home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > No. 21

No. 21

Share:
Author : AdeLululu
Published : 05 Mar 2015, Updated : 24 May 2015
Cast : Park Chanyeol, Sandara Park, EXO's Member, Idol Grup
Tags :
Status : Ongoing
2 Subscribes |9119 Views |7 Loves
No. 21
CHAPTER 3 : How To Be Human !!

Preview

 

“Sandara !! Sandara Park !! Aku ini peri, peri penjagamu !! Aku diutus untuk melindungi dan menolongmu, menjaga dan membantu menyelesaikan semua permasalahmu !!”

“Apalagi yang ingin kau ketahui ? Haaa ?” tanpa berpikirpanjang Ia mengungkapkan seluruh identitas aslinya pada Park Chanyeol yang kini menatapnya .. penuh .. dengan ..

 

* * *

 

 

 

“Sandara ? Sandara Park ?”

“Peri penjaga ?” tanya Chanyeol polos, tak tahu harus mengeluarkan ekspressi apa-apa atas pengakuan makhluk kecil di hadapannya

 

“Wae ?” tanya Sandara khawatir dengan ekspressi Park Chanyeol

 

“HUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA ..” Park Chanyeol tertawa hebat, berguling-guling memegang perutnya. Ia bahkan sulit mengatur nafasnya karena tak bisa mengontrol dirinya dari tawa yang tak bisa Ia hentikan.

 

“WAAAEEE ?” kesal Sandara merasa dilecehkan oleh tertawaan Park Chanyeol.

 

“Junmyeon Hyung, Nawa !!” pekik Chanyeol keras

“Apa ini mainan ciptaanmu lagi ?”

“Sampai kapan kau akan berhenti mengerjaiku !!” ucap Park Chanyeol terbata-bata, masih larut dalam tawa gelinya

 

“Junmyeon ? Ahhh .. Temanmu yang juga idiot itu ?” pertanyaan Sandara itu lantas membuat Chanyeol tiba-tiba menutup mulutnya

“Idiot ?” Park Chanyeol menatap heran, tak mungkin jika ini adalah mainan buatan Junmyeon pasti dia akan berbicara hal-hal baik tentang namja berkacamata tebal itu persis seperti kejadian ular mainan buatan Junmyeon yang kemarin di masukkan ke dalam tas Chanyeol.

 

“Apa dia benar-benar bisa membuat robot-robot canggih seperti itu ?”

“Aku dengar dia anak orang kaya ?”

“Waahhh ..”

“Geunde .. Apa dia tampan ?” oceh Sandara tak henti, sama sekali tak mempedulikan wajah Chanyeol yang kini berubah suram dan pucat pasi. Namja itu menatap takjub, heran sekaligus ngeri pada serangga kecil yang masih melayang di hadapannya.

 

“Apa dia benar-benar peri ?” batinnya terus bertanya hal yang sama, namun otaknya dengan keras menolak setuju. Bagaimana bisa ada peri di zaman serba canggih dan modern seperti ini ? Dia bahkan bukan Peter Pan, dan ini bukan negeri dongeng !!!!!

 

“Yaa .. Neo gwenchana ?” Sandara bergerak maju, melayang tepat di depan hidung Park Chanyeol dan ..

“AAAAAAAAAAAAA” teriakan maut di sertai pukulan tanpa ampun ke udara oleh tangan Park Chanyeol dengan jari-jari panjangnya berhasil mengenai Sandara

 

“Aauuuu ..” tubuh mungil itu terhempas, sayapnya yang sempat terluka kecil ketika menyelinap masuk tadi kini terkoyak lebih besar.

“YYYAAAA  !! APPOOOOOOO !!” pekik Sandara keras

“Hoooohh .. Miyane ..” panik Park Chanyeol, membulatkan matanya kaget. Tak menyangka jika kekagetannya tadi malah melukai serangga kecil itu. Namun kekagetan itu tak berhenti di sana, Ia menatap heran dan tak percaya  melihat perubahan pada serbuk warna di sekitar serangga kecil itu yang awalnya berwarna emas menjadi merah, ya .. serbuk peri yang berada di sekitar serangga itu menjadi merah.

 

“Neo .. nn .. neeoo .. Jin .. nn .. jjaaa .. Fff .. faaii ..ii .. rryy .. yy-yya ?” tanya Chanyeol terbata, masih menatap tak percaya, takjub, bingung, heran, tak masuk akal.

“Aaiiiissshhh ..”

“YAAAKKK ! Menurutmu apa ada makhluk lain sepertiku yang bisa terbang, berbicara dan memilki kekuatam sihir selain seorang peri ? Apa Junmyeonmu yang idiot itu bisa menciptakan mainan sepertiku ?”

“Kau ini terlalu bodoh atau bagaimana ?”

“Daann .. Apa kau tak punya rasa keperian ? Setidaknya bantu akuu !!”

“Mengapa malah diam menatapku dengan tatapan idiotmu itu ?” maki Sandara kesal, sesekali merintih menahan rasa sakitnya

 

“Geunde .. Ott .. ottoke ?”

“Aku bisa mengobatimu jika kau ma .. ma .. manusia ..”

“Tapi jika kau benar-benarr perii ..”

“Akuu .. akuuu .. akuuuu ..” tanya Chanyeol kembali mengeluarkan wajah *nerd* nya, pikirannya terbagi dua, setengah otaknya menyetujui atau sedikit mengiyakan mungkin saja jika serangga ini peri, namun setengah bagian otaknya lagi menolak mati-matian pikiran itu.

 

“NAEGA OTTOKEE AARRROOO !!” pekik Sandara kesal

“Aiisshh jinjaa !! Heechul Oppa benar-benar keterlaluan !! Apa salahnya hanya memberiku ramuan itu, mana mungkin pria bodoh bin idiot ini merubahku menjadi manusia ? Lihat saja tampangnya yang menyebalkan itu !!!!! Arrrggggggghhhhh !!!!!” gerutu Sandara dongkol, mencoba membantu dirinya sendiri untuk bangkit

 

 

“Yaa paboo !!

“Kau melamun ?” teriak Sandara ketus, namun tak mendapat reaksi apapun dari Chanyeol yang entah memikirkan apa yang jelas pikiran namja itu sedang tidak berada di sana sekarang.

 

“Benar !” ucap Chanyeol tiba-tiba

“Mwo ? Wae ?” tanya Sandara heran

“Jika kau benar-benar peri, seharusnya kau bisa menyembuhkan dirimu sendiri !”

“Kau yang mengatakan bahwa kau punya kekuatan sihir, coba saja sembuhkan dirimu sendirii ..”

“Itu akan membuktikan jika kau benar-benar peri atau bukan !!” ucapan Park Chanyeol yang lebih terdengar sebuah tantangan itu membuat Sandara menyunggingkan ujung bibirnya sinis, menatap namja itu seolah ingin menelannya hidup-hidup.

 

“YAAAAKKKKK !! APA ITU MASUK AKAL ?”

“BAHKAN SEORANG DOKTER TAK BISA MENGOPRASI DIRINYA SENDIRI !!”

“APA KAU PIKIR TUKANG URUT BISA MENGURUT KAKINYA YANG KESELEO !!”

“CAAAAMMMMM !! Naega helmarioppsso jinjaa !!" (Benar-benar tak ada yang bisa kukatakan)

 

“Kau yang tak masuk akaallll ..”

“Bahkan pria idiot sepertiku tidak akan percaya jika kau mengatakan dirimu peri ? Tjiiiihhhhhh !!” cibir Chanyeol ketus

 

“Aku bisa mengubahmu menjadi manusia ? Ottoke ?”

 

“Wahai Peri Sandara Park .. Berubahlah menjadi manusia,

Ini perintah Park Chanyeol, berubahlaahh .. !”

Ledek Chanyeol berpura-pura akting, merubah nada suaranya persis seperti sedang membacakan sebuah mantra atau kalimat ajaib untuk membuat serangga kecil itu menjadi manusia dan ..

 

Mendadak entah datang darimana angin yang tiba-tiba berhembus kencang disekitar mereka, membuat pusaran angin mengelilingi tubuh mungil Sandara lengkap dengan kilauan serbuk emas. Pusaran angin yang semakin besar, besar dan membesar membuat Park Chanyeol memundurkan langkahnya, menjauh dari pusaran angin itu dengan perasaan takut.

Ia menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri, pusaran angin yang awalnya kecil, perlahan membesar dan hanya dalam hitungan detik saja semua itu mendadak hilang dan hadirlah ..

 

“Neeoo ?” tunjuk Park Chanyeol horor, menatap ngeri seorang gadis .. lebih tepatnya serangga kecil yang sekarang telah berubah menjadi seorang gadis berada di hadapannya

 

“Heolll !! Daebakk !!” Sandara menatap Park Chanyeol takjub, tersenyum sumringah melihat dirinya telah berubah menjadi seorang manusia biasa.

“Park Chanyeol, apa kau ini keturunan Jin atau sebangsanya ? Apa kau dewa ?”

“Bagaimana bisa kauu ..”

“Yaa .... Kau merubahkuuu ..” girang Sandara, merasa takjub sendiri dengan hal yang baru pertama kali terjadi selama hidupnya menjadi peri. Bahkan dia harus mati-matian mengalahkan penjaga ruang obat untuk mencuri ramuan agar bisa berubah menjadi manusia dan bisa bermain ke Bumi. Namun sekarang, hanya dengan sebuah perintah dari suara seorang idiot seperti Park Chanyeol bisa menolongnya, hanya butuh hitungan detik saja !!

 

“Kenapa kita tak bertemu dari dulu saja !!”

“Ya Park Chanyeol !!”

“AKU MENCINTAIMUUUU !!” Sandara dengan girangnya langsung memeluk Chanyeol erat, melompat-lonpat kegirang sembari melingkarkan pelukannya ke leher namja itu tanpa mempedulikan raut wajah Park Chanyeol yang kini tengah mematung dingin, sepertinya namja itu sedang dalam keadaan shock akut sekarang, bahkan wajah pucatnya lebih mengerikan dari mayat hidup.

 

“Kue .. roo .. gee ..” ucap Park Chanyeol samar

 

BRRRUUUUUUGGGGG !! Tubuh Park Chanyeol ambruk, namja itu pingsan.

 

 

“Yaa ..”

“Park Chanyeolll ..”

“Ya paboo-yyaa ..”

“Neo mwoohheee !!”

“Yaa irroonnnaaaaa ppaallliiiii !!”

“YAAAAAAAKKKKKKKK !!!”

 


 

 

Ini cerita bener-bener kagak tahu bakal jadi apa entar endingnya :D

 

Happy Reading Readerss ^^

Setelah sekian lama akhirnya ke update juga :D

Thanks buat support-supportnyaaa~

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK