home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Only One For Me [ Pt. 1 ]

Only One For Me [ Pt. 1 ]

Share:
Author : alfjung
Published : 04 Apr 2015, Updated : 13 Apr 2015
Cast : SHINee's Minho, f(x)'s Krystal, f(x)'s Sulli, Kara's ex member Jiyoung and other
Tags :
Status : Ongoing
2 Subscribes |10399 Views |2 Loves
Only one for me [ Pt. 1 ]
CHAPTER 3 : Athlete Choi?

seonsaengnim! “ Nam Woohyun mengangkat tangannya.

what?

“ ada anak baru dikelas ini! “

Kim Jongkook seonsaengnim menaikkan sebelah alisnya. “ anak baru? Siapa? “

Hampir seluruh telunjuk mengarah pada wajah Krystal, yang hanya bisa memasang wajah datar, seperti biasanya.

“ oh, kau murid baru? “

ne. “

“ mungkin kau belum tahu, ada orientasi tidak resmi dariku, sang guru olahraga – Kim Jongkook – untuk para murid baru. “ Jongkook seonsaengnim berjalan menghampiri Krystal yang masih berdiri dengan wajah datarnya. “ tapi, untuk orientasi kali ini, aku bingung harus memberikan orientasi macam apa. Karna kau wanita. “

“ beri saja orientasi yang biasa kau berikan pada murid baru laki-laki. “ ujar Krystal dengan santainya.

Jiyoung menarik tangan Krystal. “ Kau gila?! Hanya sedikit murid baru laki-laki yang bisa lulus dari orientasi ini! “ ia berbisik dengan sedikit keras.

“ Jiyoung benar. Hanya sedikit dari murid baru laki-laki yang bisa lulus dari orientasiku. “

“ aku tidak takut. “

Jongkook mengerutkan alisnya, merasa tertantang dengan ucapan gadis berkuncir satu dihadapannya ini. “ baiklah, aku akan memberikanmu tantangan untuk orientasiku. Kau harus melakukan lompat tinggi hingga mencapai 1.8 meter. Jika gagal, aku akan memberikanmu kesempatan untuk mengulang sebanyak 2 kali. Jika masih gagal, kau tak akan ikut pelajaranku selama aku masih menjadi gurumu. Jika kau berhasil dan lulus, aku berjanji akan memakai dasi kupu-kupu selama satu bulan saat mengajar, dan juga memasukkan namamu kedalam daftar nama atlet lompat tinggi Hyorangi Highschool. “

Krystal terdiam. Ia kurang yakin dengan kemampuan lompat tingginya saat ini. Terakhir ia mencoba, hanya sampai tinggi 1.7 meter, itupun saat ia masih duduk dibangku Junior Highschool.

“ bagaimana? Sanggup? “ tanya Jongkook lagi.

“ Krys, kau tak seharusnya bermain-main dengan Jongkook saem! Ia menyeramkan! “ bisik Jiyoung tepat disamping telinganya.

Choi Minho tak hentinya memandangi Krytsal, ia tampak terkagum-kagum. Pasalnya, Minho sama sekali tak mencium aroma takut dari Krystal. Gadis itu tetap mengangkat dagunya, menatap Jongkook saem yang terkenal menakutkan itu dengan mata kucingnya yang tajam. “ baik, aku terima. “

Barisan pun mulai berisik, mereka membicarakan keputusan Krystal untuk menerima tantangan dari Jongkook saem. Sebagian dari mereka berkata bahwa Krystal pasti bisa melakukannya –dan kebanyakan dari mereka adalah para siswa laki-laki– dan sebagian lainnya merasa pesimis dengan kemampuan Krystal.

 

“ siap? “ Jongkook seonsaengnim menaruh peluit diantara kedua bibirnya, bersiap untuk meniupnya.

Prit!!! Krystal menarik nafas dalam-dalam. Kepercayaan dirinya mulai naik, ia telah berhasil melewati 1.5 meter, 1.6 meter, 1.7 meter. Sekarang, ia hanya harus melewati tahap terakhir.

Ia mulai menggerakkan kakinya, pelan. Sedikit berlari, palang itu sudah berada tepat didepan matanya. Dan…

 

Terdengar koor dari seluruh siswa kelas 2-2. Krystal gagal melompat di tahap terakhir.

“ sekarang adalah kesempatan keduamu. “ ujar Jongkook seonsaengnim. Ia menjadi begitu bersemangat. Ia bahkan hampir lupa jika anak ini menang, ia harus memakai dasi kupu-kupu bermanik selama satu bulan. Entah kenapa, Jongkook seonsaengnim menaruh harapan besar pada Krystal. Ia hanya yakin bahwa Krystal bisa melompat, melewati tantangan yang ia berikan.

Krystal berjalan kembali ke garis start, saat sebuah tangan besar menarik pergelangan tangannya secara tiba-tiba. “ Hey Krys, apa kau panik? “ tanya Minho.

“ aku tidak panik. “

“ bohong. “

Krystal mendengus. “ aku tidak bohong. “

“ aku bisa melihatnya dari gerak-gerikmu saat akan melompat. Aku tahu banyak tentang olahraga lompat tinggi, kau lupa kalau aku adalah atlet kebanggaan Hyorangi Highschool? “ Minho menepuk dadanya dengan tangan kiri, sementara tangan kanannya masih memegangi pergelangan tangan Krystal.

“ terserah kau. “

“ sebenarnya aku hanya ingin memberikanmu saran. Jaga keseimbangan tubuhmu pada saat kau akan melompat, kosongkan fikiran. Anggap palang yang berada dihadapanmu itu hanya satu-satunya benda yang dapat kau lihat di dunia ini. “ ia menunjuk palang merah yang sekarang terletak di ketinggian 2 meter.

“ kau pasti bisa melakukannya, Krys! Kau tak mau kan nilai olahragamu kosong? “ tiba-tiba, Seolri dan Jiyoung sudah berada di kedua sisinya. “ fighting, Krys! “ Minho menepuk bahu kanan Krystal, berusaha memberikannya  kekuatan.

“ ya, aku pasti bisa. "

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK