home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Follow Each Other

Follow Each Other

Share:
Author : leejungjung
Published : 26 Jun 2015, Updated : 26 Jun 2015
Cast : Krystal Jung, Kang Minhyuk
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |1400 Views |1 Loves
Follow Each Other
CHAPTER 1 : [1/1]

Cerita ini hanya khayalan penulis semata. Don’t bash it ^o^

 

Sedari tadi Krystal tampak sedang asyik sendiri dengan ponselnya. Sesekali senyum tersungging di wajah manisnya. Dan itu cukup membuat rekan satu grupnya, Victoria terheran-heran melihat tingkah sang maknae F(x) ini.

Sang leader F(x) akhirnya mulai tidak sabar. Perlahan di dekatinya sang maknae yang tengah duduk membelakanginya ini. O-oh, sepertinya Victoria mulai tahu kegemaran maknaenya ini.

“Kau mulai jadi Boice rupanya,” kata Victoria sambil menyeringai misterus. Krystal sedikit tersentak dan menoleh ke arah eonnienya itu. Cengiran lebar ditunjukkan oleh si gadis yang selalu dipanggil ice princess ini.

“Dari pada diam-diam terus membuka instagramnya, sebaiknya kau follow saja dia,” usul Victoria sambil tetap memasang seringaian jahil.

Krystal hanya menggaruk kepalanya canggung. Yah, sudah jadi rahasia umum bahwa si maknae yang satu ini diam-diam suka membuka instagram dari drummer CNBlue yang pernah menjadi lawan mainnya di sebuah drama itu. Bahkan ketika dulu dia belum kembali aktif di instagram, Krystal sering meminjam akun Amber, Donghae, atau siapapun untuk sekedar melihat postingan terbaru drummer imut itu.

“Tidak usah eonnie. Aku cukup puas hanya melihat postingan-postingannya. Lagipula aku tidak mau membuat masalah lagi,” kata Krystal sambil mencoba tersenyum tipis. Victoria mendesah napas berat. Kelihatannya anggotanya ini masih sedikit trauma tentang kasusnya yang terdahulu.

“Tapi, kurasa ini berbeda. Kurasa Boice adalah fans yang baik dan cinta damai. Mereka tidak akan menghakimimu begitu saja,” Victoria mencoba memberikan pengertian.

“Dan lagi banyak yang mendukung hyukstal, bukan?” lanjutnya sambil menekankan sebuah nama dari shipper pasangan Minhyuk dan Krystal.

“Eonnie,” kelihatannya kata hyukstal adalah suatu hal yang sensitif bagi Krystal. Semburat kemerahan segera muncul begitu kata itu disebutkan.

Victoria hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah sang maknae. Jika menyangkut drummer CNBlue, maknaenya ini akan berubah menjadi sosok yang lebih menggemaskan.

 

O0O

 

“Soojungie,” kedua kelopak mata Krystal mengerjap begitu melihat sosok yang tengah memanggilnya. Seorang pemuda jangkung mendekat ke arahnya sambil memasang senyum menawannya. Uhh, Krystal nyaris tidak bisa mengendalikan degup jantungnya sendiri.

“Oh, hai oppa,” sapa Krystal berupaya seramah mungkin. Semoga saja suaranya tidak terdengar aneh.

“Wah, senang sekali bisa bertemu denganmu di sini,” ungkap pemuda itu sambil duduk di sebelah Krystal.

“Jadi, bagaimana kabarmu?”

“Baik,” jawab Krystal sambil tersenyum manis.

“Oppa sendiri?” tanyanya balik.

“Baik, terlebih setelah melihatmu,” jawab pemuda itu dengan nada menggoda.

“Ckkkss, dasar tukang rayu,” cibir Krystal. Yah, hanya dimulut saja dia mencibir, karena kenyataannya hatinya sungguh berbunga-bunga dirayu seperti itu.

Pemuda itu hanya terkekeh mendengar cibiran yang dilayangkan Krystal. Gadis itu tidak pernah berubah, selalu menggemaskan di matanya.

“Kau sedang apa?”

Krystal menoleh dan menghentikan aktivitasnya mengutak-atik ponsel, “Sedang iseng memilah foto untuk ku-upload ke instagram,” jawabnya. Pemuda itu hanya mengangguk mengerti.

“Oh, iya kau sepertinya cukup aktif di instagram akhir-akhir ini,”

“Begitulah,” jawab Krystal dengan cengiran lebarnya.

Pemuda itu terdiam. Tampaknya ia sedang memikirkan sesuatu.

“Uhm, Soojung-a,” Krystal kembali menoleh dan menatap pemuda tadi dengan penasaran.

Pemuda itu tampak sedikit ragu, “Bolehkah aku mem-follow instagrammu?”

.

.

.

.

.

“Eonnie,” Victoria terkejut karena Krystal tiba-tiba memeluknya.

“Ya, ya. Kau ini kenapa?”

Krystal tersenyum penuh arti, “mr_kanggun mem-follow instagramku. Kami saling follow.”

 

O0O

 

“Vousmevoyez lagi?” Minhyuk hanya tersenyum menanggapi teman satu grupnya, Lee Jungshin.

“Apakah tidak sebaiknya kau follow saja instagramnya? Kulihat banyak fans yang menyuruhmu mem-follow akunnya,” usul sang maknae CNBlue itu.

Minhyuk tampak berpikir sambil menggigit bibir bawahnya ragu, “Haruskah?” tanyanya.

“Yah, dari pada jadi pengagum rahasianya yang melihat postingannya secara diam-diam,” jawab Jungshin.

“Dan lagi, bukankah banyak yang fans yang menyuruhmu segera mem-follow akun Krystal?” tanya Jungshin kemudian.

“Kalau tidak mau terlalu terlihat, kau bisa mem-follow akun member F(x) lainnya,” bingo, usul Jungshin dirasa Minhyuk bagus sekali.

.

.

.

.

Kkeutt.

 

 

Deluluku mendadak kumat ketika lihat sendiri kalau Hyukstal saling follow.. hehehe… dan yah, ini membuktikan aku labil dalam memilih untuk menjadi hyukstal, kaistal, sestal, myungstal, atau minstal shipper. It’s just fiction.. Dan aku sempet bingung sebenernya yang satu acara sama Minhyuk itu Krystal apa Victoria -,- jadi alhasil cerita macam ini. Aku harap banyak yang suka.. RCL please.. ^o^

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK