home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > You Are Just Right

You Are Just Right

Share:
Author : itsjunkay
Published : 08 Aug 2015, Updated : 17 Aug 2015
Cast : Kang Hyeri, GOT7, Go Sooyoung
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |1440 Views |2 Loves
You Are Just Right
CHAPTER 1 : New Friends ?

Di pagi hari yang cerah di kota seoul sudah menunjukan pukul 05:30, Hyeri terlihat sedang merapikan dasinya dan beregas kesekolah, bersama kedua adik kembarnya sebelum ia berangkat kesekolah Hyeri terlebih dahulu harus mengantar kedua adiknya, setiap hari. Karena hal itu hampir saja Hyeri terlambat namun baru kali ini ia benar benar telat sampai sekolah ia pun berlari dan hampir aja tertabrak mobil, sesampainya di sekolah ia menabrak seseorang dan terjatuh.

" Ehh hmm im sorry are you oke , but i need to go , " kataku berbicara dalam bahasa inggris karena ia fikir mereka adalah murid pindahan dari luar korea karena salah satu dari mereka sangat fasih berbahasa inggris, setelah ia merapikan bukunya hyeri bergegas ke kelasnya. 

" YAA, kok malah pergi sih, awas aja ya kalo kita ketemu lagi " kata Jb sambil ngedumel.

" Udah-udah dia gak akan kemana-mana kok, " kata Mark sambil mengambil senyum dan mangantongi barang Hyeri yang terjatuh. 

" Tapi hyung... eh tadi kelas kita di mana ya ? " ucap Jb. 

Namun Mark hanya tersenyum dan berjalan kembali dan masuk kedalam kelas 3-1 berasama kepala sekolah. Sementara itu di kelas 2-1, Hyeri berusha diam-diam masuk melalui jendela kelas tanpa kehatuan oleh Ms keith namun saat Hyeri sedang merangkak menuju kurisnya. Namun ia menadapati wajah Ms keith dihadapanya. 

" Kang Hyeri what are you doing there, are you late ? "  Ms Keith menatap ku.

" hmm yes miss i'm sorry , i promise this is  wont happened again "  ucapku sambil menundukan kepala .

" Don't do it again arrasso Kang Hyeri, back to your chair then ,"  kata Ms Keith sambil membuka notebooknya. Tidak lama kemudian wakil kepala sekolah masuk ke kelas ku dengan tiga orang murid baru dan beribicara kepada Ms Keith. 

Ms Keith pun mempersilahkan 3 tiga murid baru teresbut untuk memperkenal kan dirimereka masing-masing.

" Halo teman-teman nama saya Jackson ," katanya sambil tersenyum para siswi pun berteriak histeris dan saling berbisik bisik. 

" Halo nama saya Jinyoung tapi kalian bisa panggil saya Junior, " ucap Junior sambil tersenyum, para siswi pun kembali berteriak. 

" Dan nama Youngjae, salam kenal ya, " kata Youngjae dengan ramah, para siswi pun semakin histeris.

" We are we done miss we can sits ? " ucap Jackson dalam bahasa inggris.

" Oh sure sits in empty chair there, its oke you sits there " Ms Keith menujuk tempat duduk 3 kursi di belakang.  

" Fine no problem Miss, " kata Junior, mereka pun berjalan, setelah mereka duduk pelajaran bahas imggris pun di mulai kembali.

Sejak pelajaran bahasa inggris aku tak berhenti melihat kearah tiga murid baru tersebut dan meingat wajah kedua orang yang ku tabrak sebelum aku masuk ke kelas, karena aku merasa pernah melihat mereka. 

" Ah gak mungkin ini pasti mimpi lagi deh, atau aku sudah mulai gila tapi, " Aku pun mencoba mencubit pipiku dan aku punmerasa kesakitan, bel istirahat pun berbuny, setelah sebagian anak keluar Go Sooyoung menghampiri ku. 

" Ya, Kang Hyeri lihat dirimu jangan macam-macam ya, jangan coba-coba mendekati ketiga murid baru itu," kata Sooyoung sambil manjambak rambutku, dan murid lainya mencoret-coret muka ku mereka pun menterwai ku secara bersaman. 

" Girls kita, pergi dari sini yuk," kata Sooyoung dan berjalan, keempat murid lainya mengikuti Sooyoung, kini didalam kelas hanya lah aku seorang.

aku pun beranjak keluar kelas semua murid-murid menatap kearahku, kerena muka ku yang terlihat aneh dengan coretan-coretan yang di buat oleh Sooyoung dan teman-temannya, mereka pun saling berbisik satu sama lain. aku pun segera berlari menuju toilet wanita sambil menangis dan membersihkan muka. Ketika aku berusaha mencari sapu tanggan dikantong saku ku. Namun aku tidak menemukanya, dengan perasan kesal aku pun mengunakan tissue toilet untuk memngeringkan muka ku, setelah memebersikah muka aku menuju kantin dan makan seorang diri. 

Saat aku makan tiba-tiba saja Junior dan Yugyeom menghampirinya, aku pun melihat kearah mereka. 

" Hai kau ini Kang Hyeri kan, " kata Junior sambil mengedipkan sebelah matanya.

" Loh tau dari mana ? kalian stalker ya ? emang kita pernah ketemu ?" tanya ku dan sedikit menjauh. 

" Nanti juga tau sendiri kok, ya anggap saja begtiu oh iya ini saudara ku namanya Yugyeom dia adik kelas mu, " ucap Junior. 

" Iya aku tau, para siswi membicarakan kalian sejak tadi pagi kalian tiba, " kata ku tak bersemangat. 

" Noona, benar-benar gak inget kita ya ? bukanya noona ini... , " sebulm Yugyeom  selesai berbicara, Junior menutup mulut Yugyeom. 

" Yaa, kau ini jangan bicara sembarangan, kau harus hati-hati ingat itu, maafkan Hyeri saudara ku  "  ucap Junior sambil menurun kankembali tangganya dan manarik Yugyeom pergih. 

" Maaf hyung, aku lupa kita sedang... ," kata Yugyeom. 

" Iya, kau ku maaf kan tapi lain kali hati-hati, ayo yang lain pasti sudah menunggu kita, " kata Junior. 

 Mereka pun pergih menuju tempat tersembunyi yang untuk bertemu dengan Mark dan yang lainya untuk membicarakan beberapa hal. Mereka memutuskan bertemu di gudang bekas dibelakang sekolah. Mereka ber 7 pun terlihat sangat serius dan entah apa yang sedang melakukan apa, mereka menutup mata masing-masing. 

 

Bersambung....

 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK