home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
TAGGED WITH : GOT7
  • Status: Ongoing
    Cast: Choi Youngjae, Kim Yerim,
    Aku tidak mengenalnya, dan dia pun juga sama. Tapi kau tahu, apa kalimat yang dia ucapkan pertama kali padaku?,"Aku cinta padamu, Young? Yoon? Yoongi? Yoonji? Yoontae? Younghyun? Youngbin? Youngji? OH! ...
  • Status: Ongoing
    Cast: exo, bts, superjunior, shinee, twice, lee dong wook
    Hai Dreamers! Ramadhan sebentar lagi tiba.. Bagi kamu yang gemar menulis, gak ada salahnya untuk menuangkan kerinduan kamu akan bulan ramadhan dalam cerita fanfiction! Lalu, bagikan deh ceritamu lewat laman Fanfiction di Dreamers.id.. Bakal ...
  • Status: Ongoing
    Cast: idol 97 liner
    Hai! Ini adalah pertama kalinya gue membuat grup chat'an abal" /? karena iseng aja sih  Dan gue membuat tema 97 liner, maap lho kalo gaje , tida jelas, terkesan nyolot , ...
  • Status: Ongoing
    Cast: GOT7, Twice, and Somi
    GOTClub? Jelly? Es Teh? ...
  • Status: Ongoing
    Cast: Jinyoung, Dayeon (OC), Seyeon (OC), GOT7 member
    'Astaga! Aku benci Jinyoung!' - Dayeon. 'Aku benci Eonni!' - Seyeon. 'Aku percaya bahwa sesungguhnya kamu tidak membenciku.' - Jinyoung.   Ini karya keduaku setelah sebelumnya "Secret Love (Bimiliya Sarangi): Satang?" bercerita tentang kisah ...
  • Status: Ongoing
    Cast: Jaebeom, Kirana, GOT7 Member
    Dan sekarang aku disini.             “Yeaaayy!”             Di tengah kerumunan orang yang mempunyai perasaan yang sama, atau mungkin lebih. “1, 2 strike nuchindamyeon ijen game over1.”             Yang rela menghabiskan uangnya, waktunya, bahkan pikirannya ...
  • Status: Complete
    Cast: Chou Tzuyu , Tuan Yi En
    Seorang anak perempuan bernama Chou Tzuyu dengan kewarganegaraan Taiwan tapi sudah tinggal dihongkong, yang merupakan anak dari Chou Lei ketua gangster terkenal di Hong Kong, dan paling ditakuti oleh kelompok ...
  • Status: Complete
    Cast: mark jaebum jackson jinyoung youngjae bambam yugyeom sana jimin tzuyu nayeon suzy lisa somi
    The member of JYP Entertainment Love story - Real life JYP Artist Romance / Drama / Humor Teenage Indonesia mark - sana jaebum - jimin jackson - tzuyu jinyoung - nayeon youngjae - suzy bambam - lisa yugyeom - somi ...
  • Status: Complete
    Cast: Im JaeBum, Sohye (OC), Mark Tuan, Wang Jackson
    Satu perbuatan bodoh. Bisa merubah segalanya.  Beribu ribu kali percobaan belum tentu bisa membalikan kondisi seperti semula. Tapi apa yang terjadi bila dikejar oleh waktu? Apa yang bisa diperbuat? Inilah yang dialami Jaebum.  Aksi konyolnya ...
Prev 1
2
3 4 5
...
12 Next
COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK