home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Sunflower (Power) 해바라기

Sunflower (Power) 해바라기

Share:
Author : Ziayeon
Published : 29 Mar 2015, Updated : 06 Apr 2015
Cast : Kim TaeYeon Choi Siwon Im Yoona Baekhyun
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |10788 Views |2 Loves
Sunflower (Power) 해바라기
CHAPTER 3 : Are You The Same?

Do you see my tears?
I am heartachingly crying
Are you the same? The longing that blooms like a flower
I’m waiting once again

So I love you, can you hear me?
I’m always looking at you from behind and crying
When I think of you, tears come
You are my only love

Suasana semakin tak jelas sekarang, kondisi Taeyeon tiba-tiba drop. Baekhyun berusaha mengangkat Taeyeon untuk segera dilarikan ke klinik terdekat. Entah mengapa Baekhyun merasa ada yang lain dalam hatinya. Rasa kecewa tiba-tiba muncul dalam batinnya. Ah, ini hanya egonya saja, pikirnya.

Lama-lama Baekhyun resah, hatinya mulai berkecamuk. Bagaimana tidak, jika benar, pupuslah harapan untuk memiliki Taeyeon. Ah, ini gawat baginya.

Siwon mulai mencari lembaran-lembaran kertas usang di dalam lemari baju jaman dulu. Sudah tak layak pakai tapi seperti ada nilai artistiknya. Bukan, bukan masalah lemarinya, tapi sesuatu yang ia cari jauh lebih bernilai. Ia sangat mengingat tulisan yang sama, ya, tulisan yang sama dengan buku diari Taeyeon yang ia temukan di meja Taeyeon. Ya, ketika orang ramai di kelas Taeyeon, Siwon juga mencoba ingin tahu apa yang terjadi di kelas itu. Tapi, seseorang yang membuat panik orang telah di bawa ke klinik. Siwon memberanikan diri masuk ke kelas Taeyeon dan melihat-lihat suasana kelas dan ternyata ia melihat sesuatu yang membuatnya tercengang tak percaya.

Kini, Siwon menemukannya, ajaib, sepertinya ingatannya mulai memberi celah ketika ia melihat tulisan Taeyeon lagi. Tapi, dia tidak tahu ada apa dengan tulisan itu. Pentingkah dalam sejarah masa lalunya?. Ketika usia 19 tahun ia mengalami amnestic syndrome, sehingga ada beberapa pengalaman dan memori saat usia sebelum 19 tahun itu tak dapat ia ingat lagi. Oleh sebab itu ia di rawat di rumah sakit yang ada di New York. Hingga ia kembali pulih dapat beraktivitas seperti biasa. Namun, ayahnya Siwon mengatakan pada dirinya ketika sembuh, bahwa sejak kecil ia tinggal di New Work. Meski kadang Siwon merasa tak sesuai tapi ia tak bisa melawan ayahnya karena ia lupa masa lalunya.

Entahlah, ada misteri apa dalam hidupnya. Tapi, setelah melihat tulisan Tayeon dan tiba-tiba ia mengingat sesuatu di lemari baju itu seakan-akan ada masa lalu yang suram. Dia penasaran. Juga, ketika di dekat Taeyeon, seperti batinnya mengenal sosok itu meski sebenarnya ia merasa tidak kenal. Belum pernah mengenal siapa Taeyeon. Dia merasa tak sanggup memikirkan.

(Penasaran gak readers kelanjutannya? jangan lupa beri komentar dan love ya ^^ jebal )

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK