya pasti tidak akan lama lagi karena target kami sebelum bulan April , tour harus sudah selesai .    많이가다려주세요 (tolong menunggu saya dengan sabar) ! " jawab Na Young . 
" Baiklah terimakasih sudah bisa tampil ! Sekali lagi beri tepuk tangan semuanya !!" seru MC Lee Teuk lagi.

-------------------------------------

*backstage - waiting room*

Baru aja aku mau masuk waiting room tiba-tiba suara Baekhyun oppa membahana memanggilku " Yaaa ! Shin Na Young !! Kau mau kemana ?! Tunggu ! " teriak Baekhyun oppa terus mulai jalan cepat-cepat. " Oppaaa ! Annyeong !!! " seru ku senang lalu mulai  ber high five dan dilanjutkan dengan bersalaman dengan gaya ' unik ' yg dari dulu kami lakukan . " Waah kau parah sekali ! Masa ga kasih tau hri ini bakal tampil di MelOn !" ucap Baekhyun kesal . " Mianhae oppa ㅠㅠ abisnya dari pihak MelOn nya sendiri menyuruhku untuk merahasiakan hal ini. Hehehe.. " jawab ku sambil cengengesan . " Huh dasar kau .. " belum selesai Baekhyun oppa menyelesaikan kalimatnya tiba-tiba ada suara lain yg memanggilku . " Yooo ! Tiffany ! " seru suara yang ternyata berasal dari salah satu member f(x) yaitu Amber . " Amber ! How are you ?? " jawabku dengan bahasa inggris dan kemudian kami mulai berbincang-bincang dengan bahasa inggris . " Umm teman-teman ? Tolong ingat Baekhyun ada disini ! Aku ada disini ! " seru Baekhyun tiba-tiba di tengah perbincangan seruku dengan Amber . " Oh my God ! I totally forget about him " seru Amber yg akhirnya membuatku tertawa. " Mwo ?? Mwooo ?! " tanya Baekhyun kesel karna ga ngerti. " Aah mianhae lagi oppa hehe abisnya kan aku sma Amber eonni udh lama ga ketemu .." ucapku minta maaf. " Tapi kan aku juga sudah lama ga ketemu denganmu -_- " jawab Baekhyun makin kesal. " Kalau begitu aku duluan yaa ! Goodbye Tiffany and Baekhyun !" ucap amber pada akhirnya. Baekhyun lalu dengan sok membalas ucapan Amber itu dengan bahasa inggris. Baru saja kami akan melanjutkan obrolan kami tiba-tiba Baekhyun oppa memanggil seseorang . " Eo ?! Taehyung ah ! Kesini ! " . " Sunbaenim Annyeonghaseyo " seru lelaki yg dipanggil Baekhyun itu lalu menghampiri kami. Aku lalu membungkukan badan sambil tersenyum padanya. "Annyeonghaseyo ! Tiffany  입니다 (imnida) " sapaku pada lelaki yg namanya Taehyung ini . " Ne , annyeonghaseyo sunbaenim " jawabnya malu malu . " Kau tahu dia kan ? Seingatku tahun lalu aku pernah mengirimi mu foto nya .. " kata Baekhyun. " Oppa .. nanti dia salah paham karna ucapanmu itu ㅠㅠ hehe maksud nya Baekhyun oppa pernah mengirimi foto BTS dan dia bilang salah satu membernya dibilang mirip dengan nya " jelasku . " ah .. ne ne .. " jawab Taehyung masih malu-malu. 


" Eo ! Yoooo , Jeon Jungkook!" sapaku pada Jungkook dengan american style . Jungkook dan para member BTS lainnya lalu datang menghampiri kami ber tiga. " Taehyung ah , kau ada disini ternyata " seru salah satu member BTS yg bernama Jimin . " Yoooo ! Na Young ! Kau masih ingat dengan ku ternyata" jawab Jungkook terhadap sapaan ku tadi. " Ya tentu saja kan kita baru aja kemarin mengobrol di kakaotalk -_- " balasku. Jungkook lalu tersenyum malu . " Oh iya ini perkenalkan member BTS yg lain !" seru Jungkook. Akhirnya semua member memperkenalkan diri masing-masing dan ternyata mereka suka musik ku ._. Leader BTS yg bernama Rap Monster bahkan berlari ke ruang tunggu mereka dan kembali dengan album My Everything milikku :') . " Sunbaenim .. bolehkah kami minta sign di album ini? " tanya Rap Monster. " Sure ! Eh maksudku tentu saja . Terimakasih sudah membeli albumku ㅠㅠ" jawabku sambil menandatangani album milikku sendiri. "Em sebenarnya aku juga punya album kalian dan aku juga mau minta tanda tangan .. " ucapku malu-malu sambil mengeluarkan album BTS yg ada di dalam tas. " Daebak ! Terimakasih sudah membeli album kami .. " ucap salah satu member yg bernama JHope.   " Eitts ,kalian semua jangan lupa satu hal ! Ingat ya bahwa aku yg memberitahukan tentang kalian pada Tifanny ini !" kata Baekhyun dengan sombongnya. " Ah ne ne gamsahamnida sunbaenim .. " jawab para member BTS . Baekhyun yg merasa tidak enak lalu berkata " ya ya ya cuman bercanda !" Akhirnya kami semua pun tertawa.

" Na Young ah ! Bisakah kita semua berfoto ?" Jungkook bertanya kepadaku. Aku lalu menganggukan kepala sambil tersenyum. Akhirnya kusuruh managerku untuk mem foto kami semua dengan handphone milik Jungkook. Aku tentu nya berdiri di tengah sebagai satu-satunya wanita sedangkan sebelah kiriku V atau yg sering dipanggil dengan nama aslinya yaitu Taehyung. Jungkook berdiri di sebelah kananku dan saat berfoto dia berdiri dekat sekali denganku >_< .. rasanya kepala kami hampir kena alias bersentuhan >_< . 
Setelah kami semua foto member BTS mengucapkan terimakasih lalu segera pergi. Baekhyun oppa juga segera pergi setelah mengucapkan salam perpisahan denganku dan berjanji untuk bertemu lagi nanti. 


" Jungkook ah ! Bisa selfie sebentar denganku ?" tanyaku sambil memanggil Jungkook yg memang jalan paling akhir. 
" Tentu saja ! Ya kita sudah mengobrol banyak selama beberapa bulan dan belum pernah selfie !" jawab Jungkook semangat. " Gomawo Jungkook ah ! Annyeong ! Bertemu lagi nanti yaa ! Dan jangan lupa datang ke konserku nanti!" ucapku sebagai salam perpisahan. " Annyeong ! Aku pasti datang bersama member yg lain !" jawab Jungkook lalu segera pergi menyusul para member BTS yg sudah duluan berjalan . 

 

2 jam berlalu dan kini aku sudah tiba di airpot untuk kembali melanjutkan tour ku. " Eo ._. Salah satu member BTS mengupload foto kami tadi di twitter mereka ^^ " seruku dalam hati lalu mulai melihat-lihat comment terhadap foto tersebut . 
Baru sebentar melihat aku mulai terkejut karena komentar-komentar para penggemar BTS alias ARMY. 

" Apa kalian juga melihat nya? Tiffany dan Jungkook sepertinya dekat sekali "
" Kepala mereka bahkan hampir bersentuhan " 
" woah ada apa ini ?"
" mereka tidak pacaran kan? Aku tidak terima >_< "
" mereka seumuran kan? Mungkin mereka dekat tapi hanya sebagai teman?" 
" woah Tiffany sepertinya selalu beruntung karena berteman dengan lelaki yg tampan-tampan "
" Ini dia teman baru lelaki tiffany , Jungkook dari BTS ! EUGH sudah cukup dia berteman dekat dengan Baekhyun , Chanyeol, Kai , Minho , Sungjae , Jay Park dan semua teman lelakinya yg lain itu ! Ya Tiffany apa kau tak punya teman perempuan? Bertemanlah juga dengan idol perempuan lainnya ! UGH "

Sedikit komentar jelek untuk ku sih tidak apa-apa karena sudah biasa tapi komentar terakhir yg kulihat membuatku semakin kaget . 
kalau mereka pacaran aku akan keluar jadi fansnya BTS !"

"  어덯까지 (bagaimana ini )? Sepertinya para penggemar hanya fokus padaku dan Jungkook di foto ini dan ada kesalahpahaman " seruku dalam hati dan sedikit gelisah. 
" Jungkook ah ! Apa kau melihat komentar dari foto yg salah satu member BTS post beberapa menit yg lalu ? Kau harus melihat komentar-komentar itu secepatnya. Aku takut terjadi kesalahpahaman " tulisku lalu mengirimkan pesan itu ke Jungkook. 
Jungkook segera membalas , " Aku sudah melihatnya . Tenang saja kita kan hanya berteman. Ya jika ditanya kita jawab sejujurnya kalo kita sudah pernah bertemu tahun lalu dan sejak saat itu mulai berteman . "
Aku sedikit lebih tenang karena Jungkook segera membalas pesanku dengan tenang. Akhirnya karena pesawatku sudah datang aku segera bersiap dan mematikan handphone .
" Dia benar . Apa yg harus dikhawatirkan. Kami kan memang berteman ! Ada apa denganmu Na Young ! Kau kan sudah biasa dengan hal seperti ini .. " 

-------------------------------------------

Part 3 keeutt ! Maaf author bru ngelanjutin fanfic ini sekarang :') 
Hope you guys like it ! 
Part 4 ASAP - i promise this time ^^

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK