SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Forum & Community
Dreamers Market
Dreamers TV
Fan Fiction
Hei-Yu
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
TAGGED WITH : GOT7
  • Status: Ongoing
    Cast: exo, bts, superjunior, shinee, twice
    Hai Dreamers! Ramadhan sebentar lagi tiba.. Bagi kamu yang gemar menulis, gak ada salahnya untuk menuangkan kerinduan kamu akan bulan ramadhan dalam cerita fanfiction! Lalu, bagikan deh ceritamu lewat laman Fanfiction di Dreamers.id.. Bakal ...
  • Status: Ongoing
    Cast: idol 97 liner
    Hai! Ini adalah pertama kalinya gue membuat grup chat'an abal" /? karena iseng aja sih  Dan gue membuat tema 97 liner, maap lho kalo gaje , tida jelas, terkesan nyolot , ...
  • Status: Ongoing
    Cast: GOT7, Twice, and Somi
    GOTClub? Jelly? Es Teh? ...
  • Status: Ongoing
    Cast: ASTRO GOT7 BTS SF9 TWICE GFRIEND
         Park Dojoon kembali ke Indonesia untuk menjemput Jo Chika. Mereka berdua berangkat bersama ke korea untuk bertemu dengan Adik Chika dan bertemu teman baik Chika, Kim Minhwa sekaligus jalan-jalan ...
  • Status: Ongoing
    Cast: Jo Chika, Jo Cella, Park DoJoon, Lisa ASTRO(MoonBin, Cha Eunwoo), GOT7(Junior), Apink(Namjoo) Yuju,
    Menceritakan tentang kebangkitan organisasi vampire jahat yang diaebut Nihght Hunters.. Yang ingin membalaskan dendam pada para Pure Blood..  Di kisahkan berdasarkan pandangan dua vampire yang berkuliah di salah satu universitas yang cukup ...
  • Status: Ongoing
    Cast: Jinyoung, Dayeon (OC), Seyeon (OC), GOT7 member
    'Astaga! Aku benci Jinyoung!' - Dayeon. 'Aku benci Eonni!' - Seyeon. 'Aku percaya bahwa sesungguhnya kamu tidak membenciku.' - Jinyoung.   Ini karya keduaku setelah sebelumnya "Secret Love (Bimiliya Sarangi): Satang?" bercerita tentang kisah ...
  • Status: Ongoing
    Cast: Jaebeom, Kirana, GOT7 Member
    Dan sekarang aku disini.             “Yeaaayy!”             Di tengah kerumunan orang yang mempunyai perasaan yang sama, atau mungkin lebih. “1, 2 strike nuchindamyeon ijen game over1.”             Yang rela menghabiskan uangnya, waktunya, bahkan pikirannya ...
  • Status: Complete
    Cast: Chou Tzuyu , Tuan Yi En
    Seorang anak perempuan bernama Chou Tzuyu dengan kewarganegaraan Taiwan tapi sudah tinggal dihongkong, yang merupakan anak dari Chou Lei ketua gangster terkenal di Hong Kong, dan paling ditakuti oleh kelompok ...
  • Status: Complete
    Cast: mark jaebum jackson jinyoung youngjae bambam yugyeom sana jimin tzuyu nayeon suzy lisa somi
    The member of JYP Entertainment Love story - Real life JYP Artist Romance / Drama / Humor Teenage Indonesia mark - sana jaebum - jimin jackson - tzuyu jinyoung - nayeon youngjae - suzy bambam - lisa yugyeom - somi ...
1
2 3 4
...
11 Next
COPYRIGHT 2016 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK