home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > You Are...

You Are...

Share:
Author : itsmeza
Published : 16 May 2015, Updated : 16 May 2015
Cast : Kai, Exo, Zata(You)
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |495 Views |1 Loves
You are...
CHAPTER 1 : Final

10 years later

 

 

 

"Rise and Shine Zata Yagami!!."

 

Zata hanya menarik kembali selimutnya. Minggu pagi di Jakarta, selalu ingin membuat Zata malas beranjak dari tempat tidurnya. Tetapi selalu saja ada orang yang menganggu tidurnya. Seperti...

"Zata Yagami!! harus berapa kali gue teriak duhh." Jinny, teman yang bertahun-tahun tinggal dengan Zata. Mulai dari Zata yang gendut memakai kacamata sampai Zata sekarang yang sudah sukses dengan pekerjaannya. Kulitnya yang putih berubah menjadi coklat karena terus berada di luar ruangan. 

"Jinny...gue baru aja sampe ya." Zata menggerutu. Ya, Zata selalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai travel blogger terkenal. Semua orang kenal dengan dia karena sosoknya yang kuat dan ramah. "Yaudah gue pergi duluanya mau lari dulu, jangan lupa sarapan yaa. Btw, HAPPY BIRTHDAY ZATA." Jinny menepuk pundak Zata berkali-kali dan Zata pun hanya menutup kupingnya.

Setelah beberapa lama Jinny pergi Zata pun bangun. Dia tersenyum lebar setelah menyadari dia memiliki waktu libur panjang. Selama ini sebagai travel blogger dia banyak diminta untuk menjadi tour guide orang asing untuk berlibur ke wisata-wisata alam. Zata melirik ke arah jam. 12.00 waktu makan siang. Dia memutuskan untuk makan siang di Mall dekat apartmentnya. 

Zata sibuk menghabiskan semangkuk ramen dihadapannya. Tidak memperdulikan orang-orang sekitar yang mungkin mengenalinya. Setiap kali orang lewat didepannya dan memnyapanya dia hanya tersenyum dan balik berkonsentrasi lagi dengan ramennya. 

Akhirnya sesuatu memecah perhatiannya, seorang anak remaja memakai varsity jaket bertuliskan EXO. Entah kenapa dia pernah mendengar sesuatu tentang Exo. Tetapi dia menggelengkan kepalanya lagi. Tiba-tiba anak itu pun menghampirinya. Zata menatapnya heran. 

"ehm...kak boleh minta fotonya ga?." Zata pun mengedipkan matanya sebagai tanda kaget dan bingung. Kemudian, ia tersadar dan mengangguk. Anak it pun foto bersama Zata. "Makasih ya kak." 

 

 

 

"Duh Kim Jongin, gaada cewe lain lagi ya? dia mulu yang diliatin." Sehun menepuk pundak Kai. Kai hanya tersenyum. Sehun tahu semua cerita dibalik foto perempuan di wallpaper Kai. Zata Yagami. Cewe yang Kai tinggal waktu dia SMA karena dia sibuk trainee. Sehun juga tahu Kai berkali - kali berusaha mencoba menghubungi Zata lagi tetapi hasilnya nol. 

"Dia hari ini ulang tahun. Biasanya gue beliin dia bubble tea tapi ya liat aja sekarang." Kai menghela napas panjang. "Yaudahlah lo beliin bubble tea buat gue aja." Sehun tertawa dan hanya mendapat pukulan dari Kai.

"Tapi, lo sama sekali gatau dia sekarang dimana?." Sehun bertanya lagi. Kai hanya menggelengkan kepalanya dengan lesu. "10 tahun gue lost contact, yang gue tau dia udah pindah jauh."

 

 

 

"YA BAEKHYUN-AH!."

Sehun menutup kupingnya setelah mendengar hyung-nya mulai berteriak lagi. Sehun pun mulai kesal ketika hyung-nya berteriak lagi. Dia memutuskan untuk menghampiri hyungnya yang berisik itu. Ketika Sehun membuka kamar hyungnya, lebih tepat kamar Chanyeol. Hanya ada Chanyeol Chen dan Baekhyun yang sedang sibuk dengan gadgetnya sampai sampai mereka tidak menyadari kalau Sehun sudah berdiri didepan mereka. 

"Hyung bisa pelanin suaranya?."Sehun bertanya dengan kesal tetapi mereka menanggapinya ahanya dengan mengangguk. "Hyung!!."

"Yep?." Baekhyun akhirnya menjawab dan melihat kearah Sehun. "kenapa teriak sih hyung?." 

"ini kita lagi nge-stalk fanacc gitu. Trus ada cewe cantik gitu tapi dia bukan fans gitu kayaknya sih dia artis nah Chanyeol tuh suka." Baekhyun tersenyum sambil melirik Chanyeil yang masih sibuk dengan gadgetnya. 

"Oh emang siapa?."

 

"Woah Baekhyun! gue ketemu! yes! ada blogg nya dia malah! aduh! cantik! gila dia backpacker gitu! Baek!!."

Chanyeol teriak-teriak lagi. Karena penasaran Sehun mengambil gadget Chanyeol. Dia melihat foto yang sedang dilhat Chanyeol. Sehun merasa dia pernah melihat perempuan yang ada di foto itu. Dia mencoba mengingatnya.

"Aish maknae! ga sopan banget. namanya dia Zata Yagami!."

 

 

"huh?! Zata yagami. zata...zata...zata...OH KAI!."

 

.........

 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2022 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK